powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, April 29, 2009

Sepulang bikin makalah

Waktu itu gue baru selesai bikin makalah di warnet deket kampus kelar jam 12 malem...untungnya masih ada angkot buat pulang ketempat kost
tempat kost gue masuk gang kecil gitu dan belokannya banyak...perasaan udah nggak enak banget selaen sepi karna nggak ada suara apapun (bahkan jangkrik yg biasanya berisik aja sampe nggak bunyi tu malem) hawanya aneh banget
gue jalan ngarah kekamar kost sambil ngarep ada temen yg nongol kebelet pipis ato boker ... seberani beraninya gue tetep aja males kalo mesti ngeliat pas nempel dimuka.

Bener aja kan begitu gue belok ke blok kamar jreeeeennggg...
tepat didepan kamar gue duduklah dengan manisnya mbak kunti atau bahasa sundanya si mumun

Berhubung gue udah cape banget pulang kerja langsung kuliah dan bikin makalah pula
gue tetep jalan terus buka kamar dengan membelakangi teh mumun, buka sepatu trus mau ambil wudhu (blon sempet isya) tapi mesti ngelewatin teteh munce
kepaksa deh mesti komunikasi (bhs sunda sekenanya) "teh punten lamun calik ulah didinya..ngahalangan urang rek wudhu" artinya : mbak..kalo duduk jangan disini ngalangin gue mau wudhu dan akhirnya gue mendapatkan sedikit pengertian dari si teteh dengan hanya..hanya...menggeser duduknya dan menyisakan jalan buat gue ke tempat wudhu
ya karna gue berpikir bahwa "dia" pengertian maka gue terusin wudhu dan melewatinya lagi trus masuk kamar dan sholat diteruskan baca alquran dikeras kerasin baru deh tidur dan nggak ada sedikitpun keinginan gue untuk nge cek mumun masih duduk ditempatnya atau enggak.

by : cantiques - kaskuser

4 comments:

buaya said...

salam ziarah..
dijemput menjadi follower sy yer...

http://www.buaya-merah.blogspot.com

Q-Tsune said...

I offer Link exchange

itkamus said...

baca dulu prend...

Q-Tsune said...

Boleh tanya ngga kenapa blognya kok judulnya aku takut.