powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Beres ekskul MD

Gue mau menambah cerita" serem pengalaman sendiri nii cuyy ..
ini kejadian nyataa pas gue sekolah di SMAK 5 BPK PENABUR .
emang daridulu gue pernah denger" katanyaa tuh SMAK 5 banyak setannya .
tapi karena gue gak pernah liat . soo .. gue abaikan sajah tuh ceritaa )

TAPII ..
inii yang membuat gak menyangkaa bangett .
ini kejadian pas gue selesai ekskul MD (Modern Dance)
sekitar jam setengah 6 sore lahh ..
jadii tuh sekolah udh mayan sepii ~
SMAK 5 ituu ada 4 lantaii .

Nahh.. gue MD tuh di lantai 1 gituu .
Selesai MD gue mau ambil tas gue di ruangan OSIS .
kalo mau jalan ke ruangan OSIS harus lewatin WC lantai 1 yang terkenall bauu dan tempat di pojokk sekalii ..
Pas gue lagi mau jalan ke ruangan OSIS,
gue liat temen gue INES MA RIANA ada di sana jalan berduaan mau masuk ke WC .

Gue manggil merekaa nii ..
gue : WOYY COYY ! blum pulang luu ?
tapi si ines ma riana kagaa jawabin pertanyaan gue .
mereka berdua cuman nengok liat gue trus senyum doang~
secara gue pikir mereka mungkin gak mau jawab pertanyaan gue
jadi gue cuekkin ajah trus lanjut jalan ke ruangan osis .

Pas gue mau buka tuh pintu ruang OSIS .
gue bener" kaget bangett ..
TIBA" ..
si ines manggil gue dari LANTAI 2 ..
ines : nadd ! kok lu blom pulang nad ? (nama gue nadya yee coy~)
gue langsung kaget nii.. kok si ines bisa tuiba" di lantaii 2, gue nengok ke belakang .
trus tanyaa ke ines ..
gue : nes ! bukannya lu tadi masuk ke dalam wc ??
ines : gak kok nad . daritadi gue di kelas 11 sos 2 nadd .

KARENA GUE SANGAT SANGAT PENASARAAN ..
jadi gue jalan masuk ke dalam wc .
untuk mencari tau siapa orang yang masuk ke dalam wc tadii~
pas gue masuk nii .. ternyataa si ines ma riana sama sekalii gag ada di sana .
KOSONG MELOMPONG TUH TEMPAT ..

karena gue mikirr gue salah lihat . jadi gue keluar dari tuh wc ..
trus jalan ke depan TU ..
gue duduk di depan TU situ .. Di depan Tu situ bisa lihat lantai 2 dengan jelas sekalii .
nahh gue liat lantaii 2 . si ines ma riana masuk ke kelas 11 sos 2 lagii ..

Pas gue nengok ke belakang . melihat WC itu lagii .
GUE MELIHAT INES MA RIANA KELUAR DARI WC SITU ~ (o wow sekali bukan ?? )
tapi gue cuma liattin mereka berdua jalan melewati gue .
karena mereka berdua jalan sambil nundukkin kepalanyaa .
gue gak beranii nyapaa merekaa .
KARENA GUE MERASAKAN ADA YANG ANEH~

gak lama kemudiaann~
gue liat ines ma riana turun dari lantaii 2 .
gue :nes , ria.. tadi gue liat lu berdua keluar dari sekolah loh ..
riana mengerutkan dahinyaa.
riana :gak kok nadd . gue daritadi di 11 sos 2, ini baru turun.. tanyaa ajah ma anak" lain .

pas gue denger" kata riana itu ..
gue nengok ke belakang .
riana dan ines palsu udh gag tau ke mana ..

~itulah pengalamann gue .
ampe ngkrg gue juag bingungg .. yang gue liat itu siapaa ..
gak mungkin dong ada ines dan riana kembarr

by : Bocorzzz - kaskuser

0 comments: