powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Pulang bawa mobil

Ngomong2 bonceng....gw juga punya pengalaman serupa, tapi pas gw lagi bawa mobil abang gw. Ceritanya dulu pas jaman kuliah gw sama cw gw abis nonton festival musik, pulangnya kira2 jam 1 malem. Seperti biasa gw nganter cw gw sampe rumahnya di daerah bekasi timur. Pas nganter ke rumahnya n pamitan sama bokapnya sih ga ada apa2, tapi pas mau balik ke mobil...
Dari jarak kira2 10 meteran dari mobil gw, gw ngeliat ada cewek di bangku belakang gw (mobil yg gw bawa honda civic, n padahal pintunya udh gw kunci semua). Gw ngeliat jelas bgt, tu cw pake baju hitam2, rambutnya panjang dan mukanya cantik, sambil agak nunduk gitu. Pas gw lagi kaget2nya, tiba2 tu cw nengok ke arah gw sambil tersenyum, n bibirnya lebar bgt sampe2 garis senyumnya hampir kena kupingnya (bayangin "joker" musuhnya "batman", tapi masih lebih lebar lagi bibirnya).
Gw mau minta tolong, udah sepi bgt n ga ada orang. Akhirnya gw nekat masuk ke mobil gw, n dengan merinding tu mobil gw jalanin sambil si "cw" masih nebeng di bangku belakang mobil gw. Yang gw inget, pas gw ketemu belokan pertama tu cw tiba2 hilang tanpa pamit...langsung lega deh...

by : gunturkecil - mewbie kaskus

1 comments:

Anonymous said...

Gan rmh cew ny d Bektim sblh manany? Ane dBektim juga d PHP. Sama2 nak Bekasi qt. Oiyah ane cew juga lam knl y :)