powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, April 29, 2009

Sholat subuh

Gini,,,kira-kira tahun 2003 an gtu kejadiannya si subuh jam 04.30 wib.
jadi ada tetangga gw mau sholat subuh dia berangkat ke mushola belakang rumah gw ,pas dia sampai mushola disana ada orang 1 tapi dia nga kenal gtu jadi ya biasa aja mungkin orang mau sholat juga kali ya ?..

Udah gtu tetangga gw sholat sunah dulu setelah sholat sunah dia suruh orang yg disitu suruh adzan subuh karena emang udah masuk subuh udah deh dia adzan.
selesai adzan mereka berdua sholat sunah lagi setelah selesai nga ada yg dateng tetangga gw bilang ya udah deh pak kita mulai aja subuhnya udah deh tetangga gw qomat.
mulai dah sholat dan orang itu jadi imamnya dan sholat seperti biasa sampai mau sallam terakhir orang yg tadi itu tiba2 ilang gtu aja, soalnya ko nih imam nga salam2 dia liat eh tau-taunya udha nga ada langsung tetangga gw lari pulang sambil teriak tolong2 wkwkwkw .gw si diceritain ama nyokap gw kejadiannya di daerah jakarta barat tepatnya jelambar di mushola fastabiqul khairat.
gtu aja si mungkin klo kejadian ama gw bisa pingsan kali ya apa jangan nga pernah bangun subuh

by : mphe - kaskus addict

0 comments: