powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, April 23, 2009

Diliatin makhluk halus

Ini pengalaman aku diliatin mkhluk hls
buat yg ke 3xnya...dan ini yg paling seyem...

suatu mlm(lupa malam ap dah 4 th yg lalu)aku abis pulang dari warung buat beli kopi instant,kebetulan aku hrs melewati rumah kosong sebelum mpe rumah(beberapa block dr rmhku),rmh itu emang terkenal angker bnyk tetangga yg yg ngaku pernah diliatin makhluk hls waktu lewatin tu rumah,
singkat cerita waktu aku lwt ad sekelebatan bayangan putih di teras rumah itu ,
wktu liat aku ga ngeh & ga ad perasaan ap2 (kira2 jam 19.00), setelah mpe rumah ga ad kjadian aneh..ku ky biasanya ngobrol ma keluarga smbil nnton tv....
terus sekitar jam 23.00wib aku mulai ngantuk n mulai tidur....rasanya baru tidur bentar gan (pules bener..) tiba2 rasanya ad yg pegang perutku smbil bilang "bangun..bangun..." aku pikir emak ku biasanya bangunin aku buat tahajud sama2,setelah aku buka mata gan.... ternyata kuntilanak...msya allah...aku msh setengah sadar...rasanya pengen cpt pingsan ta ga bisa....jarak wajah mbak kunti ma mukaku sekitar 25cm-30cm
jadi aku bener2 liat detil wajahnya kaya ap...

ciri2nya:

1. kulit paling luar(1) tanpa pigment alias bening,tp lapisan kedua(2) warnanya putih ky pacarku klo lg maskeran,diantara lapisan 1 dan 2 ad syaraf/urat yg kliatan
2. urat/saraf wajah klo d manusia warnanya ijo ag kebiruan...tp punya m kunthi warnanya merah darah (mungkin klo d flm2 digambarkan wajah kuntilanak tu penuh darah)
3. matanya agak lebar tp warna hitamnya dominan
4. wajahnya aga bulat lonjong..oval x ya...
5. tp anehnya wktu dia pergi (tampak samping) ko' tipis yah kaya kertas...aneh ya...



nah setelah dia pergi br ku bisa bangun dr tempat tidur...
eh taunya dah jam 02.00pagi,dengkul ku rasanya lueemmeess bgt...

nah itu cerita ku..serius nih kaga bo'ong

by : ionpositive - Taman kanak-kanak

0 comments: