powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Kejadian saat kelas 2 SD

Kejadiannya sendiri dah lama aku masih klas 2 SD. taun 88 an.
dari kecil aku dah terbiasa tidur sendiri di kamar, kejadiannya sih malah siang2 pas tidur siang abis skolah.

waktu itu abis skolah seperti kbiasan hari2 yg laen abis kerjain PR trus maem trus
siap2 bubu siang. pas udah di tempat tidur ( tempat tidurnya yg model kuno ) aku ngerasa kok tumben susah banget buat tidur, trus mulai ga tenang tidurnya.
ga sengaja aku ngliat kebawah, aku liat di bawah tidurku ada tangan orang dewasa ( secara di kamarku ga ada orang, klo pun ada brarti dia tidur di kolong tempat tidurku ). besoknya sama lagi kjadiannya kek gitu lagi sampe 5 kali an gitu, trus aku tanya ke pembantu rumah " mbak mau ono sing bobo' nang kamarku? " ( mbak, tadi ada yg tidur di kamarku ngga? ), mboten mas ( tidak ada mas ). duh lha tadi sapa yg di kamarku pikirku. besoknya aku pas bubu siang aku coba liat ke bawah, eh ada lagi tu tangan kliatan setangah lengan sampe tangan. trus aku turun kebawah tak liat di bawah kolong.......
di sana ga ada apa2 cuman setumpuk maenan ku yg ga kepakek.

gara2 kejadian itu sampe skrg aku ga brani tidur di tempat tidur yg ada kolongnya, bawaanya jadi ilfil malah ga bisa tidur. mending tidur di bawah skalian.

by : dprawoko - kaskuser

0 comments: