powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, December 1, 2009

Cerita seputar ITB

Cerita serem di ITB
ane mau share nih cerita dari kaka gw yg kul di itb gini nih ceritanya
bertepatan di gedung PAU
ceritanya waktu lg mos kaka gw diceritain tmnnya

jd waktu 7 mlm lg mos itu anak2 disuruh kk klsnya naik pake lift kelantai paling atas
sendiri sambil setiap lantai bilang assalamualaikum nah
ada satu mahasiswa perempuan abis kluar dari lift dia sambil nangis
waktu disruh cerita ternyata

waktu dia di lantai 7 atau 8 pokoknya lantai paling atas
dia bilang assalamualaikum nah pas mau turun
lift g bisa ditutup trus lampu overweightnya nyala
LHO??????? nah ni cewe udh takut banget
orng dia cuman sendiri di lift itu nah trus hantu apa coba bisa satu lift
overweight kemungkinan genderuwo setelah beberapa menit
dia mencet tuh tombol tutup akhirnya tuh lampu overweigth mati
dan di langsung klik lantai paling bawah akhirnya dia nyampe bawah dan di beri minum agar tenang .
gitu ceritanya.

>>by : Peabanget12 - kaskuser

Ane jg ada Bro , pas MOS SMA hari terakhir pan nyampe nginep gt
Panitia iseng bikin pocongk buat nakut2in nubie SMA
Nah dibikin 10 buah pocongk
Sialnya pas beberapa panitia diminta ngitung jmlah pocongk yg udah dibuat pada ketakutan
Soalnya ketika dihitung jumlahnya ada 11, padahal kainnya udah di pas 10 buah
Pada ngacir dah tuwh panitia...

>>by : sapi_ithenk - kaskuser

gedung PAU kyny nh..emng parah sh d gedung PAU cerita2 yg lebih horor byk lagi gan..
senior ane lg nge lab bikn TA kekunci jam 11 malem.akhrny terpaksa tdur d lab dan ktny semaleman ad yg nimpuk2 pk batu kecil terus byk suara2 tabung reaksi gelinding d lantai...untung temen ane iman ny kuat..anak mesjid gt gan..jd dy blg ud siap aj klo tau2 nongol yg nggak2..

>>by : emery - newbie kaskus

Wah banyak gan,
di depan kantor ftsl samping kanannya albar suka ada kakek2 kalo malem,
trus di atas perpus sipil ada pocongk,
trus jaman cc masi gak kinclong kya skarang, selasarnya suka ada mbak2 lari2an..
trus di himpunan gw jg ada anak kecil dilantai 2 nya
sama pernah ada yg mirip temen gw sempet ngobrol lg ama gw, eh pas gw turun org aslinya lg dibawah tidur abis nonton bola sampe gw penasaran trus naek lg eh g ada..
Di antara pau ama perpus pusat, diatasnya sunken court juga suka ada mbak2 melayang2 trus mendarat digerbang belakang dipintu yg sebelah kanan yg suka dibuka dikit itu..
Nah kalo yg gak ngalamin sendiri, katanya si di wc elektro cerminnya suka ada yg serem2 tuh, kyanya yg dielektro ni cukup melegenda.. sok atuh yg maw uji nyali..di wc elektro mangga

>>by : 3babikecil - newbie kaskus

wah...klo cerita serem di ITB mah banyak...
ada yg cerita tukang bakso di gedung kelautan...
trus cerita di gedung biologi (ini lupa ceritanya gmana)...
cerita lantai empat dan lantai tiga gedung arsitektur(diceritain dosen gw.katanya ada penunggunya)...
masih banyaklah...

>>by : rrsheva - kaskuser

mau Share pengalaman Bokap gw pas di ITB.. neh jaman jadull.. die pernah cerita.. tpi ngg jelas di mana tepatny.. yg gw tau di ITB ntah di areal sabuga atau di Kampusnya.. dia ma temennnya lagi belakar di kampus.. kan waktu tuh bnyk SETAN kepala Item di Kos an,yg gangguin Belajar.

neh singkat cerita dia ke kampus ma temennya.. doi belajar temennnya
nah temennya iseng" latihan pencak silat tuh.. bokap gw Baca baca Buku..
pas lngsng merinding Bokap gw ngajak balik.. tp tuh tmennya Songong Bilang
"tenang Rin,Ntr gw hajar dah"
eh ngg lama Muncul Nona belanda di balik Puun..
sontak bokap gw ngibrit..

eh temennya yg bisa pencak silat dengan gaya Songong mau Nghajar tuh makhluk .. Malah larinya lebih kenceng daripada bokap gw

>>by : mr.Runner - kaskus addict

gw pernah gan...............di lantai bawah upt bahasa.............ajiggg.......gw di OS ma senior gw dulu......(seniornya nyang jaketnya merah gitu gan ).....soalnya waktu itu ane ga bw peralatan tempur waktu ospek dulu.....abis ga sempet pulang abis UTS ke kosan di gerlong dulu.............setelah ane "di mark up " ma bos n jendral2....bis itu uji nyali ke lantai itu......sereeemmmm gannn..........3 jam di suruh diem disono......!!! sumpah, suara aneh pada keluar deh.........tp tetep, sereman lab gw gan...lantai 4, pernah ke kunci semalaman di lab...............biz itu sktar jam 1an midnight....ruangan lab depan gw ko ada musik2 jadulnya gan.............besoknya ditanya ke penjaganya, katanya gak ada radio disana + gak ada org TA disana....nah lohhh....

untung aja ane dah kluar dr tuh kampus gan......n klo maen, plg ke mabes aja gan......

>>by: ajiebeza - kaskuser

kalo ngelihat langsung sih blom pernah gan..

tapi sering dapet cerita dari senior2...
parkiran SR tau ga gan??katanya, dulu pernah seorang dosen mau pulang..udah malem..jam 11an lah...trus pas dia mau ngambil mobilnya di parkiran SR...
dia nemuin mobilnya ada dua gan!!!
apa matanya yang atau....

trus ditempat yang sama, pernah juga pegawai TU mau pulang, lagi ngengkol motor, tiba2 disapa ama orang lain...trus pas udah deket, dia ngeliat tu orang adalah dirinya sendiri..

>>by: cnk_power - aktivis kaskus

ane punya cerita serem yang cukup menarik nih

tapi bukan di kampus itbnya sih, cuma deket sana..
mungkin agan2 udah pernah denger nih cerita..

ane pernah diceritain ama senior soal angkot cisitu, jadi waktu itu ada tiga orang anak itb jurusan bagian barat (jaket biru donker kalo g salah)..

jadi tiga orang itu balik jam 11an, trus pulang lewat gerbang belakang, satu dari mereka bilang, gmna klo kita plg naek angkot, trus yang duanya lagi bilang, jam segini mah ga ada lagi angkot cisitu..

trus karena yg satu ini yakin bgt kalo tuh angkot ada, jadinya yg dua jalan duluan, yg satu tetep nungguin angkot..

ternyata emang ada gan angkotnya, trus tu orang naek ke angkot, karena yg namanya angkot lebih cepet dari orang jalan, jadi tu angkot ngeduluin anak yg 2 tadi, trus tu anak yg lagi jalan manggil2 temennya yg di dalem angkot..anak yg diangkot malah ngetawa2in temennya, pokoknya dia bilang, makanya gw bilang, ada kan angkotnya...
trus tu anak nyampe ke rumah..

besoknya pas di kampus tu anak di tanyain ama temennya, lo kemaren pulang kemana..anak tuh blg, ke kostan lah, emang mau kemana lagi...trus temennya yg tadi nyambung, lo tau ga, kalo kemaren tu lo bukan naek angkot, tapi di gendong ama pocongkgkkk...

>>by : nyaricendol69 - newbie kaskus

cerita serem? gw ada banyak.....

yg pertama nih ya... ini kejadian paling serem yg gw alamin sendiri selama kuliah di itb... (no hoax! suwer! gw sendiri yg ngalamin!)

kejadiannya wisudaan dua, taun ajaran 2004/2005 (gw lupa semester berapa)

gw dan temen2 angkatan gw lagi disuruh bikin perform wisudaan, yg salah satunya adalah ngerjain property patung bebek super gede buat acara wisudaan Senirupa..

nahh... kebetulan ngerjainnya di dalem terowongan nih (terowongan yg tembus dari kampus ITB menuju SABUGA aka Sasana Budaya Ganesha)

tuh terowongan seremnya bukan maen.. siang aja serem parah, apalagi malem yg tanpa penerangan sedikitpun? (waktu ngerjain property cuma diterangi oleh pancaran sinar petromak dan lilin secukupnya, serem mampus lah...)

daaannn... ENG ING ENG! akhirnya tuh patung bebek dari bambu yang segede dosa KELAR JUGA! nahh.. selanjutnya si patung sialan itu digotong rame2 dibantu sama anak KMPA dan sebagian anak senirupa yg doyan daki gunung..

yo wess... its a wrap! si bebek udah berada pada posisi dimana dia seharusnya beraada yaitu Plawid! seusai gotong royong yg berjalan lancar tadi otomatis gw harus ngeberesin sampah2 dan perangkat2 pinjeman dari unit Apres! (sebuah unit band di ITB dimana gw salah satu anggotanya meskipun sekarang gw udah tua) yg kebetulan si gulungan listrik super panjang beserta sumbernya berasal dari sebuah ruangan E-01 di sunken court (ruangan sekre Apres!)

oke... gw merhatiin dari anak tangga paling atas ke arah si mulut terowongan yg gelap gempita itu (sumpah.. pemandangannya ga enak banget.. lu ngliat sebuah mulut 'goa' yg didalamnya ga ada penerangan sama sekali dan lu diharuskan memasukinya)

lalalalalla... peduli setan, pokonya gw harus ngebalikin peralatan dari apres yg gw pinjem.

nahh.. disini nihh.... yg astagfirullah naudzubillaH serem abis!

satu persatu anak tangga gw turunin menuju si mulut 'goa' yg menganga gelap..

1 anak tangga.......
2 anak tangga........
3,4,5,6,7,blablabla............................... .......

begitu gw nginjek si anak tangga yg kelima dari terakhir..

deeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr...................... .........................................

SEMUA SYARAF DI TUBUH GW MERINDING KUAATT PISSAAAANNN...........

wah.. ini firasat ga bagus banget pikir gw...

dan kejadian dong....

tepat pas gw nginjek anak tangga terakhir di depan mulut terowongan terdengar sebuah tawa cekikik cekikik yang keeeeeeeeeerrrrraaaaaaassssssssss banget dari ujung terowongan sebelah sana..... (sialan.. gw nulisnya aja jadi merinding)

gw ga mikir panjang langsung ngibrit keatas dengan sangat kencaaanggg!!! sampe tangga menuju gedung TVST..

>>by : Tamahawk - kaskuser

0 comments: