powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Di pesantren..

Gw da cerita nih, klo gx salah taun 2003 or 2004 ya..? Nih cerita gw di pesantren... da banyak sih hal gaib yg temuin.. Waktu SMP..

1.Waktu itu abis shalat subuh, da kejadian yang bikin orang2 gempar dan kaget..
Di atas lapangan, da yang terbang2 memutar lapangan masjid.. Orang2 pada bingung tuh hantu pa bukan..? Klo secara gw liat baik2 tuh wujudnya kek hantu kain n wajahnya pucat... hantunya berputar2 terus di lapangan.. Bikin gw teringat ma hukuman ketinggalan shalat di suruh lari2 putar lapangan... Mungkin tuh hantu kena hukuman krn ketinggalan rakaat salat subuh..

2.Di ponpes gw da tempat wudhu dan kamar mandi yang jarang sekali di pakai.Dekat kantin n ruang makan ponpes,katanya di situ angker... Mosok?? gw pikir.. Pas magrib, gw bis minum dari kantin dan kebelet.... Aih... Gw pikir lebih baik ke kamar mandi itu,nah pas gw mw masuk baunya ngeneg banget,,, Pas tiba di pintu kamar mandi secara tiba2 da tuyul hitam bangetz.. N dia kabur tembus dinding.. Mami...!! Untung masih bisa di tahan...

3.Kata teman2 gw, tuh di lantai 3 kelas putri... Sering da cewek terbang di di lorong kelas bawa sapu klo jam 12-3 pagi... Gw sendiri lum liat krn dah tidur duluan. Tp gw percaya karena banyak yang melihat hantu itu..

4.Gw gx nyangka ternyata tuh, da kuburan dekat gedung putra di belakang.. Katanya jangan sering2 lewat situ,ntar kamu di sapa malam2.. Ya udah gw turutin aja biar gx ketakutan...

Gitu ja dulu, gw lagi mutar memory....

by : Tre3For3ver - aktivis kaskus

0 comments: