powereD bY

Powered by Blogger

Saturday, April 18, 2009

Langkah kaki

Kira2 gw berumur 11 tahun....
waktu itu gw lagi sakit, badan gw panas banget,....
papa gw tidur sama kakak gw....
gw tidur sama nyokap gw....soalnya buat control gw minum obat pas malemnya...
nah.....kejadian berawal dari sini semua...
abis gw minum obat, nyokap gw lgs tidur, gw juga tidur abis nyokap gw tidur,
nah malemnya gw mendengar suara dari luar jendela,
tepatnya didepan jendela gw kan ada halaman rumah, nah suaranya berasal dari jalan raya depan halaman rumah gw..
(gw tinggal diperumahan, bisa donk bayangin jalan raya di suatu perumahan)

nah, itu gw terbangun kira2 jam 2 pagi lewat 10 menit kira2....
nah gw heran apa sih suara yg gw denger itu?
pas gw nahan napas buat denger lebih jelas, supaya suara jantung gw ga ganggu.
ternyata itu suara, langkah anak kecil, yg lagi lari pake sendal.....(Plak...plak...plakkk)
gw kaget, ga mungkin anak kecil maen-maen jam 2 pagi....udah gitu sendirian lagi...
gw udah ketakutan.....gw denger lebih jelas lagi...apakah itu bener2 suara langkah anak kecil...
pas gw pengen denger lebih jelas, tiba2 itu suara langsung ilang sekejap, kayak angin aja....
abis itu gw langsung ketakutan lagi....
karena ketakutan dan penasaran, gw ga bisa nutup mata....gw liat jam dinding lagi...
apa gw salah liat,
ternyata gw liat, itu jam 2.15.....lebih 5 menit dari tadi....
berarti ini bukan salah liat jam, tapi emang bener2.....
jam gw ga pernah salah, setiap hari dicontrol....

gw mau liat ke arah jendela, cuma kaki gw ga sanggup bergerak...
maunya bangunin nyokap gw yg lagi disebelah gw...tapi tangan gw ga sanggup bergerak juga...
mau ngomong tapi mulut gw ga bisa buka.....
bener2 keadaan kayak gitu paling ga enak.....
agak lama gw tiduran sambil dengerin tuh suara langkah kaki.....
akhirnya tangan gw bisa gerak dikit...gw cubit paha gw....ternyata sakit....
mulut gw dan kaki gw akhirnya bisa bergerak.....
dan gw pun bangunin nyokap gw.....dan gw liat ke arah luar ternyata ga ada apa2......
kata nyokap gw cuma perasaan gw aja, lagian gw lagi sakit...
tapi itu bener2 suara langkah kaki,
denger ampe bermenit2 masih ada suaranya......

terus paginya.
gw nanya sama tetangga, yg anaknya suka tidur malem2....
terus gw tanya.....ternyata anaknya jam 8 malem udah tidur soalnya kecapean abis study tour...
gw tanya orang yg punya anak kira2 umur 4 - 8 tahun, ternyata ga ada yg keluar jam 2 pagi....

lalu siapa yg lari2 pagi tadi...??
dan suara apa itu sebenarnya.....apakah bener2 suara langkah kaki anak kecil, ato apa???/
gw ga tau jawabannya ampe sekarang.........

by : Harushame yusuke - IndoForum Beginner A

0 comments: