powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Di Margonda

Tiap malem di kosan gw di margonda selalu begadangan sambil gitar2an....
di balkon sambil liatin cewe yg liwat...

biasanya sampe jam 1-2 an lah...

malam itu mendadak sepi banget.....cuman kami ber4 yg gitaran....
tiba2 salah satu temen gw liat pocongk!!!!
dia nunjuk n kami semua melihat "mahluk imut" yang sama!!!!!
temen gw yg pertama liat langsung tereak "KEJAR!!!"

3 orang temen gw langsung ngejar sedang kan gw tetap tenang dan melangkah masuk ke kamar!... soalnya gw sungkan kalo harus ngejar2 mr P itu...

selanjutnya.. (versi 3 temen gw)

mereka ngejar tu Poci dari depan kos2an....tu Poci terus lari sampai tikungan pertama....tetap kejar!!!! sampai tikungan kedua....tetap kejar!!!! naa...di tikungan ke tiga...tepat di stasiun UI....
mereka tetap kejar...walaupun si Poci sudah ga terlihat setelah tikungan ke 3 ini...
sampai di pojok tikunagn ke 3....otomatis hadap2an ama stasiun UI...

JREEEENNNGGGG!!!!!

dari posisi siap kejar...langsung balik kanan...dan KABUUUURRRRR.....
kenapa???? soalnya mereka ber3 liat di stasiun UI penuh dengan pocongk!!!!!

by : rhom4iram4jr - kaskus addict

0 comments: