powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, April 16, 2009

OSPEK...

Waktu jaman ospek... gw ma temen gw jadi panitia ospek.. ada acara namanya jurik malem jadi peserta ospek di bagi jadi beberapa klompok.. jumlah 10 orang tiap group.. gw lupa nama tempatnya.. daerah Lembang gitu deh.. Nah malem2 kita harus jalan untuk ngelewatin beberapa pos yang isinya para alumni untuk ngerjain peserta ospek..

Nah sebelum masuk pos kita selalu absen peserta dengan cara tiap peserta disuruh berhitung..dalam arti org terdepan disuruh triak 1 (satu) trs diikuti dengan teman dibelakangnya 2 (dua) hingga org terakhir 10 (sepuluh)..
posisi gw di depan dan temen gw dibelakang. Nah kejadian yg aneh terjadi ketika akan memasuki pos ketiga .. sebelumnya di pos kedua salah satu peserta ospek ditahan alumni karena berbuat kesalahan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan temen gw ikut menunggu di pos ke dua..

Lalu gw ma peserta yang lain lanjutin perjalanan.. pas mau masuk pos ke tiga seperti biasa gw bilang absen.. mulai deh peserta pertama triak SATU, dilanjutin dengan peserta kedua.. DUA, TIGA, EMPAT, LIMA, ENAM, TUJUH, DELAPAN, SEMBILAN.................................................. .. SEPULUH....

Kaget gw pas ada yang teriak SEPULUH.. loh bukannya satu peserta tinggal di pos 2? Takut salah denger gw suruh ulang lagi absennya...
SATU... DUA... TIGA... EMPAT. LIMA.ENAM...TUJUH... DELAPAN........ .SEMBILAN......................................... ...................SEPULUH....

Sembari merinding.. gw langsung alihkan ketakutan gw dengan berpikir ada yang jail.. alias peserta yang iseng.. gw jalan kebelakang sambil nyuruh mereka triak lagi sembari gw itung itung tuh peserta satu..satu... karena mereka lebih cepet teriaknya jadi baru gw sampe org ke delapan mereka dah selesei absen.. tapi tetep ada yang teriak SEPULUH dan gw yakin banget ga ada yang jail secara gw liat tuh org yang ke sembilan diem, tapi ada suara dibelakang dia..

Berasa ada yang ga beres langsung gw suruh mereka berdoa menurut agamanya masing2...
Setelah selesai berdoa gw suruh absen lagi... SATU, DUA, TIGA... EMPAT.. LIMA... ENAM.. TUJUH... DELAPAN....SEMBILAN............................... .....
.................

Ahhh.. akhirnya ga ada lagi yang teriak SEPULUH.. amin!
Abis itu langsung gw suruh mereka jalan cepet untuk masuk ke pos 3, dan lucunya sebelumnya setiap mau masuk pos mereka tuh berjalan lambat banget .. cuman setelah kejadian itu malah bersemangat utk masuk pos 3.

by : CanoninD - kaskuser

0 comments: