powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Waktu kuliah di jogja 2

Kalo ini gw pernah punya cerita mirip2, lokasi sama ama cerita waktu gw kul di jogja
Temen gw punya toko pigura yang belakang nya persis kompleks kuburan cino kuno (udah ada disono puluhan tahun lah) dan sekarang udah jadi halaman kampus & mesjid baru.

jaman gw masih kuliah kuburan itu baru dibongkar & pembangunan mesjid + kampus masih baru tahap2 pondasi.Jarak toko ke kuburan sendiri cuma beberapa meter aja, bahkan sering jg gw duduk2 diatas semen kuburan cina itu.
sering nongkrong & belajar bareng di belakang toko pigura temen gw itu (karena rumah dia ya di toko nya itu)...beberapa kali mencium bau bunga melati, bau dupa & bau2 wangi2 gitu sih sering, hawa2 dingin lewat gitu juga sering, yang biasa dibarengi dengan merinding...

kejadian paling aneh waktu lagi nongkrong2 di belakang toko nya kira2 abis magrib jam 18:30 - 19:00...waktu itu kebetulan sepi karena hari minggu & toko2 pigura di sebelah2nya justru pada tutup cepat. Ada dingklik (bangku kecil dari kayu) yang terletak begitu aja di tempat orang biasa lewat.

Mungkin karena gw pikir kok ini dingklik mengganggu orang lewat, gw mau pindahin dingklik itu ke pinggir...ternyata gw nggak kuat ngangkat dingklik itu...!!!buset...!!!gw pikir ini pasti "ada apa2nya" deh...kebetulan temen gw lagi mandi waktu itu...
nggak lama temen gw selese mandi, gw coba angkat berdua dan ternyata tetep beraaaat banget...temen gw yang emang dasarnya orang situ langsung tanggap. Dia dengan santai ngomong "tolong pindah dulu donk, saya mau minggirin ini kursi biar nggak ganggu orang lewat"...nggak lama gw coba angkat dingklik itu sendiri ternyata enteng banget...

by : weeshnoe - kaskus addict

0 comments: