powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, December 1, 2009

Cerita seputar Atma Jaya (jkt)

Di unika atma jaya semanggi gedung C..

ane waktu itu jam 6 sore baru dari ruang sekretariat fakultas di lantai 3..
ngasih tugas terakhir buat UAS..
karna males nungguin lift yang masih d lantai 7..
ane inisiatif turun lewat tangga gan..
nah waktu ane ad d antara lantai 2 dan lantai 1, ane ngerasa merinding banget gan..
tiba tiba ruang tangga darurat jd berisik sm suara suara ga jelas..
ane liat keatas ga ada apa apa,,
tp pas tiba tiba liat kebawah..
ane ngeliat banyak tangan lg megang pegangan tangga gan !!
cuma ada tangan doang gan.. kagak ada apa2an..
OMG WTF !!
ane langsung lari ke lantai 2 gan..
ga jadi kelantai 1..

by : djokooz - kaskus addict

6 comments:

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

Busyett dach klo gw mah mending lari yg kencang dech wkwkwkwkwk....

BMI said...

Wedew kok tangan doang hantu apakah itu gerangan??hantu tangan wedew.....takuuuutttttttttttttt

Dediu Nicolae said...

Very nice blog!
And I expect you to visit my blogs.

yasuyassyash said...

ANJREET.. ngerii abis!

vry_yeuh said...

ane juga ngeriii bacanya...hiiii
ga berani dah baca malem-malem blog sendiri TT

Anonymous said...

Gedung C atma jaya tuh dulunya bekas ruangan otopso FK, (kl gak percaya coba liat dindingnya pakai porselen) gedung itu memang (TOP BGT) waktu itu masih ada markar KSR di C503, kl malem sering banyak orang yg sliweran tp ngak ada orangan trus kl dari lt dasar itu keliatan neon sign KSR(nyala maksudnya, berarti ada orang dong) atmanya, tp begitu naik, malah mati sama sekali and ngak ada orang, apalagi wc nya