powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, April 26, 2009

Bayangan hitam....kayak gendoruwo...

Mau bagi pengalamn nih...!!!
Belom lama gw maen airsoftgun curug ma temen2 gw...hari selasa gw lupa tanggal berapa tapi yang pasti seminggu sebelum lebaran gw maen malam pas jam 23.30...
waktu itu gw kebagian misi patroli ma 5 temen gw...sampe keluar masuk kampung orang untung aj ud disosialisasiin jadi gak ad kendala....dekat gang keluar kampung ada pohon gede kyk pohon beringin..nah disitu gw liat kyk ada orang pake baju ghili (baju khusus sniper yang mirip rumput) gw pikir sniper, 2 orang temen gw suruh maju...tapi baru lima langkah ngendap udah ilang gak ada...1 orang didepan yang gw suruh maju liat bayangan itu masuk bangunan yang ktnya bekas wc tapi gede bgt bangunannya letaknya deket lapang bola yang ada aula atau balai desa n biasa dijadiin Bumi Perkemahan...!!!
Kami kejar sampe deket bangunan kami kepung...saya jaga di pintu belakng sendiri 2 orang piintu tempat bayangan tadi masuk sisanya mengawasi sekeliling...ditunggu hampir 15 menit gak keluar juga, akhrinya saya memutuskan masuk sendiri...pas didalem gak ad ap2, saya panggil 2 orang yang ada dipintu satu lagi, lalu tercium bau gak enak kyk bau bangkai, setelah kami berkumpul baunya makin nyengat tapi dibarengi ma angin yang gede...sontak kami ber3 langsung lari keluar...akhirnya tim kami pulang keposisi dan bertanya pada tim musuh yang udah kalah...ada gak tim dia yang masuk atau melewati jalur itu...jawabannya Gak ADA...!!!
merinding juga bis denger gitu...bioar bw2 M4 kalo diadepin ma yang kyk begituan yang ada langkah seribu dehhhhh.....ma bc2an
Gile gw ngejar2 ghost...bagus die gak bawa Minimi...hehehe...!!!

by : snike - Taman Kanak Kanak

0 comments: