powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

RS daerah Pasar Rebo

NIh ada cerita, masih FRESH terjadinya tgl 18 juli 2008 di salah satu RS di daerah pasar rebo. Ane ga ngalamin langsung cuman ngedengerin dari kakak ane yg kebetulan jadi Dokter disana.

Gini nih ceritanya.
Kakak ane dapat giliran jaga dari pukul 21.00wib sampai jam 7.00 pagi dan dia bertugas di ruang ICU. Kakak ane pertamaxnya ga ada feeling apa2, nyantai aja seolah-olah ga bakalan ada yang terjadi. Kebetulan lagi ga ada yang di rawat inap di ruang ICU, kecuali pada pagi hari hari jumat menjelang Shalat Jumat ada yang baru meninggal.

Nah pada jam 11 malam dua perawat yang bertugas nemenin di suruh untuk kontrol ruang pasien2 lainnya. Jadi kakak gw ditinggal sendiri. Paslagi nonton TV, tiba2 ada yang ngetrokin pintu ruangnya, kakak gw langsung ngebuka pintu tsb, tapi ga ada apa2cuman wangi melati. Kakak gw mikirnya wangi tsb mungkin wangi parfum perawat.

Kakak gw terus masuk lagi keruangannya dan melanjutkan nonton TV, beberapa menit kemudian ada yang ngetrokin lagi, kakak gw bangun dan mengulangi kejadian tadi. Dan hasilnya sama, akhirnya kakak gw ngomel2 ga karuan "Disini rumah sakit woi, kalo mo iseng jgn disini", kakak gw mikirnya ada perawat kurang kerjaan, kakak gw pun ngecek seluruh ruangan tapi ga ada apa2.

Akhrinya kakak gw nyadar, kalo itu mungkin "jurig". Kakak gw langsung ngibrit ke ruangannya dia. Pas lagi duduk buat nenangin hati, tiba2 kepalanya seolah2 di sundul2 pake jari, kakak gw sampai jatuh dari kursinya. Saking takutnya kakak gw sampai minta maaf tapi sambil ngomel "Ampun mba, ampun kang kalo mo iseng jangan isengin saya, yang lain aja, lagipula apa salah saya, sayang ga keliatan kalo keliatan gw tonjok lo!!!".

Wakakakak gw denger ceritanya langsung ketawa, minta ampun tapi sambil ngancem.
Singkat cerita, kakak gw tetap bertahan di ruang ICU sampai pagi, tapi kali ini dia ditemenin 2 perawat yang ternyata pernah dikerjain pula sama tuh mahluk. Dan sudah 4 dokter yang di isengin.

by : jalak pengkor - kaskus addict

0 comments: