powereD bY

Powered by Blogger

Friday, April 10, 2009

Pondok Kacang - Tangerang

Gw punya cerita juga bro, kebetulan pas kejadian gw lagi ada disitu..
tempat kejadiannya di rumah ke dua gw di pondok kacang daerah tangerang, daerah tempat gw ini masih banyak kebon gitu bro, banyak yang nginep atau maen ke tempat gw itu ngalamin kejadian yang aneh, ada yang liat penampakan nenek-nenek di bekas kandang kambing belakang rumah gw, ada juga yang pernah dipelintir lehernya gara-gara sembarangan ngambil kayu dari bekas tuh kandang, ada juga yang pernah dibanting-banting pas lagi nginep, gw sendiri alhamd belom pernah nemuin langsung yang kayak begituan..
sampe satu waktu gw ngajak temen gw nginep disitu, kebetulan kita tidur gelaran tiker deket pintu depan..

Masuk jam 2 temen gw yang belom tidur denger ada orang yang ngetok-ngetok pintu, cuma anehnya ketokannya itu kayak ada iramanya.. ada sampe sekitar lima menit bunyi ketokannya, temen gw g berani buat buka pintu.. pagi2nya dia cerita ke gw, kebetulan yang biasa nungguin rumah gw lagi ada disitu, dibilangin d akhirnya klo dipohon rambutan pas depan rumah gw ada yang huni dan biasanya klo ada orang baru yang maen kesitu suka diisengin, klo tuh pintu sempet dibuka, temen gw itu bakal dapet kenalan baru katanya... dan siangnya gw tanya ke orang sekitar yang udah sepuh ternyata bener, dan bukan dipohon rambutan aja tapi didaerah situ yang namanya riwa-riwa (makhluk halus) sering banget berkeliaran, malah ada yang pernah mergokin kuntilanak deket tempat galian sumur di rumah tetangga gw...

by: fatihaja - kaskus addict

0 comments: