powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Celana yang aneh

Jadi gini ceritanya gan, 1 minggu yang lalu waktu gue lagi nongkrong di teras depan rumah gue. Gue nemu celana bahan warna item gitu di halaman teras. Ya terpaksa gue tanyain ke orang rumah, ternyata ga ada yang tau itu celana siapa. Takut terjadi hal yang ga di inginkan, ya gue taro tong sampah komplek rumah gw aja.

Yang aneh, besoknya pas pagi-pagi gue mau lari pagi, tuh celana nongol lagi, tapi di garasi gw, tepatnya di samping ban mobil gw. Gw takut terjadi yang engga-engga, ya gue buang lagi aja ke taman komplek rumah gue. Berharap tuh celana ga balik lagi..

Nah barusan aja ga ada 15menit yang lalu, ada opah tetangga gue dateng ke rmh gue sambil bawa tuh celana gue pun kaget ngeliat tuh celana, kata tuh opah, nih celana ada di depan rumah gue sewaktu tuh opah lagi jalan ngelewatin rumah gw. Gw takut banget, ya buru-buru gue bungkus tuh celana terus gue buang ke kali yang deket rumah gw.

Sebelum gw buang, gw teriakin "Allahuakbar" hehehe siapa tau tuh celana ga balik lagi Dan kalo tuh celana balik lagi.... aja deh gw.

by : aldyshekoski - kaskus maniac

0 comments: