powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, April 16, 2009

nobody..

Masih waktu gw jaman kuliah dulu, tahun 2005, daerah banten

Gw kan lagi suntuk bgt di kost-an, karena lg ada masalah ama keluarga gw di palembang. Untuk menghilangkan suntuk gw, gw jalan2 aja malem2 kira2 jam 1-an, sambil merokok gitu.

Trus gw nongkrong di lapangan daerah kampung situ, luasnya sekitar lapangan basket. Di pojok2 lapangan msh banyak semak2 belukar gitu, n disisi lapangan ada dinding setinggi pinggang org dewasa. gw duduk di atas dinding itu sambil nyantai2 merokok n minum kopi buat hilangin suntuk gw.

Tau2 di pojokan semak belukar kira2 jaraknya 15 meter-an gitu, ada org ngelihatin gw, kyk mengintai gw gitu. Otomatis gw kan pasti ngelihatin dia juga sambil mata gw gitu. Plus gw kasih
Saling melotot - melototan gitu. Ujungnya2 gw berdiri n jalan mau deketin tuh org. Dah kira2 10 meteran, tau2 yg gw lihat cuma kepalanya doank. Dari leher ke atas gak ada badannya.

BUSYET DAH...!!! LAGI PUSING GINI ADA SETAN CUMA KEPALANYA DOANK YG NONGOL. MAMPUS DAH GW

by : kodok772001 - kaskuser

0 comments: