powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, October 20, 2009

Cerita seputar UBINUS

Kampus Anggrek


Kampus Syahdan


Kampus Kijang


Gwe ada nih sputar b*nus... err.. keakuratan crita ini tidak isa dijamin 100persen yee.. jadi percaya ga percaya aja deee.

pertama.
katanya (katanya yaa) di Syahdan perna ada cw yang mati jatuh dari lantai 3... taw gak tangga yang di blok L? yang nyebrang ke M.. deket L3D... nah.. dolo waktu lom ada tangga buat nyebrang ke M (katanya masi dalam pembuatan), kan masi dipalang2ngin gtu ama triplek.. trus malm2 ada anak klas malm yang jatuh dari sono... hoooo saya tak menjamin yah kepastian crita ini... soalnya saia juga taw dari orang lain. hohoho. ktnya juga tu cw malm2 masi suka "nungguin" di dpn L3D... yaikz...

kedwa.
di WC cewe Syahdan gedung H.. lante nya ga taw... disitu perna ada yang liat cw berbaju serba putih tanpa kepala boo... swt... kejadiannya di pagi hari..

>> by : excalibur - NCBB Crew

Di B*Nus?
-kalo di shadan yg gw taw itu ada hantu anak kecil suka lari2 di sekitar tempat UKM band.
-di wc shadan lantai 2 [blok J], suka ada hantu cewe dengan pakaian serba merah nongol. makanya seringkali wc cewe di situ ditutup, padahal wc cowonya dibuka.
-di kampus kijang gedung blok A. katanya sering banyak penampakan, gw tawnya dari protecom sana.
-di anggrek ruang 710, katanya ada hantu cewe yang suka garuk2 pintu kelas.
- di lift barang kampus anggrek katanya ada hantu tp gw ga taw apa.
- di tangga darurat lt.4 -5 kampus anggrek, suka ada hantu yang berkeliaran. katanya ada yg pernah dikejar di sana.

>> by : red - NCBB Crew

ngmg2..soal crita serem..
gw pas keluar dari ruang 707 beberapa minggu lalu..
jam 6 sore gitu deh..udah maw jam 7..
kan udah bubar gitu..
pas gw keluar dari pintu..gw ngeliat ada tangan tepok bahu gw dari belakang..
abiz itu bahu gw lgsg kesetrum..pas gw liat belakang..ga ada siapa2..
anjrit..gw tanya temen di depan gw..dia liat ada orang ga di belakang gw..dia bilang ga liat...
apa itu?????????

>> by : erhanz - NCBB Crew

g tiap hari di anggrek kul ato urusan apapun klo sendirian pasti lewat tangga darurat.. biar lante brp pun jem brp g jabanin.. wedan jiper akuw jdnyah.. emang klo lante 4 tuh g slalu dag dig dug ntah kenapa..

ada tmn g crita soal kos nya tuw.. lupa dmn tapi kos cw.. ktnya ada 1 kamar ga perna diisi soalny yg masuk kamar itu suka dicekek.. n klo malem2 sring ada yg kluar masuk tu kamar pdhl kosong lompong ga ada orangnya kecuali.......

konfirmasi dih~ sapa tau ada yg senasib berarti bener ceritanya~

>> by : Owari - NCBB Crew

klo gw ngak salah dengr katanya di depan sekre HMJ deket syadan sering di pakai buat bikin altar untuk anak binus yg meninggal dan katanya arwah org yg meninggal itu sering mampir ke situ

sekre HMJ yg deket ama kantor biro di syadan
katanya sih itu udah kebiasaan anak2 binus klo ada salah satu anak binus yg mati akan di buatin altar
eh dolo gw pernah denger ada anak binus yg mati ngak wajar klo ngak salah sih pas POM 2005
trus sering ada penampakannya
hiiiihhhh !!!!!

>> by : Alucard~Hellsing - NCBB Crew

Menurut cerita para protekom,jika anda melihat ke arah foodcourt anggrek pada saat malam hari dari lantai atas kampus,tidak semua yang anda lihat berjalan di food court adalah manusia...ada juga makhluk halus yang berkeliaran di sekitar foodcourt anggrek...mo coba liad???

>> by : kazuhiko - NCBB Crew

trus, yang ga semua manusia berada di foodcourt, katanya emang gitu.
"ga semua yang lo liat itu bener" :p

kalo soal ada altar penghormatan mahasiswa yang meninggal itu mulai dibuat pas gw masuk BiNus. pas gw POM.
waktu itu ada mahasiswa yang meninggal, lupa sapa. didoain di situ, banyak yang taro bunga n lilin juga.
trus ga lama ada anak SWR jatoh dari gunung, juga didoain di situ.
kalo mereka muncul...

>> by : red - NCBB Crew

Yang gw tau..crt serem disekitar binus mah..yah di tiap lantai dibinus tuch ada makhluk aneh nya..
salah satunya pas gw lagi rapat di lant 3...dari sore..mpe malem jam 8..eh pas lagi rapat serius2x...
pas waktu itu c waktu menunjukan jam 7 malem...tiba2x keliatan ada orang yang da-dah...da-dah...
trus kita pada bengong..
ngapain nih orang da-dahin kita..
trus kita orang bau sadar klo kita di lantai 3 eh dia da-dah dari bagian luar jendela...
dan yang pati disana ga ada tangga or something gt...
jelas sdh..klo dia.......
ga jadi d..males nyebutnya...hehehehe...tapi tetep...kuntilanak di syahdan yg paling mantap..!!!,,mengerikan sekaliii....brrrr........

>> by : nice_dayz - Insei NC

Di b*nus sih yg serem tuh kampus kijangnya! dulu pas dekor malem2 buat acara TKA NC klo ga salah ada yg liat "sesuatu lewat" di salah satu ruangan. trus pas mlm2 itu ketika saya plg dari bantu2 dekor, saya dgr lgs dari 2 org satpam yg lagi ngobrol2 yg intinya, disana emang sering ada penampakan, dan katanya dah pernah diusir tp ga berhasil juga. wkt itu kedua satpam lg ngobrol dgn wajah serius, kayaknya barusan emang ada kejadian penampakan tuh...

>> by : Celestine - Jounin NC

soal hantu 710 ilang degh... :D
Mo diceritain lagi?

Ada ce yang kul ampe jam 7an, terus dia ke WC di lantai 7... pas dia ngaca di belakangnya ada suara "tes... tes..." terus begitu dia nengok ada hantu cewe lagi nempel di langit2 bercucuran darah mirip kayako gitu...
terus tu cewe ya langsung lari, tapi dikejar ama hantunya... tu cewe masuk ke 710 n dia liat di kaca pintu tu hantu masih garuk2 pintu...
setelah ada protekom datang baru tu cewe bisa keluar...

>> by : RukiChan - Genin NC

Waktu LK benernya ada banyak katanya..
mo convirm langusng aja ke nindy anak fasil..
diruang p3k tempat kita nongkrong aja ada 2 katanya..
trus anak2 himsi pada ga jadi jurit gara2 banyak nongol yang gentayangan..
seru d..
waktu kita LK sih ga ada apa2 karena kita rame, banyak orang banget..

e btw anak2 kijang..
di kijang juga banyak lho..
klo malem2 tu sering banget blok A (blok A kan yang deket kantin kijang?)
disitu ga boleh didatengin..
galak katanya hantoenya..hehhehehe
>> by : red_liong13 - Insei NC

hmmm.....
sebenarnya LK nC dulu atO HIMSI dulu sih
aTo aku inget salah ya^^
hehehhe... mulai lemot=P
pokoknya cerita ini tuh seminggu sebelum LK NC
yang ku tau cuman dikit aja sih
aku diceritain begini, katanya ada pasangan yang ceweknya kesurupan, dan cowoknya karena mau menjaga ceweknya jadi juga ikut kesurupan, truz ngerinya kesurupan ampe kebinus, bayangkan dari puncak ampe binus masih kesurupan, jadi makhluk halusnya ikut ampe ke binus donk >_<, truz pas ampe di binus pada sibuk2 mengelilingi anak2 yang kesurupan itu, truz ada yang bacain doa, pas itu temenku lagi dekor, dia dengan tidak sengaja meliat kejadian itu, tapi akhirnya dilarang untuk meliat dan dilarang lewat pintu depan binus, soalnya anak yang kesurupan pada lagi disitu, jadi dia lewat basement deh, setau ku hanya gitu doank, hehehehhe^^ truz yang kesurupan kebanyakan pengurus^^
>> by : blueberRy - Genin NC


cerita ini berawal dari teman saya yang bernama Ryan yang dulu tinggal di kost tusuk sate mendapatkan mimpi kalo dia di datangin oleh anak kecil yang duduk di atas lemarinya...kemudian pas dia buka matanya eh ternyata itu bukan mimpi beneran ada..
di hari berikutnya dia mandi..di kamar mandi paling ujung deket tempat pembuangan sampah...di melihat bayangan di dalam kamar mandi dalam waktu yang lama..
dalam waktu 1 minggu dia pindah ke kostan di depan syahdan...

dia sempat cerita seh...ama gw n temen2 yang laen..hohoho..
>> by : ak1tsu - BNCC Golden Member

gwa mah taunya dulu diceritain temen yang ngekos di sandang yang dekat simpang 4 ( yang jual pecel lele) yang kalau ke kiri cumi sumarni nah lu lurus aja.. nanti sebelah lapangan langsung sebelah kanan ketemu kos-kosan...

nah katanya di kamarnya ada mahkluk warna ijo gitu hohoho sering2 duduk di atas lemarinya ( hohohoho serem sekali ) trus kalo di tidur diliatin gitu swt dah...

trus kos2an dekat lapangan badminton ( dari simpang 4 belok kanan trus belok kiri trus lurus, pas mentok langsung ketemu deh ) nah itu katanya ada anak kos2 an yang malam2 lagi mo ambil sesuatu di kulkas... trus tiba2 pas buka kulkasnya ada cewe gitu berdiri di belakangnya ( dianya sih ga liat tapi dia ngerasain gitu katanya ) hohoho serem sekali...

trus terakhir bukan tentang kos-kosan sih... dekat simpang 4 yang tadi itu ( yang dekat pecel lele ) katanya kalo malem2 ada suara cewe gitu dah manggil2... ( tukang jamu kali ye ato tukang bakso yang di empo ) hohoho gwa sih ga pernah denger padahal pernah pulang jam 1 lewat situ... tapi emang kerasa ada yang aneh kok pas lewat situ...
>> by : ZhouYu - BNCC Bronzy Member

Kalo dari ane sendiri sih ga pernah ngeliat langsung. Tapi cuma berdasarkan cerita2 temen2 yg laen aja.
Katanya di lantai 4 kampus anggrek (gedung lama), selalu terdengar suara cewe nangis pas tengah malam menjelang subuh. Yang denger itu anak2 yg nginep di kampus dan ngeronda pas ada acara bazaar dari HMJ.
Trus juga di toilet sebrang hall di syahdan juga ada katanya. Hantu nya cewe juga tuh.
>> by : lelenz - newbie kaskus

temen gw pernah cerita sama protekom di sana
katanya di lantai 8 ada kelelawar terbang malem malem kalo lagi di matiin lampunya
gede kayak manusia trus bersayap
sama di wc lantai atas gitu
>> by : fachrizaldink - kaskus addict

waktu itu gw ama temen gw berlima mo ngerjain tugas sismul klo ga salah sekitar jam 7-an malem di lante 7 gedung anggrek lama...uda sepi kan...
eh tiba2 ada mba2 cleaning servis...trus dia bilang gini "mas2 jgn kemaleman loh disini, saya sering liat pocongk di eskalator yang naik ke lantai 7... klo berani si silakan aja" pada ngibrit langsung...wkkwkw
>> by : bubudut - newbie kaskus

kalo gw ngeliatnya di binus yg senayan .. gw kuliah di sebelahnya ..
kalo dari lantai 5 kampus gw,,gw bisa ngliat binus dari samping,tp yg kLiatan tangga daruratnya..
pas malem2 jam 2pagi,,gw ngeliat ada cwe berdiri agak lama di balik kaca itu,pake pakaian putih,blablabla .. gw waktu itu Lg nginep di kampus ..
>> by : edo behel - kaskuser

Share aje, ane pernah ada pengalaman tuh, tp ane kaga ceritain detail,
sejak taun 2000an , feelnya berasa amat,liat lsg seh kaga, tapi cuma kasat mata makanya kalau gedung dibangun yah ente tau sendirilah,tanah masyarakat itu bukan hanya pemukiman ,pasti ada juga yang lain, dan dibangunlah k. Anggrek, pa lagi ditambah tuh aksi bejat dan buang sembarangan,malah tempat jg jadi haram ...yah mengundang kalee...

Saran ane jangan suka menunggu didepan kelas saat sepi sendiri, mendingan cari teman ngobrol...jangan becanda omong2 kotor,apalagi masi anak kost, masih sering keluyuran sekitar kampus, ane ada beberapa liat sendiri mhs yg tingkahnya aneh sendirian, ampe sembuh sendiri kalee itu...

Di Syahdan bener ada kecelakaan lantai 3 ,cewek taun 80an kalau kaga salah di depan kelas K3C,ane diceritain juga...
Taun ane ada acr malam di syahdan,cukup nganguu aja, ane lagi di lt 2 malam hr lg pasang spanduk ,baru call temen ane mau datang, baru jalan bentar loh kok ada teman ane yg baru ane call liat dari kegelapan, ane panggil kaga nyaut, ya ude ane ,cabutlah...uda gitu temen ane yg lain juga berasa aneh, ama ane, kok tadi ane dilihat keluar kearah lain, kok ketemu lagi di tempat yang berbeda, cepet banget ane jalannya,perasaan ane kaga kmana2, ane cuma dr lt 2..iye demen bgt nyaruh2x yee...

Yee intinya ,yah jangan takut deh, tenang aje,kaga pa2 kok,kalau berasa kaga nyaman atau bau, yah udah hindariin aje ,jgn maksa stay di situ terus..gitu gan semoga infonya dapet..gan...
>> by : drexler - newbie kaskus

Gak yakin c hantu pa bkn, tp dolo prnah pas gw tlat dtg, t'paksa naek lift ke lt 7, pake lift yg di sblah WC ntu lho.. Spi bner wkt ntu, mgkn krn ud pd msuk klas, jd gw cm ndirian di lift. Trus pas ud nyampe lt 7, liftny brenti tp kok pintuny ga mo kbuka.. Gw tungguin ga kbuka jg, akhirny gw pencet2 tombolny, tp liftny ud kburu naek ke lt 8. Trus di lt 8 jg gak mo kbuka!!!

Gila, ud parno abis gw, akhirny gw cm bs b'doa dlm ati.. Akhirny pas turun lg ke lt 7, kbuka jg itu pintu, pdhl gw blom pencet tombol "7" lg pas balik dr lt. 8, saking ud ktakutan..+_+ Dah sjak itu ogah gw naek lift yg ono... Entah si lift emg butut ato...

Trus pernah pas di wc, lupa lt brp, lagi2 gw ndirian, krn lg jam pljrn. Pas ud slese, gw liat ad 1 bilik yg pintuny ktutup, tandany merah alias dikunci. Lha gw bingung, prasaan ga da suara org masuk? @_@ Iseng gw nunduk dkit, tp gak kliatan ad kaki. Trus ad suara org ngeflush gt, oOo gw pkir mgkn dy jongkok diatasny.. Trus gw cuci tangan ma rapiin rambut tp tuh org ga kluar2 jg, yasudlah gw tinggal. Smoga aj bkn ... y.
>> by : DanVer - aktivis kaskus

ane prnah dnger jg gan... tp yg plg bnyk tu di kost2an skitar binus ny...
ada tmn ane yg kamar ny ad "spesies wanita halus" n temen ane bs ngeliat tu "spesies".... kata ny spesies ny nempel di atas lemari kamar ny gan...

ada jg tmn ane dosen... sring dnger suara aneh di lt.7 kmpus anggrek
di kostan ny jg sring ngeliat yg gituan...
ada jg yg di gang kluarga ny tuh... tp kgak mao crita ah....
biz lokasi ny deket ama ane... tar ane malah jd parno..
>> by : keynard - kaskuser

Dulunya suka ada telpon umum pake koin yang suka bunyi sendiri(padahal keblnya udah lepas), gw lupa di lantai berapa. Tp dulu waktu gw nginep disana, gak ada bunyi apa apa tuh.

Tp dulu gw pernah si liat bayangan hitam lg nempel di tembok samping lift Kampus anggrek lantai 8 (di bangunan lama)

Trus gw pernah ngeliat ce pake baju putih berjalan disepanjang koridor syahdan (tempat anak2x dkv), klo diliat sekilas kyknya gak ada yg salah, tp kalo diperhatiin, itu ce lg jalan tanpa menggoyangkan badan (mirip kyk org lg ngeluncur naik skateboard). Pas gw nyadar ada yg aneh gw langsung cari itu ce, tp dia udah hilang, gw pikir udah masuk ke salah satu kelas disana..ternyata...ruangan kelasnya kekunci semua..hiy...merinding tp seru
>> by : y7thangeru - kaskuser

gw jg pernah dengar di ruang 801 di kampus anggrek gedung lama.. ceritanya dulu ada koko ganteng yang malam malam belum pulang tau taunya diperkosa tuh koko ganteng ampe meninggal dunia (soalnya pantatnya di bor gitu gan pakai t1t1t sampai berdarah2). Nah tuh koko habis meninggal menghantui ruang 801.

Pernah ada cerita ngeliat koko ganteng ga pakai celana dengan t*t*t ngaceng kuat di 801 gan tengah malam..
>> by : ItuIndone - kaskus(autobanned)

mau share juga ah...
pas semester 2 gw kan di lantai 8 sendirian sktr jam 8.
glp bgt gan
tw gak jendela yang dkt tangga darurat ?

ada putih2 terbang cpt bgt gan.
bukan cuma sekali gan nongolnya tapi sampe 3 kali
langsung ane ngibrit lari lwt eskalotr yang udah dimatiin
ogah gw sendirian lagi.
>> by : ajakaku. - kaskus addict

g pnh nih wkt kul dl pas siang2,, mo naik ke lt 6 gt, g pk lift brg di kampus anggrek lama.. tuh lift da ampe lt
6 ga mo kebuka.. ampe g da stress malah tuh dlm lift cm g sdr lg.. trs tiba2 turun lg kebawah n g pencet lg ke lt.6 untung yg ke 2x lgsg kebuka..

trs tmn g pnh cerita dia lg nyuci tangan di wc ce lt.4 trs krn iseng dia dorong2in tuh smua pintu wc n ga ada sapa2..
pas dia blk cuci tngn tiba2 ada yg tny kok ga jd msk c?
tmn g lgsg kabur dr wc..
>> by : seabiscuit - kaskus addict

Yang paling parah di WC gan... WC kan yang buat BAB dibagi 3... ada satu yang luas ane lupa lantai berapa... siang ato malam sering ngedenger suara air di flush kaya orang abis BAB, tapi gak pernah ada orang.....
>> by : drapavali - kaskuser

Jah elah.. emang banyak kali gaan.. gw pernah nginep di syahdan pas ada acara.. nahhh di wc lt 2 syahdan tuh ynag deket kelas bukan yang deket ruang dosen.. muncul deh sekelebat berwarna merah nyebrang trus ilang n kedengeran suara hihihiihi... bodo amat deh gw jg lagi mabok waktu itu jd langsung tidur aja hahaha
>> by : orcoy - kaskus addict

Di syahdan banyak noh...
dimulai dari tangga yang deket akademis, dan ruang2 di deket DKV...
trus di wc syahdan juga sering kedengeran kaya orang nyanyi, ato ada orang didalem wc...padahal ga ada...
katanya kalo ga salah dulu ada yang pernah meninggal jatoh dari lantai berapa gitu ke bawah...
sama gantung diri disana...
kalo ga salah lo...
>> by : karimbenzema - kaskus addict

setahu saya di sekitar binus banyak hantu berupa lelaki jadi jadian yang hobi keliling dari satu restoran ke restoran selepas maghrib untuk meminta jatah, bukankah itu yang paling menyeramkan ?
>> by : Rano_Porno - kaskus maniac

Kalo gak salah di parkiran basement (parkiran motor) paling pojok mentok sebelah kanan rada angker, denger2 katanya dulu pernah ada kasus tukang bangunan yang terkubur hidup2.. bener gak tuh gan??
soalnya gue juga rada jaga jarak sama area situ (lebih prefer untuk markirin motor gue dideket pos protekom.. hehehehe )
>> by : Razorical - kaskus addict

Gue sendiri anak binus gan, tapi kuliahnya di syahdan mulu, maklum dkv, hehehe..
jadi gini, menurut cerita dan desas desus anak anak ukm yang sering nginep (biasanya buat persiapan acara) nah di syahdan, katanya lantai 2 di area j, tepatnya kamar mandi di j2, menurut cerita dari tukang cleaning service yang ane tanya tanya (iseng) katnya, ada salah satu pintu kamar mandi yang ke kunci sendiri dari dalem, tapi gak ada orangnya gan..
nah, makanya kalo udah malem, biasanya itu kamar mandi udah gak di buka alias di kunci dari luar, gue pernah nyoba sih ke kamar mandi pas malem, dan emang bener pintu salah satu ada yang ke kunci gan..
aduh aduh..
belom lagi katanya di gedung anggrek, temen ane sekitar jam 1 atau jam 2an, lewat situ naek motor ke arah jl anggrek cakra, nah, iseng2 dia liat gedung kampus, eh dia liat ada cewek lagi megang hp, hp nya nyala, dan posisi cewek itu tepat di atas gedung kampus anggrek gan!!!
>> by : johnnycast - kaskus addict

Berhubung ada yg ngebahas binus..
mari kita kupas tuntas satu persatu..

di kampus anggrek..
-di lantai 4 sebelum dirombak dlu kan masih perpus(klo ga salah inget lantai 4 itu perpus dlunya) nah disitu gw ama temen gw dua orang ngeliat ada cewe serba putih nempelin mukany k jendela yg di atas perpus..
-di lantai 6 itu ada poconk dan "markas" dari hal2 begituan tapi sekarang katanya uda pindah k lantai 8 semua..
-oh ya klo di lantai 6 pas malem klo jalan pandangan lurus ke depan aja soalny klo ngeliat k samping bakalan bisa "ngeliat" yg bgituan..
-di tangga darurat lantai 3 itu ada anak kecil (tuyul)
-di lantai 6 atao 7 berapa gitu.. pas malem2 klo lu jalan k sono bakalan denger suara pintu yg dicakar2 pake kuku..
-klo malem2 katanya di LAB komputer sering idup mati gitu (temen gw aslab yg ngmg gitu pas dia plg malem katany ada acara apa gitu)
-klo di lantai 8,lu ngeliat orang yg ada di bawah itu pasti jumlahnya bertambah 1 ->mbak2 yg ngmg..

buat kesimpulan yg di anggrek..
gw waktu itu nginep 2x di kampus karena ada acara HMJ.. pas gw datang ama temen2 gw rame2 gitu.. protekomnya ngmg gini coba,"ati2 ya klo mobile(patroli malem2) jgn ngeganggu yg di atas" gw ama temen2 gw kirain bercanda doank.. ternyata temen gw ad yg bisa ngeliat katanya memang beneran yg dikasih tau ama tuh protekom..
-.-"

yg lbh mengerikan dari kampus anggrek..
-di WC lantai 1 katanya ada /maho tuh.. yg baca forum curhat pasti tau dah.. wakakak..

klo di syahdan..
-di gedung WC perbatasan gedung K atao L(kurang tau pasti) di WC nya ada yg pernah ngeliat kuntilanak merah..

nah klo misteri kos2an binus,gw juga tau..
-di kos gede yg di depan bakmi kaget.. temennya temen cewe gw pernah ngeliat hantu cewe.. ceritanya pas lg ngobrol ama temennya,dia ngeliat ada cewe yg ibaratnya lagi manggil temennya.. terus pas di tanya temenny katanya kagak ad.. pas di liat lagi uda ga ada orang.. -.-"
-di kos U no 4.. ada kejadian dimana anak kosan cowo plg dugem terus mabuk2an gitu dan muntah di tempat ber"penghuni".. sialnya malem itu pintu 1 kosan digedor2 sebyk 3x.. pertama dibuka ga ada orang.. kedua dibuka juga ga ada.. nah pas yg muntah itu ngebuka sambil marah2 gitu.. dia ngeliat ada nenek tua di POJOK bermata merah ngeliatin dia dengan mimik serem..
-di hj senen,depannya kos yg isinya cewe semua (lupa namanya) itu ada "cewe" di pohonnya..
-di gang yg bisa nembus Jln.U dari kh.syahdan (didepan Empo) itu temen gw 3orang(1co dan 2ce) ngeliat ada kuntilanak di sono..
ceritanya pas mereka pulang jam 4 pagi karena belajar aklan kan lewat sana tu.. temen gw yg inisialnya J(cewe) ngeliat ada kyk sapu di tiang listrik gitu.. terus ama temen gw yg co dideketin.. pas diliat ini sapu ada kaki nya.. temen gw yg cowo ga percaya.. pas ngeliat di atas ternyata ada cewe nongol.. langsung dah kabur sambil teriak2.. abis itu bsk mereka ga konsen kerjain ujian.. wakakakkaa..

nah itu aja yg gw tau..
itu beneran kejadian nyata..
binus emank angker gan.. T_T
>> by : sandy70 - kaskus maniac

Menurut kabar burung..
katanya ada 1 lantai tuh yang gak bole dimatiin lampunya
cuma gw lupa lantai brapa..
ada yang tau gak?
>> by : kalele - kaskuser

Temen g dulu di kosan deket gan U, pas jem 4an tuh. lagi tidur. trus ada co pake baju putih, tapi perutnya bedarah2 gitu. ngeliatin muka temen gua, kaya lagi nyariin orang. trus setannya mondar mandir gitu, tmn g emang dasar matanya sipit, jadi melek ama merem saru..
dia ga bisa ngapa2in ampe akhirnya tuh setan ilang. udah gitu besokannya dia cerita, ternyata beberapa hari lalu dia pernah ngelamun ngeliatin lapangan kosong yg ada bekas taksi kecelakaan di kos cowonya deket anggrek..
g ampe merinding gan diceritaiinnya.. hiiiyy
>> by : pheeby - kaskuser

Gw dah sering denger gan cerita itu, gw di ceritain sm anak2 UKM Band binus, mreka bilang ada hantu gitu di Syahdan (lantai 2 ato 3 gt, gw lupa), di dalem WC cewenya. jadi ada suara nangis gitu. soalnya mreka yg paling sering malem2 di Syahdan jagain alat..
hiiiii serem....
>> by : faiz10march - kaskuser

Katanya di lantai 5, kampus anggrek di WC cewe ada hantu cewe pake sepatu merah yang suka nungguin cewe yang lagi di WC di depan pintu...katax sering juga ada suara orang lagi ngeflush WC, klo yang ini temen ane ngalamin sendiri...pas itu dia lagi sendirian diWC lupa d lantai berapa, trus eh tiba2 ada suara ngeflush dari WC di sebelah dia...padahal pas dia ngelirik ke bawah ga ada siapa2 di sana..temen ane da parno aja...trus dia cepet2 keluar, eh pas dia liat ke toilet di sebelahnya ga ada siapa2 padahal dia sama sekali ga dgr ada orang yang masuk apalagi keluar
>> by : chiaroscuro - kaskuser

hohoh jadi pengen ngeshare gan...
waktu itu ane sp di anggrek lama gan, selse jam 9 malem tuh, ane paling terahir kluar kelas.
waktu itu dah sepi bgt. dilante 4 tiba2 ada co pake baju putih ngadep depan, ane gak liat mukanya. itu co ngikutin gerakan ane gtu de gan, ane jalan dia ikut jalan, ane brenti dia brenti juga,ampe ane garuk2 kpala dia ikut garuk2 kepala juga. eh terus ane liatin trus, tu co ilang aj gtuh...hiyaaaa....merinding tapi seru

temen ane juga pernah liat orang duduk di eskalator lante 4 sambil mangku kepalanya...hiyaaaa.....
>> by : Asukai - aktivis kaskus

Ane 0400 ni...
ane pernah ngalamin langsung, di wc anggrek lama, ceritanya ane ke wc nah itu wastafel nyala nah matiin dong, pas ane ngelangkah keluar tu aer di wastafel nyala lagi sendiri....
Terus ane pernah dibilangin kl di ruang marketing syahdan itu dulu bekas kuburan gan
itu aja sharing dari ane...
>> by : iamjester - aktivis kaskus

nih gan ane tmbhin lagi ,yg ngalamin ini cewe gw(D) nih,,dan ini bnr2 nyata...
ceritanya ni gan,pas siang2 sktr jam 1-an dikmpus anggrek lt.1,D ke wc tuh gan yg diblkng perpus,,itu loh jalan ke LIM,..
kondisinya lagi rame wc itu..kan toiletnya ada 3 kan, nah sblm masuk, D ngambil tissue dulu, pas dia ambil tissue dia ngeliet ada ce rambutnya diiket, pake baju ungu, celana panjang item, n ga bawa tas masuk ke toilet yg dideket pintu..pintunya pun udah bunyi dikunci gt..nah karena toilet itu yg paling pendek antriannya, ngantri lah dia disana, tepat setelah ce itu masuk..

udah brpa lama ga kluar2 tuh ce..akhirnya dia pindah ke toilet sebelahnya..ga brapa lama pindah, eh ga tau ada mahasiswi laen masuk ke toilet itu gan,..pdhl secara tadi si D bnr2 ngeliat ada cewe yg duluan masuk ke toilet itu dan cewe itu belom keluar....
>> by : polii - kaskuser

tambahin lagi nih gan cerita dari cewe ane,,sblmnya ane infomasiin cewe ane ini rada2 bisa ngeliat gt...ihhhh...serem...
dan ini jg cerita nyata gan..

kejadian ini terjdi dikos cewe ane gan,kosannya di jalan U gt, yang dpn kosanny itu ada tukang rujak gerobak yg enak itu loh gan,..
nah, cewe gw kan kamarnya tuh mentok paling ujung, cewe gw sering ngeliat cewe pake bju putih, rambut sebahu, n mukany ga keliatan sering mondar mandir depan kamarnya,.nah scra kmr cewe gw itu kan paling ujung mentok,dy pikir tuh cewe,ngekos di dpn kmrnya,.

beberapa hari kemudian, dy br tau klo dpn kmrnya kosong, ga ada yg ngekos, trs tmnnya kan ada yg punya six sense ksh tau kalo cewe itu trnyta setannnnnn, yg uda beberapa lama yg lalu meninggal krna overdosis obat aborsi,.cewe itu dl ank binus, n skrg tuh setan kesepian mu nyri org buat nemenin dy.
>> by : polii - kaskuser

Tambahan lagi nih gan, ane emang belom pernah bener2 liat, tapi kalo di godain atau di kerjain sih pernah, misalnya dikosan ane di jl keluarga, kosan ane di lantai 2 dan emang bangunan tua (awal di bangun kostan di lantai dua) nah itu ane pernah di kerjain gara berisik, di lorong ada lampu yang mati idup mati idup, nah pas ane lewat itu lampu mati, ane ngelangkah idup, pas ane balik itu lampu idup, eh pas ane ngelangkah lagi tepat di bawah lampunya, itu lampu idup, nah ane lgs masuk kamar, gara2 masih berisik lagi (itu kejadian sekitar jam 4 pagi) pintu ane buka, speaker sengaja volumenya gede (biar gak takut) eh ada yg lempar bungkus rokok tepat dari atas pintu kamar, padahal atas nya itu atap gan, jadi yg ngelempar siapa? sementara orang udah pada tidur semua...

ada lagi cerita dari kampus syahdan (ane diceritain dari senior ane anak salah satu ukm) malam itu mereka abis dekor acara buat besok, nah alat2 musik segala macem abis pada di setting deh, tapi pas mereka lagi mau tidur (karena kepaksa nginep di kampus gan) eh ngedenger dentingan piano yg dimaenin, trus bunyi symbal drum, sama bunyi senar gitar dan bas yg dimaenin, padahal di tempat itu gak ada orang sama sekali..
karena anak2 pada di luar dan langsung tanpa pikir panjang temen ane langsung pura pura tidur gan...
>> by : johnnycast - kaskus addict

bagi" cerita ah..
ane jg anak binus,kejadian ini bukan crita dari tmen" but bener" dialamin gw sndiri ama tmen" gan
critanya gini
kan ane diajar ama 1 dosen english yg rada" gila tuh
tiap kelas yg di ajar ama dia harus buat film,pemerannya mahasiswa 1 kelas itu
temanya aneh" lg
nah,kelompok ane kan mau syuting tuh
ngambil tempatnya di tangga darurat kampus anggrek lantai 6 sono(gedung baru)
ya uda pada ngumpul dsana skitar jam 3 sore (sore padahal gan)
klompok gw skitar 7 orang gt,trus lg ada scene yg bukan gw pemerannya
ya uda,gw nyante aje di tangga sambil dengerin lagu pake headset
eh tiba" tmen ane pada lari smua ninggalin gw sndiri
ya ane sndiri bingung,gw ikutan keluar sambil nanya tmen" yg pada pucat mukanya
gw : kok keluar smua?? pake lari" sgala...gw ditinggalin lg
tmen : lah,u ga denger? ada suara cew cekikikan gt...persis kek
kuntilanak..kenceng banget lg suaranya..
gw : gw mah lg dengerin lagu pake headset, ya ga kdengaran lah

trus tmen" ane pada ga brani syuting di tangga darurat itu lg,tp scene nya blm slesai..mau ga mau harus syuting lg...tp pindah ke tangga darurat sebelah kiri,kejadian td di tangga sbelah kanan gan
ya uda,lanjutin lg syutingnya...
pas syuting di tangga darurat sbelah kiri
ane dengerin sndiri gan suara cekikikan kuntilanak gt..kenceng banget
langsung kabur gw..ga mikirin apa" lg
gila gan,penunggu nya marah kali ye kt" pada ribut di tangga darurat gt
diganggu ampe 2x gt...

sekian gan
>> by : dennes21 - kaskuser

Gw anak arsitektur binus. jadi kebanyakan di syahdan kan..
nah emang tuh ada satu wc yang angker banget, yaitu wc cewe di sebelah kelas j2a..
emang betul tuh slalu ada satu pintu yang kekunci. malahan pernah ada temen cewe gw kan lagi cuci tangan di washtafel, trus di kaca dia liat ada orang masuk. nah setelah dia slesai cuci tangan, temen gw ini ngecek siapa tuh barusan yang lewat... eeeeh pas di cek semua cubicle gak ada orangnyaaaaa..... seraaam
>> by : bryant.m - kaskuser

Gw seh cuma pernah denger doank gan ga pernah liat sendiri...
waktu itu gw diceritain temen gw...temen gw ini Dosen d Binus
waktu itu klo ga salah di Gedung Anggrek lama sebelum di Bangun lagi...lantai berapa nya gw juga ud lupa soal nya ud lama banget...kejadiannya di WC Dosen, waktu itu kata temen gw ada dosen yang mau pipis malem2 sekitar masih jam 7 malem, kan itu masih ada kuliah malem jam segitu, nah pas dia masup ke tuh WC, dia ngeliat ada cw rambut panjang baju putih duduk di atas Closet duduk nya itu...tapi mukanya ga keliatan soalnya duduk nya membelakangi tuh Dosen...

tuh dosen akhirnya panik Gan...teriak2 minta tolong mau keluar tapi pintunya kaya ke kunci gtu ga bisa dibuka, and akhirnya tuh Dosen pingsan...dan paginya ditemuin ma cleaning servis

hebat ye BINUS hantu nye banyak juga

Gw pernah denger juga sie katanya ada Jin setinggi 8 lanti di tempat yg dulu nya food court itu ya.. gw cuma denger aja sie, katanya pas lagi ada mahasiswa yg nginep karena ada acara HMJ gtu dia pernah liat Jiin setinggi 8 lt
>> by : leenoxboy - kaskus addict

WAH BINUS SEREM JUGA YEEE.
g anak KA nech g juga mw share pengalaman g dibinus jadi g waktu itu lagi di wc lagi BAB.wkwk
truz pas g masuk wc sebelah g tuch uda ngunci g BAB kan lumayan lama tuch truz pas g kluar tuch orang masi lum kluar n ga da tanda2 kalo ada orang di dalem wc itu pas g cuci tangan tuch g makin penasaran aja padhal itu closet uda bunyi kayak uda diguyur gitu tapi g bgung kenapa nech orang ga kluar2 akirnya biz cuci tangan g dengan iseng bediri deket tempat buat kencing n berharap bisa liat kaki tuch orang dari celah yg dibawah n yg g ga liat ada kaki disana tapi wc bunyi terus ini kejadiannya di wc anggrek gedung baru tapi g lupa lantai berapa.
truz di wc lat 8 yg dket lounge yg baru jadi disitu kan ada wc yg pintu masuknya gelap banget coba dech masuk toilet sana truz dengerin banyak suara aneh kyk suara ada yg ketok2 gitu.
ihhh seremmmm
>> by : skaz - newbie kaskus

wow.. kampus tercinta
gw pernah ngeliat kunti di lab lantai 6 anggrek lama waktu lg praktikum
dia cuma jalan doank trus brenti di pojokan ruangan,mau mojok x ya
klo lantai 7 n 8 seh cuma ngerasa merinding aja, blom pernah liat
>> by : hiriya - aktivis kaskus

Ane binus angkatan tua...
cerita serem di binus banyak, kbtulan ane nulis ini pas mlm jumat pula hahah..
yang pertama di anggrek dulu:
1. lantai 6 itu paling serem... protekom2 dulu dan para ISS (cleaning service) yg dulu2.... (klo yg skrg rata2 protekom n cleaning service nya orang baru) sering bilang klo lantai 6 itu paling serem, byk kejadian2 aneh di lab nya. makanya meskipun sudah malem, lampu2 di lantai 6 ga prnah dimatiin, slalu nyala, coba aja lo cek jam 9an keatas, pasti lampu2 lain dah mati kcuali lantai 6. (itu dulu swaktu ane masih kuliah)
2. di tangga darurat di pojokan (bukan yg dket lift) itu banyak jin dan anak kcil.. jgn prnah malem2 lewat situ, klo nekad terus2an pasti bakal dengar ada yg naik turun tangga, meskipun disitu ga ada orng.
3. atap binus!! ada yg prnah nyoba naik ke atap lewat tangga darurat??? klo kita mo nyoba naik dari lantai 8 pasti pintu ke atap tertutup, nah biasanya suka ada yg duduk disitu malem2.... (karena posisinya seperti buntu) coba aja liat pintunya!!
4. parkiran basement binus. nah itu ada pnunggu nya wanita tua (namanya lupa, tanya aja ma protekom2 orang lama) trus dulu di pojok ujung parkiran basement suka ada yg duduk2 di dalam mobil (dulu parkiran mobil, skrg jadi parkiran motor) nah yg duduk2 itu biasanya sendirian putih2 gitu, (kata ptugas parkir) tapi ada juga yg berdua (itu lagi mesum, dulu di pojok basement, dijadiin parkiran mobil mesum, byk orang markir disitu dgn posisi hadap tembok dan nyempil diantara mobil lain untuk mesum, hehehehe) bahkan katanya ayam2 kampus beraksi disana, soalnya dulu petugas parkirannya sndiri yg nawarin ayam kampus (kayak perantara gitu) bahkan mereka suka minta duit klo ada yg ketauan mesum disitu makanya sekarang udah ga ada lagi petugas parkiran berbaju coklat.
5. perpus... dulu jamannya perpus lantai 3-5, di lantai 5 (ruang skripsi, slalu sepi dan byk mahasiswa jadi2an duduk di pojok klo malem2) makanya ane ga prnah smp malem2 di perpus lantai 5.
6. sblah utara gedung kampus kan tanah kosong, klo diliat dari jendela atas tanah kosong, ada tempat pnimbunan sampah2 dket pohon beringin gede.... trus disananya banyak perumahan lagi dibangun (itu dulu, skrg mungkin dah byk rumah), nah di pohon beringin itu yg angker, kata pak hudi, salah satu dosen fasilkom terlama di binus, disitu dulu tempat kuburan massal PKI, makanya daerahnya dibilang anggrek cakra, karena dulu ada hubungannya dengan pasukan cakra birawa. sehingga tempat kos2an di skitarnya (golden bowl dsb) sering kesurupan dulu para mahasiswinya, bahkan banyak yg pas tidur dipindahin gitu, bangun2 udah di lantai ato diluar kamar. tapi kata dosen2 skrg sih udah ga lagi, katanya udah dibersihin.
7. di bvoice, tmen ane crita d situ pnunggunya wanita, sring ada kjadian volume mixernya mengecil sndiri, ato komputernya idup sndiri. (banyak saksi!!!) bahkan tmen ane waktu duduk di dlm studionya malem2 ada yg niupin gitu, smp merangkak ketakutan swaktu mo kluar buka pintu.
8. tmen2 ane yg anak2 ukm ato hmj klo nginep di anggrek (dilantai foodcourtnya) pasti klo mlm2 sring dnger anak2 kcil lari2an dan ktawa2 di lantai 6-8, suaranya menggema gitu....

di syahdan:
1. hantu wanita berbaju merah dlantai 3 sepanjang koridor ruangan blakang (klo ga salah ruangan K) punya nama, lupa ane, tanya aja ma ptugas2 kampus orang2 lama... banyak kejadian dan saksinya, males ngetiknya...
2. biasanya wanita baju merah suka muncul dket tangga k genteng menuju antena. trus di ruangan kelas bagian K (aula, kalo disatuin jadi aula), nah disitu suka muncul duduk di pojok, dosen2 yg sring liat...
3. trus di hall basket, nah disitu emang salah satu sarangnya, klo dah malem, emang banyak orang yg di bawah dnger2 suara rame n brisik (kayak lagi maen basket) padahal dah tngah malem.

banyak sih di syahdan kejadian2, tp rata2 si baju merah itu aktrisnya...
ane dah lupa smua detail kisahnya... tapi lokasinya dilantai 3 (koridor K), hall basket, WC pojok lantai dket klas DKV, trus di WC cwo dket ATM klo malem2...
karna ane jarang di syahdan jadi jarang dnger kisah2 disana... bgitu jg utk kos2an, karena ane ga prnah ngekos jadi jarang dnger.... (lagian dah pada lupa jg mana gang kluarga mana jln U) yg pasti dulu di d kos2an dket kampus kijang ada cw dibunuh angkatan 2002, tmpat kosnya tepat didaerah rute M24 yg zigzag jalannya dan smpit.... kampus kijang kata protekomnya sih banyak, terutama di gedung blakangnya.... klo dah mo magrib mending buru2 pulang deh... makanya di kampus kijang jarang bgt ada perkuliahan smp jam 7 di daerah blakangnya, bahkan kantinnya aja sering jam 4 dah tutup.

ohya satu lagi di lift barang kan slalu gelap tuh apalagi klo dah mlm, hati2 aja, jgn naik lift barang sndirian, apalagi pas mati lampu (SIAL BANGET), tmen ane prnah tuh kejebak di lift 10 menit pas mati lampu, langsung parno!!! trauma ga mo naik lift lagi. klo di lift tngah2 juga sring pintunya ga mo buka, ato lantainya kelewat, ato stuck di tengah2 klo mati lampu, ato liftnya ga bisa ditutup (pernah ane sndirian jam 7an masuk lift di lantai 8, pintunya ga mo nutup!!!! meskipun udah dipencet trus, dah gitu lampu2 dah byk yg dimatiin).
>> by : mahez - kaskuser

wktu itu gw d binus lama d wc, jam 5an , klo ga salah lantai 5.. lg bokerrrr..
trus d smping gw bunyi grasak grussukk.. bunyi nge-flush kloset, nyemprot aer, kyknya tuh hantu boker jg..

penasaran gw..

hbs cebok, dll.. gw liat lah... pas gw buka kosong.. ya udah. gw blg aja " permisi ya bang ".. trus keluar gw..

waktu gw kost d keluarga..
ada kost2an yg persis d blkg empo..
yg pintunya hadap ke jalan yg lt 2 nya cewe, lt 1 cowo...

gw waktu itu cma kost 2 minggu d situ.. kamar gw paling dpn, yg ada kaca, klo kita jalan dr jalan raya dia di sebelah kanan kita kamar yg paling pojok, bkn yg dket laundry, yg sering jual gorengan..

waktu itu gw setiap tidur sering bau aer comberan dr ac.. apa lg ada tmn gw datang ngmng jorok d kamar gw langsung dah baw comberan ...

itu beberapa kali seperti itu.. pas gw tanya sama saudara gw yg bs "melihat" gituan katanya di situ ada hantu yg matanya hilang sebelah, tp cantik nongkrongnya di ac, kepanasan kli doi atau ga muat kamarnya memang sempit sekali kamarnya..

trus d wc kost2an itu ada kolongwewenya.. jd klo lo lg mandi serasa di perhatiin terus , tp ga ada yg ngeliat... jd hantu2 d kost itu dah ngeliatin gw.. hahah..
ga lama dr situ gw pindah...

gw denger2(bude warteg yg samping lorong alung, doi taw bnyk sejarah binus) daerah binus dr anggrek sampe syahdan dlu bekas makam..
coba aja ke CK, kan ada gang kecil tuh.. coba k blkg msh ada beberpa makam.. tp ga taw jg makam keluarga atau apa..
>> by : 3030 - kaskus addict

O iya lupa... gue emang gak pernah liat kaya gituan gan, tapi pas semester 2 waktu kuliah akuntansi menengah, gue kuliah di kampus KIJANG..nah kuliahnya tuh dari jam 1 ampe jam 5 ...terus disambung praktikum ampe jam 7..Nah dosen akmen gw (pak hery) bilang kalo di kampus ini jangan ngomong sembarangan , soalnya ada penunggunya gtu...yah jujur aja gue rasa sih tu dosen ga mungkin boong...

gue ngeliat post di atas jadi ngeri banget nih gan..ampe ada yang bilang ada tuyul di lantai 3, ada hantu cewe putih segala...waduh2 !!!

BTW buat temen2 di Binus, percaya atau gak tapi kalo naek lift (lift barang) malem2 sering berhenti/ ngadat gtu loh ...pengalaman pribadi nih mau ke lantai 5 , uda dipencet, pas di lantai 5 berenti, tapi gak kebuka, nah dia naek ke lantai 6 dulu, gak kebuka pintunya...e ee terus turun ke lantai 5 dan kebukanya di lantai 5 , gue GAK BOONG dan bukan gue sendiri di lift itu tapi masih banyak orang
>> by : FISH Addicted - kaskuser

nah kampus binus neh..hahaha
ane juga punya cerita gan..waktu itu ane ama temen" abis dari kostan temen malem"..nah karena peraturan baru yang katanya gerbang ditutup jam 10 yadah ane buru" ke basement buat ambil motor,tapi ane kebelet gan,dan punya niat jelek buat ke lantai 7 yang katanya angker ane waktu itu ber 3 ama temen ane..nah pas lewatin lantai 3 tiba" lift berhenti,kan agan" tau kalo lift gak di pencet dari luar gak akan berhenti dan langsung menuju ke lantai yang kita tuju,nah pas pintu kebuka tuh dah gelap banget gan,maklum jam 8an gitu,dan herannya gak ada orang pas tuh lift kebuka,ydah ane ama temen ane pikir positif,nah sampe dilantai 7 gak ada apa" gan,di wc juga aman,naaaaaaaaah pas turun ke lantai 1,tuh lift berhenti lagi dilantai 3,dan herannya gak ada orang sama sekali,dan itu lift gak mau nutup walaupun udah di pencet,ada kali 3 menit..ane ama temen" ane udah pada jiper aja ..namun selamat dan ngibrit secepat kilat..
katanya ada pocongkgggggggggggg gitu ya di lantai 8???
>> by : Kapten_Kidd - aktivis kaskus

hiii... serem >.<
ni juga serem deh! ane denger dr temen...
kan waktu itu ada OFC,nah tuh cewe ga tao kalo ofc.
gw lupa dia sendirian ato berdua, kaya ny berdua deh... kalo ga salah dilantai 6 anggrek, ruangannya lupa dimana, jam 7 malem tuh, dia kan berdua ama temen nya nunggu lama banget ga ada yang dateng-dateng (ya iyalah kan offclass >.<)....

tiba2 pas mereka mutusin buat pulang, lampunya mati nyala

mereka mao keluar pintu nya dikunci! nah kan di anggrek pintu ny ada kaca... tiba2 ada suara kaca digaruk2.... trus tiba2 kluar kepala gitu ngeliatin mereka dr luar... langsung pd nangis2 dah cewe2nya, kata ny sampe pingsan. besok paginya ditemuin satpam dan katanya pintunya ga kekunci... hiii
>> by : sanderzon - kaskuser

Kalo gw di binus inter di senayan gan, temen gue juga katanya di basement lt3 tepat jam 7 malem, lagi sepi tuh, dia denger suara langkah orang baris berbaris gitu, diliat sama temen gue ternyata dia cuma sndirian disitu, langsung ngibrit doi, haha tapi serem gan
>> by : aliensecrecy - newbie kaskus

wah kampus tercinta nih...
dan kebetulan rumah ane emang dket sini..
ane ceritain ya...
dulu kampus anggrek tuh kebon&rawa gitu...
dari perumahan mewah dsbelahny...lupa namany..
smp ke gedung cakra yg belakang(bukan gedung binus)..
gedung cakra kosong yg peninggalan belanda..
pengabisan metromini 91..

dgedung cakra itu dulu pernah syuting fenomena lah,dunia lain,ya pkonya tayangan sejenis dah...dan itu g ada yg berhasil semua..alias ga di publish/ditayangin...cm 1 aja..gw lupa tayangan yg mana..
terlalu bnyk x setannya..

dan itu dulu nyambung smp binus anggrek skrng...
coba tny2 orang sekitar...gedung cakra peninggalan belanda sblh mn???
dy ada disebelah belakang agak ke kiri..
ga keliatan jelas c..tp kl dr lantai 8 keliatan..
terakhir syuting 'merantau' disitu kyna..

wajar aj kl d binus bnyk...
scr trmasuk komplek cakra..

dan waktu peresmian binus anggrek yg baru..
pas gw d hall lt 8..
gw liat pemuka agama bnyk..
pd masukin ruangan satu2..
pd ngedo'ain kali yah..
wkt itu gw lg keluar wc..
tp g boleh ke anggrek baru...
dilarang sm protekom..lagi ada acara ktny..
padahal itu jam 3an sore...
dlm hati gw berfikir..
'seharusnya malem lah"
kl siang ga mempan...
wkwkwk
>> by : isisrara - kaskuser

sekedar menambahkan, nama lebih tepatnya sih taman cakra, acara yang dimaksud adalah PERCAYA GAK PERCAYA, gedung ini memang peninggalan belanda tapi yang membuat gedung ini angker lantaran gedung ini dulunya menjadi tempat markas pasukan cakrabirawa pada zaman PKI, dan di situ aktivis PKI rumornya sering dibantai oleh mereka. setelah PKI selesai gedung ini dikosongkan, dan entah gimana kabarnya sering dijadikan tempat pemujaan setan, sehingga makin menambah kesan angker yang ada.

gedung ini juga walau deket sekali letaknya dengan b anggrek, tapi yang tahu sedikit sekali. seinget gw terakhir kali lihat dari jalan batusari sih udah gak rimbun lagi tempatnya, banyak anak2 dan orang kampung situ yang sering nongkrong di daerah situ kok. gw malah takut dipalaknya
>> by : Rano_Porno - kaskus maniac

hahahahahahaha...
di binus mah udah kebanyakan cerita kaya' gini
klo lu mw tw, kmpus syahdan yg paling angker...
sejarah nya, dulu kmpus yg prtma kali di bangun cuma 1 kampus doang..
kmpus yg plng depan, kmpus M yah..
gw lupa, jrng dpt di syahdan sih, maklum anak T.I.
sebelah nya, dulu itu kuburan nenek moyang smw...
nah, itu dulu di gusur..
di jadiin kampus...

tny protekom atw OB deh, di anjurin jm 9 ke atas ga' ke daerah sono...
mw lebih pst ny, tny pnduduk skitar yg tinggal dr thn 89...
gw ga' mw crita kaya' ginian, ntar lu2 pd jd parno.
>> by : Q_BaL - kaskus addict

wahhhh ternyata kampus gw ada cetannya jg ya,,,br tau gw huhuhuhuhu untung ga d sono lagi wokokokokoko....

*Syhadan
dl sich pernah tanya" sama babe (nyang punya parkiran pos 9,,,masih ada ga yach ),,,,,nah kata s babe dlnya d sono itu hutan,,,secara s babe penghuni palink lama d sono,,,,d lantai 2 kelas apa gitu gw da lupa da 5thn yg lalu d binus sich,,,,,itu kl mlm jumaat sering ada "PESTA",,,dl ada keamanan d sono ngeliat ada yg gaduh" d lnt 2 d pereksa k sono ternyata kosong,,,,nah dia turun lg,,,,,pass dia turun lagi ngeliat lagi ada rame" kaya pesta gitu,,,,dia naek lg trnyata ga ada apa",,,,,brrrr........katanya yg palink angker mah yg wc "TERKUNCI" dr jaman gw tuch ga pernah d buka,,,,,,,ga tau kl skrg mah,,,,,sama parkiran motor d syahdan kl ga salah dkt UKM Band,,,nah gudangnya d sono,,,,ga caya coba mlm" pass bulan purnama lw ke sono pasti ada wangi" JASMINE....*pheeewww

Anggrek

lnt 6.......kl yg mu test nyali silaken,,,,,,,coba aja,,,,dl ada anak yg maen bola d atas secara masih kosong,,,,percaya ga percaya pada lari terbirit" gara" ngeliat 1 sosok mahluk yg "LUCU",,,,,,,kepala n tangan d bawah,,,kaki d atas,,,,n sama 1 mahkluk hitem banget" pendek,,,yg ini gw rasa ngak nganggu soalnya gw pernah liat mahkluk " LUCU" yg 1 ini,,,,,^^
>> by : dDwn - aktivis kaskus

gw ikutan crita akh.. dipejeng di P1 ga nih..?
kejadian udah kira2 8-9 thn yg laloe.. di kampus anggrek.. (pastinya sih msh gedung lama ) ruang brp.. udah lupa..

critanya gw kan wkt itu lg skripsi.. dh mau waktu2 sidang gt.. tapi jg msh ada mata kuliah laen neh.. berhubung waktu itu kuliahnya blm dimulai, ya msh ada bbrp puluh menit gt, gw masup aja dah.. wong ruang kelasnya jg udah kosong.. ambil tempat dipaling blakang.. sambil baca2 skripsi.. diruang itu gw sendirian..

lg konsen2nya ga brp lama gw denger ada bunyi bangku bergerak dibarisan depan.. gw pikir ada anak laen masup kelas nih.. gw dongak.. eh gada orang ternyata.. yo wes lnjt lg baca skripsi.. eh bangku bunyi lg.. (kek bunyi digeser gt), gw dongak lg.. eh masih kagak ada orang.. kosong melompong...

gw lgs bengong.. liat2 diluar.. bnyk seh anak2 pd ngobrol.. tp suaranya ga masup ke dalem.. gw lgs merinding bis gt.. tp ya udahlah gw maunya cuek aja.. lanjot baca skripsi... eh bangkunya bunyi lg... lbh kencang... gw udh tmbh merinding dah..

ga berapa lama.. suara2 bangku2 itu makin lama makin mendekat ke arah gw... tp itu bangku gada yg bergerak.. cuman bunyinya ajaaa... ga pikir panjang lgs aja gw cabut dah... masuk kelas pas kelasnya udh rame..
>> by : meooong - kaskus addict

nice share gan.
sy pcaya yg gituan cm jgn ampe takut.hihi...
serem sih.
tmn g cerita kalo di gang samping pintu keluar kampus syahdan ada kuntilanak.
tengah mlm gt dia ma tmnnya dgr suara ce ketawa"..lgsg kabur,haha...
byk sih yg blg d situ ada hantuny.

di daerah batusari ada pocongkknya..kata bpk taksi yg pnh ktmu pocongkk wkt ke daerah binus malam"...hati" yg kos di sana,hehe
>> by : HuLay - kaskuser

8 comments:

Treavies agassy said...

1. hantu wanita berbaju merah dlantai 3 sepanjang koridor ruangan blakang (klo ga salah ruangan K) punya nama, lupa ane, tanya aja ma ptugas2 kampus orang2 lama... banyak kejadian dan saksinya, males ngetiknya...
2. biasanya wanita baju merah suka muncul dket tangga k genteng menuju antena. trus di ruangan kelas bagian K (aula, kalo disatuin jadi aula), nah disitu suka muncul duduk di pojok, dosen2 yg sring liat...
3. trus di hall basket, nah disitu emang salah satu sarangnya, klo dah malem, emang banyak orang yg di bawah dnger2 suara rame n brisik (kayak lagi maen basket) padahal dah tngah malem.

banyak sih di syahdan kejadian2, tp rata2 si baju merah itu aktrisnya...
ane dah lupa smua detail kisahnya... tapi lokasinya dilantai 3 (koridor K), hall basket, WC pojok lantai dket klas DKV, trus di WC cwo dket ATM klo malem2...
karna ane jarang di syahdan jadi jarang dnger kisah2 disana... bgitu jg utk kos2an, karena ane ga prnah ngekos jadi jarang dnger.... (lagian dah pada lupa jg mana gang kluarga mana jln U) yg pasti dulu di d kos2an dket kampus kijang ada cw dibunuh angkatan 2002, tmpat kosnya tepat didaerah rute M24 yg zigzag jalannya dan smpit.... kampus kijang kata protekomnya sih banyak, terutama di gedung blakangnya.... klo dah mo magrib mending buru2 pulang deh... makanya di kampus kijang jarang bgt ada perkuliahan smp jam 7 di daerah blakangnya, bahkan kantinnya aja sering jam 4 dah tutup.

gw pernah liat nih waktu awal masuk mau UKM whu shu. di dket kamar mandi tempat lapangan yg di lantai 3.

Anonymous said...

bahasa lu alay

Rika ana said...

Mau share jg nih,kebetulan gw karyawan Binus,dan tempat kerja gw di lantai 7.emang sih selama 2 tahun lebih gw kerja dibinus gw belom pernah ngalamin hal² aneh,tp udah banyak denger cerita dr protekom+ISS disemua lanatai,tp yg paling gw inget itu di basment,pas malam²(gelap bgt) ada keluarga (bpk,emak,anak) lg berdiri gthu,pas di senter'in tu keluarga gak kelihatan,tp pas ditempat gelap tu makhluk kelihatan.dilantai 6,ruang 601 tiap malam pasti bau kembang.
di depan lift barang,kalau malam suka ada anak kecil lari²an disitu.
pas jam 3/4 sore,ISS mau bersihin toilet cew lt.6 gedung baru,pas baru buka pintu,tiba² tu ISS kaya kecipratan darah(banyak)gthu,akhirnya dy pingsan.
di tangga darurat lt.6 samping ruang 609,pas jam 7.30 mlm gw lewat situ sendirian,tiba² bau kembang kuburan,nyengat bgt ihhhh.
naahh dilantai 7,di ruang head (r.700) itu suka ada cew rambut panjang,dan dlu pernah mlm² ada mahasiswa,katanya sih mau bimbingan sama dosen gthu,padahal tu dosen udah lama bgt meniggal.
kalau dilantai 8,di ruang berapa gw lupa,ruangan itu kalo mlm keyboard komp dosen suka ngetik² sendiri.dan lampu nyala sendiri,padahal di dalam gak ada orang.
dulu cerita² hantu dr lantai basment sampai lt 8 di ketik jd satu,trus disebar'in kesemua karyawan,nama bukunya kalau gak salah "RED BOOK" tp sekarang udah dihapus sih.
Eh,ada lg yg di lt 5/4. waktu itu tengah mlm ada 2/3 petugas mau bener'in (apa gw lupa) dan ngebuka atap (plavon),esok harinya tu pekerja masih nglanjutin kerjaannya(plavon masih dlm kondisi kebuka)jam 12 mlm, pas lihat atap tiba² ada kepala cew(kepala doang)rambut panjang,dan tubuhnya itu ada di balkon lg ngejar² petugas lainnya.wooww merinding ni bulu

Anonymous said...

Gw mantan anak binus juga, persis 1-2 tahun lalu..saat itu sore sekitar jam 5 menjelang 6 nah ceritanya gw am temen2 (berempat)abis bahas project gitu..kita isenk nongkrong di kelas kosong di lantai 7 tp lupa ruangan no brp, pkoknya deket pojokan di gedung baru..nah waktu ntu sore2 pas lagi ngobrol2..temen gw pas lagi duduk gitu..bangku sebelahnya tiba2 bergerak sendiri..spontan kita orang ampe diem semua soalnya emang ada suara bangku dan gw sendiri liat bangku na emang geser kek didorong ke depan..serasa yg disana ga seneng soalna gw am temen2 disitu emang rusuh

Anonymous said...

emang pernah ada mahasiswa yang jatoh di kampus syahdan, klo kata bokap kenalan gw yang angkatan 1 binus, dulu pager depan kelas syahdan kgk ada pager kawat, cuman ada pager tembok sama yang besi, terus ada yang jatoh, jadinya di pager besi, ditinggiin...

Audia M W said...

kalo di anggrek sama syahdan gue sering liat, terutama di lapngan baket syahdan lt 3, ga siang ga sore disitu selalu ada yg nunggu 2 orang, cuma kl gue kasih tau ntar pada takut akaka

kalo di anggrek si sering terutama di gedung parkir dan terutama lantai 4, ntah kenapa cuma di lantai 4 doang gue selalu ga bisa denger suara keributan padahal suka ada event dsb, pas dah di lantai 3 atau 5 baru kedengeran lg

kosan lama gue juga ada di sandang blok d no 1, itu si sering bener @_@,

Audia M W said...

kalo di anggrek sama syahdan gue sering liat, terutama di lapngan baket syahdan lt 3, ga siang ga sore disitu selalu ada yg nunggu 2 orang, cuma kl gue kasih tau ntar pada takut akaka

kalo di anggrek si sering terutama di gedung parkir dan terutama lantai 4, ntah kenapa cuma di lantai 4 doang gue selalu ga bisa denger suara keributan padahal suka ada event dsb, pas dah di lantai 3 atau 5 baru kedengeran lg

kosan lama gue juga ada di sandang blok d no 1, itu si sering bener @_@,

Audia M W said...

kalo di anggrek sama syahdan gue sering liat, terutama di lapngan baket syahdan lt 3, ga siang ga sore disitu selalu ada yg nunggu 2 orang, cuma kl gue kasih tau ntar pada takut akaka

kalo di anggrek si sering terutama di gedung parkir dan terutama lantai 4, ntah kenapa cuma di lantai 4 doang gue selalu ga bisa denger suara keributan padahal suka ada event dsb, pas dah di lantai 3 atau 5 baru kedengeran lg

kosan lama gue juga ada di sandang blok d no 1, itu si sering bener @_@,