powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, April 16, 2009

Di kantor..

Ceritanya kantor gua tuh sama mess jadi satu, rumah sekalian kantor. Hari itu gua balik jam 5 pagi ke kantor. Gua pengen ngetok pintu kantor ngga enak soalnya takut ngeganggu. Akhirnya gua duduk2 aja di teras kantor nungguin pagi. Pas gua lagi nunggu, gua denger suara pintu di buka, trus gua ngintip lewat jendela gua lit sekelebat ada yg keluar dari kamar temen gua, karena gua nyangka itu temen gua, gua teriak2 manggil buat minta bukain pintu. Tapi ngga di bukain juga, trus gua ngedenger suara orang beresin gelas n nyuci gelas di dapur. Gua masih manggil2, pas lagi manggil gua liat lagi bayangan temen gua masuk ke kamar trus nutup pintu lagi. Akhirnya gua putus asa, gua tidur2an di teras rumah, sambil nungguin tuh temen gua keluar kamar bukain pintu. Sekitar jam 7an pembantu di kantor gua dateng dan ternyata dia bawa kunci kantor, langsung gua tanya kenapa kunci kantor dia yg pegang, ternyata dia dititipin temen gua kunci kantor soalnya temen gua pergi pulang kampung dan kantor malem itu kosong ngga ada yg tidur di kantor. Anjriiiiiit , langsung lemes gua, mana malemnya gua tidur sendirin di kantor, untung ngga ada apa2 pas gua tidur sendirian di kantor

by : earfound - aktivis kaskus

0 comments: