powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Foto??

Pagi itu ada anak buahku yg mendatangi meja dikantorku, dia bertanya ; mas mo liat ini ga? (dia nyodorin hp dan disitu ada gambar dia dan anak2 lain yg sedang makan dibawah pohon gede dan dibelakang mereka ada kuntilanak yg ikut ke photo)
ah ini mah editan! jawab aku. kemudian aku transfer gmbr tsb ke laptop, trus aku perhatikan sih bukan editan. aku langsung merinding meliat gmbr tsb. iseng2 aku transfer lagi ke hp ku.
setelah sampe rumah, aku perlihatkan gmbr itu ke sodara2 dirumah, adik ku minta untuk di kirimkan ke hp nya. tp apa yg terjadi.........
setelah gambar itu terkirim ke hp adik ku, tiba2 keluar suara cekikikan keluar dr hp. serentak semua orng yg mendengar terkaget2 dan terdiam sejenak. aku pikir adik ku pake ringtone kuntilanak untuk sms yg masuk. setiap kali dia buka photo itu, keluar suara cekikikan lagi (kurang lebih 3 detik) dan kami semua mendengar suara itu. anehnya di hp ku ga terjadi hal itu. akhirnya aku dan adik ku menghapus gambar tsb, entah kami parno ato memang nyata, tp semua orng bs mendengar suara ketawa kecil itu.

by : hades69 - kaskuser

0 comments: