powereD bY

Powered by Blogger

Monday, July 5, 2010

Cerita Hantu di Universitas Diponegoro Semarang

Di setiap universitas itu pasti ada cerita-cerita horornya. Banyak banget ceritanya, baik dari cerita para penunggu kampus, sampe orang yang ngalamin sendiri.

Ane kebetulan dari FHUndip Semarang gan,

dan ane punya cerita soal pengalaman ane waktu nangkep foto penampakan di luar ruang kuliah fakultas hukum yang namanya Gedung Notariat. FYI Fakultas Hukum Undip itu emang rada2 angker gitu gan , banyak cerita yang beredar disini, nah kalo agan2 ada yang dari UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG, bisa share ceritanya disini, boleh dari fakultas apa aja, kita berbagi cerita bareng di sini, ntar ane update terus..

Jadi waktu itu ane dan temen2 ane lagi di kampus malem-malem. Waktu itu kebetulan ane ulang taun gan jadi temen2 ane pada ngasih surprise buat ane. Kalo cerita surprise ulang taun anenya ga plu diceritain lah ya

Sehabis kita pada tiup lilin segala macem, kita akhirnya makan kue ulang taun ane gan, sambil ada temen ane yang ngefoto-foto ane dan temen2 ane.. Sebut aja namanya G. Si G ini sibuk foto-foto terus. Kita makan kuenya sambil duduk di depan gedung kuliah yang namanya Gedung Notariat. Ane kurang inget ada berapa temen ane gan, ada banyak lah, kalo ga salah sembilan orang. Ada temen ane yang namanya si R. Si R ini lagi duduk di di balok semen di depan gedung notariat. Di poto lah temen ane ini sama si G.
Dia motretnya pake kamera digital gitu gan. Pas dia liat hasilnya, dia bilang.. "Astaghfirullah, apaan ni! R, sini deh lo liat gw dapet gambar aneh.."
Si R ini akhirnya liat tu gambar dan dia langsung merinding gan..


Emang kalo diliat fotonya sih emang ga begitu jelas gan, tapi itulah apa adanya gan. Nah, diantara temen2 ane itu gan, ada temen ane yang bisa ngeliat gitu gan. Temen ane cewek, sebut aja namanya A. Dan agan2 tau ga, begitu kita mau cabut, tu temen ane si A, langsung teriak2 sendiri gan. Dia liat sesosok sundel bolong gitu gaann Nah temen ane yang ngeliat ntu foto bilang di foto itu emang ada jurignya gan. Hiii..

Ternyata yang ketangkep di foto itu, adalah sesosok sundel bolong yang diliat si A. Si A teriak-teriak minta pergi dari gedung itu gan. Kontan kita semua pada ngeri juga dan langsung pada cabut, kita pindah ke ke gerbang masuk fakultas hukum. Baru di sana kita nenangin diri dan minta si A ceritain selengkapnya.

Jadi sebenernya si A udah liat tu jurig dari pas ane sama temen2 ane ngerayain ultah ane gitu gan.. Tapi si A ini diem aja, karena si jurig ini jauh. Makin lama makin mendekat dengan muka marah. Kalo analisanya si A, dia ngerasa keganggu gan. Soalnya kita pada ribut gitu.

Nah waktu si G ngefoto R dia sengaja muncul buat nunjukkin kalo dia "ada". Dan pas itu dia langsung masang kuda2 mau nyerang kita. Tapi berhubung si A teriak tu jurig langsung menjauh gan..

Nah ane jadi keingetan gan, ane pernah ngobrol2 sama satpam penunggu FH, dia cerita kalo si sundel itu emang jagoannya jurig FH gan.. Dia yang paling ditakutin di kampus FH. Makanya ga heran malem itu yang muncul tu setan.

Akhrinya kita langsung pulang gan, dan pada ketakutan sendiri.
Ga mungkin lha wong ane sendiri yang ngalamin.

by : Gnarkill! - kaskus addict

wew TS anak fakultas paan neh?
kebetulan ane sendiri anak hukum,dan memang bener di kampus hukum itu banyak banget cerita serem,untungnya ane belom ngalamin dan amit2 deh moga2 ga ngalamin ketemu ama yg begituan.
kalo TS pernah naek ke lt.3 FH disitu tempat2nya ruang simulasi sidang,disitu ada satu toilet,temen ane yg anak MCC pernah latian sidang disitu sampai malem,nah dia mo ke toilet itu,tau ga disitu dy liat ada sesosok tinggi besar banget nutupin pintu toilet itu,kata temen ane saking gedenya tuh mahluk,ampe badannya tuh bongkok,ga cukup satu ruangan toilet itu (jd kesannya dia ky lagi nunduk) ntah mahluk apaan itu temen ane ga ngerti langsung histeris aja,balik ke kelas lagi.
begitu diceritain bah ane langsung merinding banget gan! pernah waktu itu pake toilet itu juga tp siang2 untungnya,,ga ketemu begituan,,jgn sampek deh..
ayo kaskuser hukum undip yg lain..ane yakin masih banyak banget cerita.tar ane share lagi ye

by : hwoarang26 - kaskus maniac

Ni cerita bukan dr kampus Gan, tp dari kost ane yg sekitaran UnDip tembalang.
kost ane di belakang cahaya kampus, nh, berdasar info dr tmen2, kalo malam kadang2 ada suara cewek nangis..ma suara langkah kaki.pas dicari2, ga ada siapa2 gan!
Pernah jg temen ane malam2 lagi ke kamar mandi, tiba2 ada yg nimpuk dia pake kerikil gan, ga tau darimana.kn pintu kamar mandi ketutup rapat.
Ada jg kejadian pas mlm2 ngerjain tugas, ada yg ngetuk2 pintu kamar, eh, pas dibuka ga ada siapa2

Tp ada konyolnya jg gan, tengah mlm pas ane balik dr bikin tugas, ane liat ada sesosok makhluk pake kain putih..rambutnya panjang, di deket jemuran!! ane jd teringat cerita tmen2kost. Mbak kunti kan itu?? ngeri.. Langsung aja ane lari ke kamar trus tidur sambil pasang lagu agak keras. Eh, paginya pas ane ngbrol2 ma ibu kost, ternyata itu beliau Gan (sialan, ngapain jg malam2 ngangkat jemuran)

Itu cerita dr temen2 kost ane gan, ane sendiri belom pernah ngalamin.

by : didiknih - kaskus addict

p 310 pit katanya sarang jurig tuh ama toiletny
notariat di pohon beringin sebelahny
trus dipayung pit,,sekre2 itu..ktny bnyk juga
kalo cerita sihh sering denger,liat ga pernah..soalny kekny anak undip jarang yg ngaskus dah

by : morons - kaskus addict

Ane juga anak undip gan, fakultas ekonomi. Ane juga pernah ngalamin gan, jadi ane waktu itu lagi jalan sama temen2 ane di daerah audit, waktu itu lagi ada acara inaugurasi hukum. Ane lupa kapan tanggalnya tapi waktu itu pas bintangnya tuh Ef*k R*mah Ka*a. Ane sama temen ane mau ke toilet. Tapi bingung nyarinya kemana. Trus ane ke fakultas fisip gan. Disitu toiletnya masi dibuka. Ane cuma berdua waktu itu. Model toiletnya tuh kamar mandinya berjejer, trus ada kaca depan kamar mandinya. Ane kencing duluan gan, trus baru temen ane. Pas Temen ane masuk, ane kan ngaca di kacanya. eh trus ada temen ane gan dia juga mau kencing. Trus dia bilang, "eh lo dateng juga ke acara ini ? yaudah tar gw join sama lo ya, gw sendirian soalnya, tungguin ya.." Trus dia masuk ke kamar mandi sebelah temen ane gan. Pas temen ane keluar dia nanya "lo ngmg ma siapa ?". Ane jawab "itu sama si E". Temen ane jawab "Hah ? E ? Bukannya dia lagi pulang ke jogja ya ?" Ane langsung heran gan, tadi ane ngmg ma siapa.. Ane ketok2 pintu kamar mandi yang dia masukin gan.cTiba2 tu pintu yang tadinya ketutup rapet langsung rada kebuka, trus waktu dibuka, ga ada orang gan. Mampus gan, ane ma temen ane langsung ngibrit. Pas ane telp temen ane yang tadi, emang iya gan, dia lagi di jogja. Mampus ane gan, ane ngeliat doppelganger !!!

by : freyeah - newbie kaskus

ini dari teman ane gan
secara ane masih junior di Elektro Undip

tau sendiri lah masa2 ospek tahun itu kan masih edan (dulu anak peternakan sampe ada yang mati)

semua berawal dari senior yang menyuruh juniornya nyari tanda tangan seniornya sambil ngapalin nama2 seniornya.

waktu itu teman ane jam 11 malam naik ke lantai 3 gedung B elektro. setelah sampai di lantai 3 dia melihat seseorang (ga liat mukanya sih soalnya uda malam dan saat itu masih belum ada lampunya).

dia nyapa "malam mas....." dan yang ditanya diem aja

setelah lewat dia coba nengok kebelakang, eh mas nya udah ga ada lagi
ngibrit dah teman gw

by : rizkyadhi - kaskus addict

ane anak fisip Gan, kebetulan angkatan jebot
jadi di Fisip sebenernya ada urban legend'nya yaitu Mbak2 penunggu ruang B101..
kalo anak2 Fisip pasti tau lah ruang 101, sebelum jadi bagus dan tingkat 3 kayak sekarang...dulunya ruang B101 itu cuma 1 tingkat dan ruang kelasnya kaya teater gitu (bertingkat2 kaya di bioskop)... nah disitu sering ada yg diliatin Mbak Kunti...
trus lantai 2 perpus juga tuh katanya tempat kekuasaannya dia juga...

kalo di WC Fisip mah emang angker...pernah denger cerita kalo ada yg diliatin setan muka rata disitu...

kalo mau tau banyak cerita horror di Fisip, coba aja tanya ke Shincan...hehehe..
anak Fisip harusnya tau ni orang.

by : dbjandxt - kaskuser

mana nih anak2 Undip yg lain?
pada gak ngaskus apa?

anak2 Tembalang nih harusnya banyak cerita...
apalagi anak2 Peternakan yg langsung deket ma makam tua..

udah pada tau belum kalo Kampus Peternakan situ pas tahun 70'an tuh dulunya kampung? nah tahun segitu di Tembalang tuh texas banget dah...jadi ceritanya ada gerombolan perampok yg dateng ke kampung itu...perampoknya puluhan orang, menjarah deh mereka di kampung itu..sampai yg paling tragis kepala kampungnya sampai dicacah2 ma tuh rampok...
setelah kejadian itu pihak berwajib (tentara) melakukan pengejaran Gan...gerombolan perampok itu ada beberapa belas orang yg ditembak mati..
cerita ini ane dapet dari Om Ane yg mahasiswa peternakan angkatan 90'an awal.. gak tau cerita itu hoax atau bukan, yang pasti jaman kampus belum dibangun dulu n Tembalang belum seramai sekarang sopir2 angkot gak ada yg berani lewat lebih dari kolong jalan tol kalo udah maghrib...

trus ada yg tau gak cerita tentang pohon gede yg di MIPA yg katanya pernah jadi tempat gantung diri?

by : dbjandxt - kaskuser

nah gwa anak teknik undip nih gan. gwa mo share pngalaman gwa pas awal2 masuk undip

bgini nih critany. biar d bilang gwa awal2 masuk undip tp gwa udah byasa kluyuran d undip gan. maklum SMA gwa deket sama undip. pas itu gwa lg "mojok" la sama cewe gwa d Bukit Diponegoro malem2 skitar jam 10an gitu lah. awalnya si gwa gag ada feeling apa2 gan. tp tau2 prasaan gwa gag enak. gwa ngomong la sama cewe gwa. truz gwa cabut dah dari sono. di sini nih yg bkin gwa mrinding. Bener aja gan, pas gwa starter motor gwa, gwa masukin ke persneling 1 tp motor gwa gag isa jalan gan, kyk ada yg narik gitu. gwa smpet mikir yg nggak2 mungkin "penunggu" sini ada yg iseng sama gwa.
akhirny motor gwa isa jalan. gwa tancap gas poll lah, buru2 gwa pergi dari situ sampe2 gwa gag fokus sama jalan, baru bbrapa mnit gan abiz motor gwa d tarik gwa liad sosok cewe gan, pake baju putih glantungan d pohon ngeliatin gwa. gag cm gwa yg liad, cewe gwa aja sampe jerit2 d liatin kyk gitu..

abiz tuh kapok gwa malem2 d sono, pas gwa tanya sama tmn gwa yg asli situ emang d situ kadang ada yg suka ganguin orang2 yg lagi pcaran kl malem2

by : EnigemCenia - kaskus addict

Hallo Gan...
setelah baca2 cerita serem di undip, ku jd pengen cerita juga ni...
aku mhs kelautan angk 99
jadi gini, awalnya berkisah ketika aku pengen ngintip orang pacaran di belakang widya puraya persis belakang toilet LPM, biasane aku sering operasi ama satpam operasi org pacaran...kejadian wkt itu hari selasa j 20.30 aku mau ngintip sendirian dari dalam toilet keluar lihat dari jendela..memang ada suara bisik2 dan tak lihat ada sepasang sejoli lagi ciuman diatas motor, kayaknya agak hot krn kaosnya cewek cuma separuh badan aja...waktu aku intip sendirian, trs aku kembali rencana mau panggil satpam/temen yg lain mau tak ajak intip, tapi krn sepi ya udh aku balek lagi ketempat semula, saya pikir pasti ini pacarannya makin hot krn makin malam...saat kunaik jendela dan lihat dari atas...ternyata udh ganti, ngg tahu apa..tiba2 cewek sendirian..e...ternyata HHHHH...kulari turun dari toilet kamar mandi keluar sambil teriak..malah aku terjatuh2...wah habis itu aku kapok ngg mau intip lagi

by : nisrina123 - newbie kaskus

gw juga FH undip gan angkatan 2007

waktu latihan sidang MCC ALSA 2008 di ruang BMOM di lantai 3. nah waktu itu ada senior gw lagi duduk di meja panitera yang sebelahan sama pintu. tiba2 ada anak kecil yang gebuka pintu itu trus lari kebawah sambil ketawa ketawa.

pada momen yang sama juga senior gw yang lain mimpi ketemu kakek2 yang minta dianterin keluar jendela di ruang BMOM.

gosip2nya sih kalo diruang BMOM emang yang nungguin kakek2, kalo diruang sidang utama ada anak kecil, nah kalo diruang P310 ada cewek berbaju merah.

tapi selama gw 4 kali latihan MCC dari tahun 2008 sampe 2009 (hampir 3 smester jadi penunggu kampus) belum pernah ngeliat sendiri dan mudah2an jangan.

by : bachul - aktivis kaskus

Undip bawah emang rada2 serem jga gan..
ane waktu msh kul dulu di fisip, sering tidur di BEM (ketahuan deh)..
sering jga ngerasa gak beres gtu di malam harinya..trus teman2 jga ada yg cerita ttg hal2 gituan.. tapi ane blum pernah ngelihat sih gan..gak bakat nya kali.hehe

by : uglyfrog - kaskus addict

banyak gan dikampus tembalang. terutama peternakan n LPPU secara dulu posisi kedua kampus itu paling pojok langsung ketemu hutan tembalang/pedalangan. ane angkatan tahun jebot, t sipil 86.
tapi sebenernya didunia supranatural, semarang adalah pusat masyarakat "dimensi" lain. Hampir semua tempat disemarang berhantu, gak hanya dikampus2 kita.
jika agan "terbuka mata ketiganya" bakal gampang ngeliat mereka berkeliaran setelah jam 6 sore hingga jam 4 pagi, dimanapun diseluruh semarang, atas dan bawah. Entah lagi tidur2an dipinggir jalan gangguin orang, perumahan,kantor, warung, tempat keramaian/mall/pertokoan, apalagi yang sepi, taman, pasar dll.

by : NagaHitam - kaskus maniac

wew, ,
almamater ane ni gan !!

alhamdulilah kalo d kampus ane aman terkendali gan !!
tapi ane pernah lewat peternakan gan !!
waktu itu pengen hotspottan ama temen ane gan !!
kebetulan kampus ane fkm lagi mati hotspotnya!!
trus industri yg biasa jd backupan hotspot lg ad acara!!
jalan-jalan lah ane ke tekkim+peternakan!!!
d sebelah pkm peternakan ane ngliat oang putih gede gan !!
tapi temen ane yg bonceng kagak liat gan, ,
langsung aj ane tancap gas!!

by : darklords - kaskus addict

ane anak MIPA, tapi belum penah nemuin yang serem di MIPA, walopun tempatnya emang ngeri sih


beberapa crita ane dapet crita dari temen ane yang anak FE
critanya gini gan

pas temen ane kuliah malem tumben2an dosennya itu ngabsen mahasiswanya satu2, nah dia kan kuliah bareng angkatan atas, pas giliran satu anak (sebut saja A) dosen itu mengangguk dan kemudian menandai anak tersebut, beberapa mahasiswa yang laen kaget terus nanyain si dosen tadi "si A pak?, dia kan sudah nggak ada (meninggal)" terus si dosen "lha yang tadi di pojok angkat tangan terus siapa??"

terus ada lagi di gedung FE baru yang di tembalang, temenn ane pas kuliah disitu, pas lagi mo balik kan jalan bareng temen2nya, kemudian gtw knp salah satu temen ceweknya itu teriak terus pingsan, abis sadar dia ditanyain ternyata dia liat anak kecil jatoh dari lante atas

by : anakbangsa07 - kaskuser

ikutan dong gan..gw anak hukum juga dan cukup sering pulang malem dan cukup sering juga muter2 audit, notariat terutama boulevard yg katanya penuh dengan teman2 kita dari dimensi lain tapi Alhamdulillah gw gak pernah digangguin..kemudian tentang ruangan lantai 3 dan ruang2 MCC, emang sih gw gak pernah ampe malem2 banget disana (terutama ruang MCC), tapi emang gw rasakan sih kalo siang2 aja gak enak hawanya, tapi sekali lagi Alhamdulillah gw gak pernah mengalami yg aneh2..selalu baca Basmallah dan minta perlindunganNya

by : Manager HRD - kaskus addict

ane juga mau berbagi cerita gan, pengalaman pribadi agan dsini pasti tau jalanan sepanjang LPPU undip yang tembus sama asrama gak kepake kan? wah disitu ane bisa ngrasain hawa disitu bener2 beda gan kejadiannya waktu ane pulang malem dari kost temen abis ngerjain tugas skitar jam 11 an, (rumah ane semarang bawah), waktu itu hawanya gak aneh, tapi begitu ane nglintasin tuh jalan sepanjang LPPU, hawa mendadak jadi dingin gan, bulu kuduk ini berdiri,,,jalanan lengan, sepi, ane gak berani nengok belakang gan, secara ane sendirian...ane berusaha tenang, ane ngebut sengebut-ngebutnya, sumpah ane ngrasa banget ada sesuatu dibelakang ane, tapi gak berani nengok, akhirnya setelah baru sampe bunderan undip dsitu ane agak lega, hawa dingin itu berubah normal lagi....huuffff alhmdulillah ane selamat sampe rumah gan

by : mr.brey - kaskus addict

Ane anak industri undip gan....katanye di kampus ane banyak anak kecil gitu suka maenan gan....di kamar mandinya juga ada kayak orang nangis gan..tapi itu kata temen ane yang bisa liat juga gan

by : grandoptimus - kaskuser

ni cerita dari kakak kelas temen ane gan...
dulu waktu ospek taun 2003, ada anak situ yg katanya meninggal gara2 jantungan dibentak2 panitia, berita sebab+meninggalnya dimana juga gak begitu jelas, ada yg bilang meninggal di kandang, ada yg bilang waktu dibawa ke rumah sakit, kalo gak salah nama mahasiswi yg meninggal ini cecilia (ane agak lupa)...
sebut aja A, anak peternakan gi praktikum malem, waktu dia gi praktek di kandang (tempat meninggalnya si mahasiswi) dia ngeliat cewek berambut pendek pake baju item putih ala ospek sambil nangis2 trus bilang "ampun kak,ampun"
waktu tu cewek didiketin malah ngilang, katanya sih, tu cewek masih sering nongol di situ sambil nangis2... padahal anak2 yg gi praktek gak ada yg pake baju item putih, gosipnya sih cewek itu mahasiswi yg dulu meninggal disitu, gak tau juga beneran atau gak, ane juga belom pernah ngeliat...

by : d33k4 - kaskuser

wah banyak cerita hantunya ya ternyata.,
hahaha mau sumbang gondoruwo d boulvard antara ekonomi sama hukum aja.,
oia satu lagi mungkin sejenis kunti kayaknya ya d bangku pelataran boulvard juga..,

by : -graha- - aktivis kaskus

hmmmmmmmmmmmmm.......
di wc fakultas ekonomi ada gan..
wc gedung baru fakultas ekonomi yang reguler lantai 3,wc sebelah kiri kalo gag salah dr tangga..
disana ada penunggu yg emg sengaja dikurung disana gan..
ane baru tahu waktu ane ma temen ane lg ngerjain tugas didepan wc yang ketutup rapet itu dr sore hingga malem jam 9nan..
waktu pertama mulai ngerjain langsung aj gan ad bau kotoran yg baunya nyengat bangeeett..
selang setengah jaman barulah godaan dr dlm dateng,pintu wcnya itu digedor2 halus gan sekalian ada suara gemericik air dr dalem sepanjang ane ma tmn2 ngerjain tugas malem itu..

by : nostradamuzz - kaskuser

gini gan.. ane punya cerita tentang kkeangkeran Undip bawah.. Pleburan..

gw kan anak pom pom gan... nah udah bukan rahasia lagi tuh gw sebagai anak pom" latian malem" ama temen" gw dan banyak senior yang nonton.. nah gw ama anak" gw kan sering rusuh tuh suka ngomong" kotor dan teriak" ga jelas selama latian.. pas waktu itu ada senior gw kencing di pohon sebelah notariat (ditengah" antara notariat ama ruang senat FH tempat anak" MCC biasanya latian).. pas jam set 12 malem, pelatih pom" gw yang senior bernama kak A.. tiba" tutup mata aja sambil ngelirik" ke arah pohon itu, anak" pom pom disuruh istirahat dulu, terus si A ini moto" gtu ke arah pohon itu dan tiba" dia jerit kecil ketahan gtu, katany ps dia moto di kmera dia ada orang gtu gan ngedeket ke arah dia, dan karna ni orang konon bisa ngeliat, kata dia mereka udah dikelilingin ama setan" di boulevard

nah gw yang kebetulan ngelilingin dia juga ngerasa ga enak banget gan hawanya. bulu kuduk an merinding,, gemeteran gan ane.. serem bnget deh..
nah pas lagi dikerubutin tiba" si A ini matanya melotot gan, serem gw, hampir kelur, dan doi kesurupan.. trus kita kan pannik gan, dia ini kesurupannya kadang dia yang ngomong kadang setannya,, jadi dia ini ampe kesurupan belasan ampe 20an setan gtu dehh.. jadi gini gw ceritain lebih jels pas dia kesurupan..

pertamma dia ngerasa kakinya dililit ama kuntilanak, terus kita bingung, da anak" pom" udah pada baca doa masing" agama gan.. ga bisa juga.. nah kami berinisiatif memanggil senior kita si B. dia emang bisa melihat bicara ama nego ama ni setan. kita semua disuruh megangin dan dia tarung gan lawan setan" ini,,, dia ampe kelempar- kelempar gtu gan2thumbup,, sumpah gw baru ngeliat orang ngelawan setan ampe sebanyak gini.. karena setannya banyak lawan si B sendiri..

nah stelah si kunti lepas, dateng si penunggu kolam, di depan b104 ppasar modal.. setelah itu lepas, kunti dateng lagi dan dia nyinden!!!! lingsir wengi bos! serem gw merinding hebat gw wakt itu, nah terus itu setan keluar, kkeluar lagi setan anak kecil yg ada di p310 mereka dateng rame".si setan bocah ini ngajakin si A maen, terus dimarahin ama si B, " ngaapen lo ngajakin maen, beda alam kita".. terus tuh bocah nangis minta dianterin balik ke atas.. ruang P310.. nah pas mau dikeluarin amma si B.. si A tiba" ngomonng pake suuara dia, sehingga kita udah kira udah sembuh. eh tau"nya yang keluar setan yang ada di pohon yang dkencingin ama senior gw yang inisialnya A juga dan D... nah ni setan minta dikasi sesajen dipohoon itu, dan disiram kencingnya. si B nolak dan ngajak ribut, setelah ampe kebanting" lagi, tiba" si A nnjerit..dia lemes karen saking banyaknya setan yang keluar masuk kayaknya.. dan si A ngomong gini.. aduh mamah,, A sakit A lemes A mau ikut mamah aja yah,, A uudah ga kuat nih... sumpah itu gw merinding lagi gan,, kalo ampe si A ikut ama emaknya kan bisa koit doi. semua anak" langsung megangin ayu, terus teriak jangan.. dan si B juga agak panik, dia lari ke tempat yang kosong terus kayak manggil" si A, ayo sini A, tempat lo disini ama temen" lo.. A kamu pasti kuat,, istigfar istigfar... nah setelah itu dia sadar, dia dikasi minum trus setelah itu gw ga ngikutin lagi kejadian selama beberapa menit coz gw ke wc berlima ama temen" gw.. takut

nah pas gw ballik dari WC si B nudah ngomongsendiri dan minta ijin dan minta maaf kalo slamma latiann pom" kita berisik dan ngomong kotor,, setelah itu kita ngobrol" llatian pom" ga berlanjut karena udah jam*kalo g salah hampir jam 2 gtu gan.*lama banget si A kesurupan.. dan setelah itu kita bubar dan pulang k kos masing" dengan masih merinding

by : Blekboi - kaskus holic

ini lagi gan pas ane semseter 1.. pas lagi kuliah Ilmu negara yang diampu seorang dosen berdandan ala pedangdut di ruang P214.. gw kan emang sering telat yah kalo ke kampus, gw langsung ngibrit llari ke pojokan.. nah pas lagi ngajar tiba" dosen itu ngomong gan, mas mas yang badannya gede di pojokan, kamu coba geser ke kursi samping kamu, soalnya ada mbak" yang pengen duduk,, ane beneran merinding waktu itu gan,, tapi temen" ane ketawa,, gw ga tau bner apa enngga yang jelas gw merinding gan. trus pas gw udah semster 4, pas gw lagi kuliah hukum dan HAM di ajar ama B.D.S. yang jalannya ngangkang. di ruang yang sama kelasnya semua listriknya matii.. padahal ruang mulai nyala dan terang, ttrus pindah ke sebelahnya p.213. kata dia gini. ini kampus setannya ngalahin mahasiswa, niat setannya ngerjain orang lebih gede dibandiing niat mahasiswanya buat belajar.

by : Blekboi - kaskus holic

sekedar sharing juga...sebelumnya ane nak FH juga angkatan 08
baru2 nih ane kut MCC. waktu itu kebetulan anak tim ane ada 3 orang yg bisa ngeliat n ngerasain hal2 yg begituan(nah lo apan).. nah salah satu dari tmen ane sebuat aja "S" abis dari ketoilet samping musolah FISIP tiba-tiba lari2 sambil teriak2 gtu kedalam R.senat (tempat lthn MCC sebelah notariat) pas ditanyain anak2 tim dya gak bisa ngejelasin cuma jelas bgt dri mukannya yg ketakutan ...truz ane klarifikasi aja sama temen ane yg bisa ngrasain juga inisialnya "N" truz dya malah ngomong yg gw gak ngerti juga dya bilang gini "dya bis ngeliat yg merah" nah ane tmbah bingung merah apaan?? ternyata pas ane minta kejelasan lg ternyata kta tmen ane dya abis diliatin sama salah satu penghuni diP.310 yg warnanya merah(sama kyk dfoto cuma warnanya merah gan)...dan yg bikin ane makin schok kta si "N" dya pernah nempel dimotor ane gan :serem
untung ane bisa pulang kekost dgn aman (jelas aja ane pulang jam6pagi)

sebenernya masih ada lagi cuma crita dri tmen ane aja, tp yg ane rasain lgsung sii yg ane critain td

by : anak rental - kaskus addict

ane ikutan share ya gan...
kebetulan ane jg anak FH....

latihan MCC kan emang sampai tengah malem..pake nginep2 jg gan...
pas malem itu kita lagi latihan sidang gan...kita latihan di lantai 3...
digedung tmpt latihan kita itu kalau malem udh dikunci...jd situasinya cmn kita yg ada di dlm gedung itu...dan cmn ruangan tmpt kita latihan aja yg ga dikunci..
ruangan lainny pada dikunci semua gan...
nah tiba2 pas jam 12 an ada yg ngikik gitu gan...asalnya dari ruang sebelah ruang ane latihan..masih sama2 di lantai 3....
pertamanya pelan gan...cmn beberapa anak yg denger...
makin lama makin kenceng tu suara...trs anak2 pd diem smua (kita ada sekitar ber-17 gan)....
suaranya kenceng bgt gan..ketawanya jahat bgt asli dah ane ga bohong...
makin lama kyk makin dekat gitu gan...
anak2 kn pd kaget tu gan...trus pd ngumpul ditengah2 ruangan pada baca2 doa deh kita semua...
sementara itu ada temen ane yg brani ngintip lewat lubang ventilasi ke ruang sebelah (yg diduga jd sumber suara)..kata dia si emng ada "makhluk lainnya" gan...
udh abis gitu pas suaranya brenti kita udh mau siap2 latihan lagi eh suara itu balik lg gan...
kali ini ngikiknya lama bgt...dan kenceng bgt...tu makhluk udh brasa kyk satu ruangan aja ma kita...
alhasil malam itu kita balik ke rmh deh gan ga jd nginep...

pas kita udh di lantai satu kn temen2 ane masih pada berusaha nyari tu sumber suara..sapa tahu ada yg usil kn gan..tp ternyata semua akses ke lantai tiga pintunya udh pd dikunci semua gan...jd ga mungkin ada yg bisa nakut2in kita di lantai 3...
gitu gan cerita ane...

by : anakkancilkecil - newbie

yah UNDIP pleburan kan mank banyak setannya ga
dkolam deket p.104 itu isinya pocongkk ma kakek2
d r.sidang KL itu kuntilanak ame tangga
druamh senat deket poon gede jg ada, auditorium jg ada
namanya gedung tua gan
lo baca majalah MANUNGGAL yg Lembag Pers Universitas..
tp ane mah blm pernah ngeliat cm kl lwt d r.sidang mank aga gmn gtu..
rese solny tante kuntinya
ma d WC srg ad org mandi pdhl kgk ada

by : dedelei - kaskuser

nih ane cerita lagi.. ini cerita ane ama temen ane fisip 2006

first cerita ane:
gw ikut UPK basket hukum gan. suatu hari jumat malem sekelar kita latian gw bertugas matiin lampu lapangan basket gan... karna emang gw rada peakut gan gw minta temen gw yang berinisial BB buat nemenin ane, nah pas ane masuk ke ruangan buat matiin lampu ane merinding kenceng gan.. tapi ane mikir positif sambil nenangin diri ane. nah lampu dilapangan udah gw matiin, trus gw mau matiin lampu ruangan itu, pas ane matiin, badan ane kayak ada yang megang gan. ane langsung kabur lompat terus temen ane nanya kenapa, gw bilang gapapa. jaim ane gan..biar ga ktauan penakutmalu.. nah pas ane mau ngunci itu pintu temen gw teriak.. anjing bay.. gw nanya.. kenapa? pas gw liat ke ventilasi lampu nyala lagi gan.. gw yakin banget udah mati, pas ane mau matiin lagi lampunya mati lagi gan.. gw langsung kabur ama temen gw...

kedua cerita senior ane:
ini senior ane berinisial M..dia berbeda ama ane, dia mau nyalain lampu buat anak basket fisip latian, nah pas semua saklar lampu lapangan udah di on-in, lampu ga nyala, terus dia ke lapangan ketemu senior ane juga anak fisip. namanya mbak N.. si M cerita ke si N.. duh N, lampunya rusak nih... gajadi latian kayaknya.. si N jawab:"oh, wes permisi durung kowe(ohh udah permisi belum kamu?) si M malah nanggepin bercanda.. halah mbak.. kamu ni percaya gtuan loh.. doi ketawa dan sok" ngomong gini: mbah mbah aku ijin nyalain lampu, kita mau latian... dan anda tau apa yang terjadi??? bret btret bret bret.. semua lampu nyala semuaa.. bersamaaan dengan si mas M ngomong gtu.. si mbak N cuman senyum doang karena udah biasa si M langsung pulang ga jadi latiann

by : Blekboi - kaskus holic

gann ! ane anak FH Unila, tp pas MCC Prof Sudarto II di Undip oktober kmaren gw dapet pengalaman horror lhooo..
di asrama tempat kita2 anak unila nginep ada yang nunggu lhooo..
jadi pas mandi subuh2 tu yaa, kan unila dpt kesempatan sidang yang pertama, ya subuh2lah terpaksa mandinya, nahhh kamar gw itu ngadepnya ke arah lembah gt gan, gile !
aneh bgt ! tu lembah ky kota gan ! lampunya bnyk bgt, pdhal pas siang itu kebon2 gt..
masa sih itu kumang2 ?
ane jg sering merinding lho perasaan pas disana.. heran. hmm

by : CowoSukaBeoL - kaskus addict

ane alumnus teknik gan.
cobain deh di kampus undip temblg di teknik sipil sm arsitektur.foto sih ane g punya,tp dah sering liat yg kesambet gan.
klo sengaja dicari mlh g bkl ketemu,dl pernah nyoba nyari g ktm2 gan secara kitanya udah kabur duluan setiap merinding

skrg kuliah lg s2 di kampus yg bawah,ternyata sama aja.ga di bwh ga diatas.horor semua.
naudzubillah moga2 g ktm deh sm yg gituan secara ane kuliahnya mlm.

by : awe.some - newbie kaskus

ane ank FE gan, klo di FE ane kurang tau gan, ane prnh dgr crita dr dosen ane yg ngajar di fak agan katanya dia pernah liat mhs yg mondar mandir dlm klas wktu beliau ngajar kul malem, mhs ntu dimarahin abis2an sma beliau, tp anehnya smua mhs yg ikut kul bingung krn mreka cman liat sang dosen ngoceh sndiri, tiba2 mhs yg diomelin dosen td ngilang,,, sang dosen pun lgsg mbubarin klas deh,,,
CMIIW ya gan, ane cman dgr lgsg dr dosen,,,

by : zizik - kaskus addict

wah berarti ane alumni FH UNDIP...betewe ya gan...skedar info...itu sih belom apa2 gan...ente tau sekre nebula? trus ruangannya anak2 PSM? silakan ente tanya senior2 nebula yg sering berdiam diri di skre (baca: nginep)...ane pernah ngalamin sewaktu nginep di sekre nebula...diruangan PSM ada yg nyanyi...dan kebetulan itu masi skitar 40 harinya anak PSM yg meninggal karena kecelakaan...trus WC di daerah ruangan C (deket ekonomi) itu pernah di pake tempat untuk ngubur bayi...kamar mandi bwh deket ruangan prof redjeki...itu pernah di pake buat gantung diri angkatan 95 (cewe, sry ane gk sebutin nama)trus ruangan sidang...yg ujung deket tangga itu banyak genderuwonya...kebetulan temen ane ada yg bs liat begituan...sewaktu ane latian MCC...banyak banget deh suara anak kecil yg kyk kejar2an dan cekikkan...emg serem kok gan FH undip...kalo gk percaya tanya aja senior2 angkatan 90an akir...

by : jeritanlelaki - kaskuser

ane dri fh unfip gan . inget ga wktu jaman2nya prof cip meninggal ? ane liat ad orang kurus pucet di boulevard deket pohon yg di notariat, pke kemeja abu2 ato biru gitu gan , name tag nya "SATJIPTO RAHARDJO" . mampus . ane nengok lagi uda ilang . ane liatnya abis latian e-comp , skitar jam 5.30 pas ujan gerimis

by : misslintang - newbie kaskus

Gw anak kelautan.
Kita punya Asrama n Kampus di Teluk Awur, Jepara.
Tepi pantai gan...
Jadi ceritanya tuh 2 tempat merupakan hibah (kebetulan 2-2nya dikenal tempat angker).

Banyak ceritalah:
1. Banyak anak kelautan yg bisa ngeliat begituan ngeliat kepala buntung yg kepalanya dipegang ditangan (di lapangan voli-Asrama), Kuntilanak di belakang Asrama, hampir lengkap disini ampe gw lupa.
2. Ada jg adek kelas ane yg bisa ngeliat seering kesurupan disini, bis kesurupan nyeritain makhluk2 aneh yg dia temuin.
3. Pas ada POR(pekan olahraga) gw pernah malem 2 ke kamar mandi, banyak tuh kamar mandi. Pas gw masuk salah satu, ada sebelah gw lagi mandi tengah malem. Gw tanya ngapain mandi malem? Ga dijawab terus aza mandi. Iseng khan gw mo ngerjain tuh orang, mo gw kagetin dg buka paksa tuh pintu(biasa gw iseng ma temen2 gw). Pas gw buka pintunya isinya kosong gan... kaburlah gw.
4. Tiap weekend biasanya pada mudik ke Semarang. Ada 1 adek kelas gw yg males balik Semarang dia tinggal sendirian di asrama. Loe tau yang terjadi??? Dia malem mingguan ma setan2 di sana. Ke kamar mandi ketemu kunti lari ke kamar ketemu genderuwo, intinya malem itu dia di teror. Kasian tuh gan.
5. Di Tembalang yg paling serem daerah Banjarsari. Gw Kos di Banjarsari 51.
Pernah puasa2 kita biasa putsal jam 11:00-13:00 (langsung sahur), di warteg depan ane. Gw sendiri ma mbaknya warteg (cantik gan) di depan, ada 1 lagi masak. Lah pas dia ke belakang tereak2 ga jelas langsung pingsan, kata yg masak dia jg ngeliat oarang tua jenggot panjang kuku panjang, rambut putih lewat. Gw ama mbak yg masak ngangkat dah mbak yg cantik itu ke kamarnya (lumayan kesempitan di celana dalam kesempatan). lanjutlah gw makan di depan ma cerita2 ma mbak yg masak tadi. Eeee mbak yg pingsan tadi tereak2 sambil nangis2 lari keluar, pas ampe pintu pingsan lagi (yah rejeki lagi gw). Pas gw cek ternyata itu hari jumat Kliwon (yg aneh terjadi di bulan puasa???Nah Loh)
Pas gw tanyain ke Penduduk setempat yg udah lama tinggal disitu, daerah depan kos gw dulu tempat pembantaian PKI gan. Trus kos gw jg banyak yg angker ada anak kecil maen ayunan tiap malem, pocongk, Sundelbolong, (banyak korbannya dah)
===========
Banyak cerita tapi takut panjang ntar malah BT lagi... udah ah gw ngetik tengah malem nich... Pernah gw nyium menyan di kamar tepat jam 12 malem... Dah ah mule merinding nich...

by : Wildana - kaskuser

jangankan hantu om,,,orang manusia aja ane takut,,apalagi sitsut....hahahaha
ada teman ane lg "xxxxx" diruangan bem...tiba2 ada suara anak kecil ketawa ketiwi,,,horor bet,,,,udh gitu tiba2 ada kakek2 duduk di payung hukum,,,stress dengarnya

by : Jhonny_imoet - kaskus addict

Ane UNDIP atas gan, teknik juga. angkatan 2000 something lah
tu tuh...kuburan deket peternakan, pernah malem2 lewat situ bau amis darah gan..sempet berhenti ane, trus liat bayangan item gitu berdiri deket pohon2 kuburan, merinding sih...tp tetep cool and calm, *soalnya lagi boncengin cewek*

trus, ada lagi tuh, fak. sejarah gedung baru depan PDIII f.teknik, pernah ada yg ditembak mati tu di sana, coba de malem2 ente maen ke sana...ada yg jerit2, pas di samperin ilang tuh suara. Radio kali...

by : XBuGX - kaskus addict

ane anak fisip angkatan 2006 gan.
senior ane yg udah lulus angkatan 2005 ada yg bisa lihat hantu. di fisip banyak loh
jadi tanda2 klo dia ngeliat hantu itu hidungnya langsung mimisan gitu aja gan...

nah waktu bangunan BNI 46 dirubuhin gw ngeliat dia mimisan...langsung gw tanya aja..

"lu liat apaan jok?"
"itu.."
"apaan sih jok? siang2 gini mimisan.."
"banyak orang tua sama anak kecil lari sambil teriak-teriak dari dalem bangunan bni 46...."

by : JuugatsuChuunin - newbie kaskus

ane juga ada pengalaman horor nih gan di kampus ane..
waktu itu malem malem ane ma temen-temen ane ke kampus.. sebenernya ane agak takut juga gan soalnya gelap banget. nah temen ane itu dasarnya berani dia cuek aja masuk kampus.. begitu masuk kampus gan, ane lewat lorong kampus.. sumpah tuh lorong gelap banget.. ane sempat merinding gan. makin ke dalem ane merinding.. tiba-tiba gan.. tiba-tiba.. bahu ane ada yang nepuk dari belakang.. ANE MA TEMEN-TEMEN ANE MAKIN MERINDING GAN.. ane ma temen-temen gak berani nengok.. trus ada suara.. "MAAASSS...." gitu.. ane trus ngeberaniin diri nengok... ternyataa.....

ITU SATPAM kampus gan...

by : novato - kaskuser

ane mau share cerita gan

di fakultas hukum nih...
anak 2004 yang cerita sama ane..dulu ada kejadian klo dosen fakultas hukum ngajar kelas hantu

gini ceritanya : (macem acara misteri aja y )

suatu hari dosen hukum itu bilang klo minggu depan dia gak akan ngajar di kelas karena ada acara di luar kota, jadi anak2 hukum kelas yang dia ajar di kasih tugas...
nah setelah beberapa hari tiba2 komandan tingkat (komting) kelas tersebut di sms sama dosen yang katanya gak akan ngajar tersebut klo dia bakal ngajar...ywd sms nya di jarkom ke anak2 yg ikut kelas si dosen itu...
nah bsoknya kelas tetep jalan seperti biasa dan tugas yg waktu itu disuruh dikumpulin...

nah minggu depannya baru ketawan gan...

minggu depannya dosen dateng buat ngajar lagi gan..nah tiba2 dia nanyain perihal tugas itu gan.. sontak anak2 satu kelasnya dia kaget dong gan...
nah mereka ngasih tau klo minggu kemaren kan dia udah minta tugasnya buat dikumpulin...
dan dosennya malah ngomel sama anak2 kelas gan !!

sampe komting ngasih bukti sms dari si dosen itu baru si dosen bilang klo minggu kemaren dia lagi di malang dan ada bukti fotonya gan...
suasana cekam langsung menghantui kelas...

siapa yang mengajar di kelas hukum minggu lalu ya....

by : JuugatsuGenin - kaskus holic

0 comments: