powereD bY

Powered by Blogger

Saturday, April 18, 2009

After kerusuhan

Nih pas abis kerusuhan....
gw pernah dirumah lama gw.....gw ajakin temen kerumah gw....terus dia minta minum.....akhirnya gw kedapur.....

... temen gw liat ada orang yg mirip kk gw lagi senyum kearah gw...
gw ga liat soalnya pala gw nunduk kekulkas 2 pintu, jadi pandangan gw kehalang pintu kulkas......
temen gw liat dia lagi senyum terus temen gw manggiil...
abis itu, orang yg mirip kk gw tuh jalannya cepet banget, mundur masuk ke kamar nenek gw.....
bukan jalan mundur, lebih tepatnya terbang....
terus, pas itu temen gw ngikutin, terus gw manggil2 temen gw, terus gw ikutin temen gw.....
terus gw tanya temen gw...katanya dia liat sosok orang mirip kk gw......
terus katanya kk gw pas masuk kedalam kamar nenek gw, lgs ilang kyk asap....lenyap gitu aja.....

Gw merinding, akhirnya kk gw pulang dari mall, bawa KFC....gw kaget...
pertama gw kira itu cuma kerjaan kk gw gitu, dan temen gw salah liat....ternyata temen gw bener.....
akhirnya gw critain sama bokap gw dan nyokap gw......
akhirnya bokap sama nyokap berencana buat pindah rumah....

by : Harushame Yusuke - IndoForum Beginner A

0 comments: