powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, April 29, 2009

Daerah kopo Bandung

gw ada crita ni tapi temen gw yg alamin..
dia tinggal d daerah kopo bandung..

jadi di kopo itu ada yg meninggal tukang ojek..
pas diliat punggung tukang ojek itu ada bekas tapak tangan..

nah pas temen gw lagi naek motor boncengan ma temennya dan 1 motor lagi temennya tapi gag boncengan..
lagi bawa motor2 malem2.. tiba2 temennya temen gw ngebut gag jelas dan pas diliat waktu dia ngebut temennya ngebut sambil gonceng cewe..
temen gw kaget dan brusaha nyusul..

akhirnya temennya uda duluan sampe drumah nya n temen gw samperin..
pas diliat temennya temen gw mukanya pucet bgt kek ketakutan gt.
pas dtanya tadi boncengan ma sapa lu ?
temennya temen gw gag bs jawab ketakutan gt..

by : isalsoya - kaskus addict
dan diliat punggung ada bekas tapak tangan juga

0 comments: