powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Temen nginap di rumah

Ceritanya temen gw lagi nginap di rumah. Pas jam 12an malem kita tidur bareng2 di kamar gw. Kira2 jam 1an tiba2 ada suara cewek manggil2 nama gw. Gw bangun (gelap, krn lampu udh gw matiin) tapi ga ngeliat ada yang aneh. Akhirnya gw tidur lagi. Tapi ga lama ada suara cw manggil gw lagi, sambil ngelus pipi gw. Pas gw melek, ternyata temen gw lagi tiduran di depan gw sambil manggil2 nama gw, tapi suaranya berubah jadi suara cw (temen gw ini 100% cowok hehe). Gw mulai merinding hebat, n tiba2 temen gw ketawa cekikikan kayak suara mbak kunti. Ternyata dia kesurupan kunti! Sialnya lagi gw udh baca2 surat2 al Quran, sampe ayat Qursi tuh kunti ga mau pergi juga, malah ketawa2. Kamar gw jadi rame, karena abang gw jadi kebangun gara2 kegaduhan itu, akhirnya dia baca2 salawat nabi gitu, n akhirnya tuh kunti pergi dari badan temen gw. Tapiii...sialnya pas dia keluar dari badan temen gw, gw dan abang gw malah ngeliat wujud asli tuh kunti....pokoknya beda bgt sama yang di tivi2...amit2 serem bgt....

by : gunturkecil - newbie kaskus

0 comments: