powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, June 3, 2009

Pengalaman di kantor

Malem itu, karna bos dan temen2 laen lagi pada lembur, jadi kita keluar makan malem bareng. tinggalah OB, dan 2 Driver yang ngedenger orang mandi di salah satu WC. seperti yg bisa ditebak, setelah mereka saling tanya dan gak yakin ada orang laen selain mereka betiga, mulanya si mo pada siap ngibrit, tapi ditarik terus ama salah satu Driver yg asal Banten.

Di balik tembok yg ngalangin pintu ke WC itu, suara guyuran air emang kedenger jelas.... kayak lagi mandi gitu, bahkan kayak pintu gak ditutup. trus, si Driver Banten ngeberaniin maju ngelewatin tembok pelan2. tapi begitu matanya bisa liat, kelebat bayangan putih cepet banget keluar WC ampe dia kaget dan setengah loncat ke belakang.

kontan, begitu yg paling depan loncat, gak ada lagi yg ada di tempat. langsung kabur semua ke halaman depan....

Di laen waktu, pas gw lagi begadang kayak sekarang gini, di ruangan cuma bedua ama temen yg lagi depan kompi nonton bokep pake headphone. suara mp3 di kompi gw juga kecil, karna penat kenceng2 dari siang. Na...trus, kedenger de dari WC sebelah kamar OB (maklum kantor kecil tapi WC banyak) ada banjuran air orang kayak mo wudhu.

Pikir2, kalo OB yg mo wudhu, pasti suara pintunya kedenger duluan kebuka. tapi rasanya gak ada suara pintu kebuka dari tadi... ini pasti ada yg aneh gw pikir. jalan ke arah WC, dan ngeliat pintu kamar OB emang masi nutup. tapi pintu WC kebuka.... kosong, gak da orang.... dan kering.....

by : IndyGoneToWork - kaskus addict

0 comments: