powereD bY

Powered by Blogger

Saturday, April 18, 2009

Saat manggang ayam

Pada mula nya kami hanya berniat untuk manggang ayam doankz setelah pacar2 kami pulang kami membeli Anggur Merah dan kami meminum nya d sebuah jalan yg bernama Jln.Bandung waktu itu kira2 pukul 10 malam dan kami menuyusuri jalan tersebut dan ketika kami sedang menikmati munuman tersebut kami perpindah dari tempat tadi karna ada satpam yg berpatroli d jalan tersebut.setelah kami berpindah dari tempat terserbut,kami menemui jalan yg d tutupi oleh portal(waktu itu lage mabok kecuali saya dan teman saya)

Lalu kami melompati jalan tersebut dengan santai nya lalu setelah itu kami beristirahat d depan portal tersebut lalu 1 diantara kami tiduran d tengah2 jalan perumahan(kayak ngejek dan sok kuat ) beberapa saat kemudian kami melihat kelangit d atas kami ada 3 buah kalbel di atas kepala kami lalu di antara ketiga kabel tersebut ada 1 yg bergerak2 tiada henti lalu kami melihat nya terus menerus lalu ketika 1 diantara kami menegok ke kiri kami melihat adanya sosok bayangan dari kejauhan semakin kami perhatikan smakin dia mendekat dan berwajah seperti manusia lalu yg melihat tadi lari terbirit2 sampai ujung jalan lalu saya pun juga ikut berlari karena saya yg melihat bayangan tersebut dari orang yg pertama
dan saya berteriak Setan............................... lalu serentak smua berlari keujung jalan.ketika saya berlari kaki saya di tarik oleh bayangan tersebut

Ketika sampai d depan gang rumah teman saya,kami berdua melihat d tembok samping kanan yg menjadi jalan masuk ke ruamh teman saya,saya melihat pocong lantas ketika itu teman saya membaca ayat kursi tiba2 pocong tersebut menghilang.
lalu ketika saya mengeluarkan tisu untuk mengelap darah saya yg bereceran d tangan lalu kami smua berdiam karna ada banyak setan2 yg mengelilingi kami setelah itu saya mengeluarkan tisu kembali dan pada saat kami melihat tisu tersebut tiba2 tisu tersebut terpotong2 menjadi sebuah muka dan dia(teman saya yg tidak mabok) menunjuk kearah dmn muka tersebut datang alangkah astanganya kami melihat sesosok GENDERUO yg berada d atas atap sebuah gedung dan tanpa sadar kami menegok kearah 8 penjuru angin kecuali teman saya yg tidak ada d sana ketika peristiwa itu terjadi karna dia kembali kerumah nya untuk mengambil sebuah benda pusaka dari delapan mata angin tersebut tampak sosok2 yg hampir sama dan ketika teman saya kembali tiba2 benda pusaka tersebut bercahaya dan smua sosok tadi menghilang smua lalu kami smua kembali kerumah teman saya itu kami kembali dengan cara berpasangan genap(kalo ganjil nahaya tuh)

by : sialzcrew - IndoForum Beginner A

0 comments: