powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, April 16, 2009

Nongkrong di lapangan

Dulu waktu aku msh jaman kuliah, aku ngekos di daerah cilegon,banten. Namanya mahasiswa jadi suka begadang. Di tempat aku ada 2 kamar mandi, 1 kamar mandi dalam n 1 lagi kamar mandi luar.
Jendela kamar kost gw menghadap ke kamar mandi luar gitu, kalo mlm lampu kamar mandi suka mati tiba2.

Jadi gini ceritanya, waktu tengah malam. Di kost-an gw sendirian, tau2 kamar mandi luar ada suara orang mandi. Pertamanya sih gue cuek aja. Abis itu kyknya orgnya selesai mandi. Tau2 1 jam dari itu ada yg mandi lagi. Mulai gw merinding. Eh, abis selesai mandi. 1/2 jam dari itu ada yg mandi lg. Ujungnya sampe 5 x bos. Bayangin aja, emang ada org mandi tengah mlm, gelap2 gitu, sampe 5 x, tambah lg kost-an gw itu dkt sawah bos. Kesannya angker

Mampus gw dah , gw gak berani lihat tuh kamar mandi dari jendela kamar kost-an gw ujungnya2 gw ngeluarin jurus **MUSTIKA...


**MUSTIKA = Musti Kabur...

by : B3lalang Sembah - kaskus addict

0 comments: