powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, April 14, 2009

Siluman Ikan

Percaya atau tidak kejadian ini pernah dialami oleh teman saya. Begini kejadiannya, seperti biasa sepulang sekolah teman saya langsung pulang ke rumah untuk beristirahat, dia merencanakan untuk memancing ikan pada sore hari karena dia merasa bosan di rumah. Lalu kira-kira sekitar pukul 4 sore, dia berangkat dari rumah menuju sebuah setu(kolam buatan) yang tidak jauh dari rumahnya. Sesampainya disana dia langsung mulai memancing ikan, namun setelah satu jam menunggu tetapi tidak ada satupun ikan yang tertangkap. Akhirnya dia mencari tempat yang kemungkinan lebih banyak ikannya, tetapi setelah lama menunggu tidak ada satupun ikan yang tertangkap juga hingga sore hari. Tak lama kemudian maqrib pun tiba, akhirnya dia pun bersiap-siap untuk pulang, saat menarik pancingan dari setu ternyata ada seekor ikan yang berhasil ditangkap. Dia langsung membawa ikan itu pulang ke rumah tanpa basa-basi.

Di rumahnya ikan tersebut langsung dimasukkan ke dalam aquarium yang terdapat di ruang keluarga. Lalu setelah selesai makan malam, dia menuju aquarium untuk memberi makan ikannya. Saat dilihat ada yang janggal dengan ikan yang ditangkapnya tadi sore, ternyata ikan tersebut memiliki kelopak mata dan matanya dapat digerakkan layaknya mata manusia. Saat dilihat lebih jelas ternyata ikan tersebut juga sedang memelototinya, dan saat itu juga dia langsung kabur menuju kamar tidur.

Saat tengah malam dia merasa haus, lalu dia langsung keluar kamar menuju dapur yang letaknya tidak jauh dari ruang keluarganya untuk minum. Ketika sedang minum, dia mencoba untuk melihat aquariumnya lagi, namun saat diteliti dengan seksama ternyata ikan yang ditangkapnya tidak ada didalam aquarium. Lalu saat diteliti lebih jelas lagi keseluruhan aquarium ternyata ikan tersebut ada di atas aquarium dalam keadaan terbaring dengan ekor yang dilipat seperti manusia yang sedang santai, lalu ikan tersebut langsung lompat masuk ke dalam aquarium dan saat itu juga ikan tersebut kembali memelototinya. Merasa terkejut teman saya langsung kabur masuk ke kamar.
Lalu pada pagi harinya teman saya segera melepaskan ikan tersebut ke setu tempat dia mendapat ikan tersebut. Semenjak kejadian itu dia tidak pernah lagi memancing di setu itu.

0 comments: