powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, April 5, 2009

Kejadian saat bermain basket

Peristiwa ini dialami oleh salah seorang teman saya yang tinggal di Cipanas. Seperti biasa pada waktu sore hari, teman saya bermain basket bersama seorang temannya dan hanya mereka berdua saja yang merencanakan untuk bermain sore itu. Setelah mengambil bola basket (tanpa berganti pakaian olahraga layaknya orang kampung) lalu mereka berdua bergegas menuju lapangan basket suatu sekolah yang kondisinya sudah lumayan tua dan kurang terawat yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

Mereka sampai disana kira-kira jam 5 sore dan disana sudah tidak ada orang satupun baik penjaga sekolah, guru, maupun siswa yang melakukan suatu kegiatan di sekolah sehingga mereka bisa masuk kedalam dengan mudah. Memang gerbang sekolah sudah ditutup, namun mereka memasuki lingkungan sekolah dengan memanjat pagar pintu belakang sekolah yang tidak terlalu tinggi. Setelah masuk kedalam mereka pun mulai bermain dan hanya berdua saja saat itu, mereka hanya mencoba untuk memasukkan bola ke dalam ring secara bergantian dari jarak three point.

Mereka terus bermain hingga waktu pun telah berjalan hingga pukul 6 sore, saat datangnya maqrib. Tanpa memperdulikan waktu, mereka masih terus bermain dan suara adzan magrib terdengar sampai di lapangan tersebut. Saat sedang menerima lemparan bola dari temannya itu, teman saya melihat ada sesosok bayangan hitam yang sangat tinggi berdiri tepat dibelakangnya, dia bertanya pada temannya itu terheran-heran sambil merasa sedkit merinding "Eh dibelakang lu ada apa tuh ?". Tanpa sempat dijawab olehnya, mereka berdua langsung berlari kabur keluar dari lapangan itu. etelah kejadian itu teman saya tidak pernah lagi bermain basket sampai sore disana.

1 comments:

Anonymous said...

sepertinya tw sapah yg dmksd... haha...