powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 4, 2009

Kampus UI

Klo crita hantu di ui banyak bung.. tapi gw ga ngalamin cuma denger2 aja..
di menara air deket perpus pusat ada yg pernah ditebengin kunti pas naek motor.. ampe ke kosan lagi tapi dianya ga sadar.. trus sampe di kosan, dia langsung kluar lagi keluyuran..

tapi ada temen satu kosannya yang ngeliat dy lagi duduk di kamarnya(padahal orang yang aslinya lagi kluar).. trus temennya ngajak ngobrol tapi dy diem aja.. n ga sengaja si temennya itu nyenggol sesuatu n jatoh ke kolong meja.. si temennya itu ngambilin tu barang.. eh ujug2 tu orang kakinya ga ada.. pingsan de tu orang..

trs di asramanya juga ada tp gw ga tw detilnya..

trus kreta hantu tau ga? ada 2 versi.. yg pertama
temennya kakak gw waktu itu nonton JGTC(Jazz goes to campus) ampe malem jem 9an kurang.. trus dia ke stasiun n dy nanya petugas kreta trakhir jm brapa.. n trnyata msh ada kreta jem 9.10..

eh jem 9.05 uda ada kreta lewat.. krn takut ini kreta trakhir, dy naek dah.. trus di dalem dy ngeliat orang2nya tu kbanyakan pake baju2 formal b diem ga ngomong2.. dy uda jiper tuh.. dy berdiri ga brani duduk.. slama dia berdiri dy berasa cape bgt n keringetan banyak banget,,

nah stelah beberapa lama sampelah dia di sta. tebet,, karena brasa cape bgt, bgitu turun dy langsung beli teh botol n begitu dy balik badan, tu kreta uda ga ada!! trus dy nanya ke abang jual minum
temennya kakak gw(TKG): "bang liat kreta yang tadi ngga?"
abang jual teh botol(AJTB): "kaga.. kreta yang mana dik?"
TKG:"yang tadi yang saya baru turun.."
AJTB: "lha tadi saya liat situ jalan kaki koq dari rel"
TKGbeh.... r trus dy liat jam n trnyata uda jem 2 pagi padahal dr ui ke tbet tu palingan stgh jem doang)
AJTB: "yaudah dik.. pulang aja.. cuci kaki, trus tidur.. jangan lupa baca doa"

ajibbb..
versi kedua katanya kretanya tu cuma 5 menit sampe tujuan tapi gw ga ada critanya

by : banglontong - kaskuser

0 comments: