powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 4, 2009

Adik sepupu

Ceritanya adik sepupu gw ini memang punya nenek (dari pihak bokapnya) yang pinter dan punya kemampuan lebih dalam dunia gaib. beliau (nenek) ini memang bisa melihat hal2 yang nggak semua orang bisa liat.

Nah mungkin kemampuan dari nenek menurun ke cicit nya (ponakan gw).
sering banget si ponakan ini (waktu itu sekitar umur 3 tahun) tiba2 berbicara seakan2 ada orang lain yang seremnya nggak dilihat sama siapapun baik itu ibu nya atau neneknya.
Pernah waktu dia mau buang air besar di WC rumahnya, tiba2 aja dia ngomong "mama...mama...pintu (kamar mandi) nya ditutup donk, itu ada oom yang lagi ngliatin...aku malu..." padahal waktu itu nggak ada siapa2 dan nggak jelas juga oom yang mana yang dimaksud.

Sering juga dia cerita ke mama nya (sepupu gw) itu kalo ada si anu si itu yang lagi maen ke rumah & lagi becanda2 di kamar ini atau kamar itu...

Yang paling serem waktu itu adalah saat temen dari bapak nya yang meninggal. jadi ceritanya temen dari bapak nya ini sering main ke rumah dia karena kebetulan anak buah dari bapaknya itu. si oom ini dalam seminggu bisa beberapa kali main ke rumah & nemuin bapak nya itu.

suatu saat si oom ini meninggal karena sakit dan dalam beberapa hari setelah meninggal nya si oom, ponakan gw ini sering banget cerita sama ibu & bapaknya kalo si oom ini lagi ada di rumah, ngajakin dia ngobrol, sekedar lewat depan rumah atau kadang duduk di ruang tamu...

ma...tadi oom anu lewat depan rumah tuh, terus dadah2 ke aku
atau
pa...tadi oom anu dateng lho, katanya mau nyariin papa....

Wih pokoknya serem deh kalo ada kenalan yang bisa ngliat hal2 gaib gitu...apalagi kali orangnya masih polos (anak2) karena anak2 selalu jujur cerita tentang apapun yang dia liat....

by : weeshnoe - kaskus addict

0 comments: