powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 4, 2009

Pulang lewat Purwakarta

Pengalaman pribadi bos
waktu itu sekitar 2002an sebelum ada jembatan Cipularang, biasanya gw pulang dr jakarta ke bandung pasti lewat purwakarta, karena kalo ke puncak pasti macet, dan emang gw udh biasa lwt purwakarta. Dan gebleknya gw suka pulang ke Bandung malem. Alesan lebih sepi dan gak panas. Yaudeh gw pulang naek mobil kijang sendirian. Seperti biasa gw suka nyari sinyal radio daerah. Penasaran kayak apa sih siaran daerah, apalagi Purwakarta kan Dusun banget. Nemu lagu yg gw suka, gw nyanyi2 gede. Waktu itu waktu mnujnukkan pukul 8 malem. Sampe di daerah sepi yg ga ada lampu, mobil atw org lewat, sebelah kiri gw bukit sebelah kanan jurang, pas di belokan ke kiri muterin bukit samar2 gw kira ada orang lewat pkae baju putih di pinggir jalan. Gw masih nyanyi2.Trus lama2 makin jelas pas tepat di depan mobil gw taunya itu pocongk yg sedang melambaikan tangan kyk mau numpang......!!!!!! ANJROTTT!!!!Mukanya hitam!!!! . Serasa mau copot jantung gw "DUG!" keras banget sampe lemas. Untungnya gw gak oleng ke arah jurang. Bisa2 gw ko-it dah..... sampe gw udah nguasain setir, gw liat lagi ke blakang lwt spion eh... tu pocongk masih ada... bujubusettttt!!!!! sampe 1 kilo dr sono baru gw nemuin lagi mobil lewat.

by : numistupik - kaskus addict

0 comments: