powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 4, 2009

Kejadian saat survey

Ini gw ngetik ulang ceritanya aja ampe merinding2 mulu...

Waktu itu gw lagi supervisi survey di daerah jalan raya jonggol-cariu. nah, setelah urusan gw kelar, gw istirahat sama atasan gw. kita makan di restoran padang. kebetulan waktunya maghrib. Nah, beres makan gw pengen pipis. trus gw tanya tempat toilet ke pelayan restoran. pas ditunjukkin tempatnya gw curiga, soalnya rada2 gelap. pas gw masuk ternyata lorong panjang (iiihhh merinding nie gw ngingetnya, sumpah... udah pada tidur nie temen2 gw sekarang). nah di ujung lorong itu ada kamar mandi. sepanjang lorong ada musholla gelap bgt, apek, suram, aneh... oke, karena kebelet n udah ga tahan, gw beraniin ajalah.... pas gw nyampe kamar mandi, tnyt gelap abis. akhirnya gw nyalain HP buat senter. tapi karena gw pikir ribet juga kalo tangan kanan megang Hp, tangan kiri megang anu. akhirnya gw kantongin lagi tuh Hp gw.

Nah, pas gw mau buka retsleting. ada suara "Hiiiihiiiiiihiiiiiihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii"
anjrit sumpah gw bete abis, gw langsung tutup lagi seleting gw... tapi karena udah kebelet bgt n emg nyali gw boleh diadu, gua buka lagi tuh seleting. Eh, suaranya makin keras "hiiiiiiiiiiiiiiiihihihihihihiiiihiiiiiihiiiiiiiii i" dalam keadaan gelap total. Langsung gw ngibrit!!

Nyampe meja makan, gw ditanya ama atasan gw "kenapa pucet amat?". Gw jawab aja ga ada apa2 sambil ngajak cabut.

by : superarjuna - newbie kaskus

0 comments: