powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, June 10, 2009

Saat sedang mengetik...

Ini kisah nyata, baru aja beberapa hari yang lalu saat gw sedang mengetik dikomputer,
kebetulan memang posisi gw menghadap jendela yang sengaja gua buka lebar karena gw sambil ngerokok... pas pus pas pus... pas jam 4 30 pagi
Tiba tiba gua merasa ada sesuatu yang memperhatikan gw dari luar kira kira 2 meter dari jendela kamar, gw terus memandang kearah luar jendela sambil rehat sejenak karena emang agak penat juga karena udah ngetik sekitar hampir se jam, selang 3 - 5 detik tiba tiba
BEEEET !!! SEKELEBAT SOSOK PUTIH MELAYANG !!!
persis seperti kain jemuran yang tertiup angin. gw benging kira kira 15 detik sambil tersu berpikir apakah yang baru aja gua lihat itu... ?
halusinasikah ? atau memang hantu kah ? jujur gw juga ga tau itu apa karena gw nggak berusaha cari tau jawabannya.. gw bangun dari kursi terus gw tutup jendela kamar gw... gw ngetik legi deh...

by : roomseventh - IndoForum Newbie F

0 comments: