powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 4, 2009

Ponakanku

singkat cerita,
kejadian pas mau married di pontianak...
nginep lah gw sama keluarga di salah satu hotel disana
ada satu malam calon kakak ipar (waktu itu), Calon istri (waktu itu jg) datang berkunjung ke hotel.
ya ngobrol biasa, gw udah mulai liat tingkah nih anak agak2 aneh. dibawa lah keluar ke kolam sekitaran kolam renang biar sedikit ilang keanehannya..
di area kolam renang, dia malah fokus sama satu kamar kosong yang gelap.. mulai curiga lagi gw.. gw bawa ke lobby sama kakak ipar dan istri gw... duduk2 sebentar balik lagi ke kamar.
pas gw bukain pintu kamar, itu bocah histeris
.. mama itu ada orang di dalam (sambil ketakutan gak mau masuk)
gila aja, manalah mungkin? orang kunci pintu sama gw, dan saat itu baru gw buka bareng sama mereka.
kita yakinkan ga ada orang di dalem, tetep aja dia teriak ada orang.. gw nyalain lampu. mulai dia celingak celinguk liat2... (merinding banget sih gw... tp jaim lah di depan calon istri sama kk ipar kan...)
ya singkat cerita sih pulang lah mereka, tinggal gw di kamar itu sendiri.
dengan rasa takut yang mulai menghantui, dengan modal iman yg pas2an ditambah lagu dari hadad alwi.. pede lah stel di hp.

besok nya gw dateng ke rumah mertua gw, ibu mertua gw cerita. katanya si zaky katanya liat hantu semalam di hotel. ada 3 orang tinggi besar, hitam, dan matanya merah...

dalam hati gw... ya elah, udah jelas gw masih ada sisa 4 hari di kamar itu... matilah gw.
balik ke hotel... ke resepsionis deh, minta pindah kamar yang deket sama nyokap, bokap, sama adik gw dan sodara2 lain.

by : SpareTime - kaskus addict

0 comments: