powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, June 3, 2009

Sewaktu lari pagi

Masalahnya si kayaknya ada di jam lari pagi yg bener2 subuh...mirip orang mo belanja ke pasar. jam 4 pagi.
abis begadang waktu sma, takut kesiangan cabut hari minggu pagi, gw ga tidur lagi. trus kepikir buat lari pagi. jadi, keluar rumah kurang dari 10 menit kemudian, langsung de lari ke arah komplek temen yg ada bukitnya.
biasanya orang pada lari pagi ke situ juga, jadi gw bisa nyampe sana duluan.

Pake ngelewatin kuburan penduduk si emang, tapi karna gw pikir gak kan ada apa2, ya, lari terus aja. sempat juga kayak ngeliat yg aneh2 warna putih, tapi gw masi cuek lari dengan hati deg2an juga. makanya terus ngeyakinin hati bahwa yg kayak begitu gak kan ganggu. toh sambil berdoa juga supaya gak liat makhluk aneh.

Ternyata gak sampe bukit, uda gak kuat lari... mana ada orang lari pagi abis begadang?
balik ke jalan yg uda mo deket kuburan, di sisi kiri jalan liat putih2. cuma jarak 20 meter kayaknya paling jauh, dan baru keliatan karna abis belokan. dalam hitungan detik, putih2 itu makin jelas karna gua masi lari santai.

Dan....buseettt.... gak abis pikir gw. napa ada pocongk di pinggir jalan? trus napa pas tadi gak liat? kayaknya karna papasan ma ojek waktu pergi tadi. tapi yg jelas sekarang makin deket.

Mo balik arah, tapi mo lari ke mana? orang uda tambah deket. baru inget juga kalo berapa hari sebelumnya temen gw cerita kalo di perumahan deket situ ada ibu2 hamil jatoh ke sungai, dan mayatnya baru ketemu lewat berapa hari dah kembung. jangan2 ini hantunya, gw pikir. pokoknya cepet banget gw mikir ini-itu. dan akhirnya mutusin tetep lari, sambil ngeyakinin diri bahwa tu makhluk gak kan ganggu2.

dan... lewat de di depannya. keliatan banget dari ujung mata kalo bagian bawah uda gak diiket lagi, tapi bagian atas masih nyuncung.
sambil berusaha natap lurus ke depan, gw ngelewatin tu pocongk.
tapi.... kayaknya kok gw diliatin ama dia.
jadi, langsung gw sprint sekuat-kuatnya sambil noleh ke belakang.. penasaran juga soalnya, diliat apa kagak?

Eh, ternyata gak da mukanya. trus kayak kosong disengaja begitu. kaennya juga selintas gak lusuh. Jadi sambil pulang gw ngumpat2 dalem ati. sebel banget dijailin sama "begituan". kayak ngetes gw berani kagak, dan ternyata gw kalah...

Lewat berapa hari, gw mulai mikir, bisa aja tu makhluk bukan asli, tapi disimpen anak2 deket rumah temen gw itu. makanya trus gw sambil maen tanya2 kemungkinannya. tapi temen gw malah bilang, "sapa juga yg mo naro pocongk2an di situ?"

yah...dan emang sapa juga ya yg jail? selain "mereka2" itu, walopun bener gak ganggu si....

by : IndyGoneToWork - kaskus addict

0 comments: