powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, June 3, 2009

Kejadian di kantor dulu

Kalo yg sebelumnya mata gw liat sambil sadar, pengalaman yg ini dalam kondisi ampir tidur.
jadi waktu di kantor lama, gw uda mo tidur di sofa ruang tamu setelah begadang nyelesein bahan2 program. masalahnya trus muncul itu....
pertama yg gw rasa tu makhluk berambut panjang agak mekar dengan muka gak jelas, berpakean putih kayak make kaen putih di tukang cukur gitu, jadi kaki ama tangannya gak keliatan.

Yg gw rasa, si makhluk ngedeket ke sofa tempat gw ngebaring. anehnya, dia kayaknya adem2 aja deket gw gitu, kayak ga mo ngapa2in. gak kayak di pelem yg nerkam ato laen2 gitu.
tapi karna gw gak suka ada dia, jadi gw langsung nendang ke arahnya. trus ngilang bayangannya. tapi perasaan gw bilang dia sekarang justru ada di tangan sofa yg laen, dan justru lebih deket ke tangan gw. sambil maki dalem hati napa ada tu makhluk, gw mukul2 juga ke arahnya.

Tapi bukan pergi yg sekarang. malah dari celah horden ke teras yg lampunya pake lampu putih, keliatan banyak makhluk yg sama terus2an dateng ngedeket ke pintu. gak berusaha masuk ke dalem ruangan, gak kayak di tipi nembus tembok gitu. ini justru cuma ngeliatin gw dari jauh, walopun jumlahnya terus nambah.

panik gw. gak tau mo gimana. kalo yg satu aja dipukul uda gak mo pergi, apalagi yg banyak itu. tapi terus ada perasaan laen di hati gw.
gw ngerasa dalem diri gw juga banyak makhluk2 kayak begitu... dan gak sedikit...

dan setelah perasaan itu, gw bener2 sadar.
bangun setengah badan, tapi di sekitar gw gak da apa2....

Di laen waktu, lagi enak2 nikmatin angin dari jendela di kamar OB,
gw baringan di lantai kamarnya OB yg lagi sibuk ngurusin makan siang orang2 kantor. mata udah merem, siap tidur siang di saat orang kerja....

gak taunya dari pintu yg setengah terbuka nongol kepala makhluk yg gw ketemu berapa malem sebelumnya. gak ngapa2in juga dia, cuma nongolin pala.
tapi begitu maju ke dalem ruangan dengan seluruh badan, gw gak ragu lagi buat jadi kesel kayak malem itu.

langsung gw berdiri tadi lantai.....
tapi, ternyata gw cuma sendiri.

by : IndyGoneToWork - kaskus addict

0 comments: