powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 11, 2009

Di daerah poltek.

Waktu itu temen gw itu mau ngerjain tugas ke kos temennya di daerah belakang poltek..dia sendiri ngekos di kukusan kelurahan..karena nggak ada kendaraan, jam 8an dia udah jalan dari kos...waktu itu sih belum ada kuliah malem di poltek.

sekitar jam 8.30an dia udah sampe di gedung2 poltek & untuk sampe ke pintu belakang poltek dia harus nglewatin kolam renang (jalan terdekat). sebenernya bisa aja nggak nglewatin kolam tapi justru lebih serem karena lewat gedung2 lab & bengkel yang gede2 tapi gelap.

pas di kantin poltek (yang emang persis di pinggir kolam) dia ngliat ada botol coca cola atau fanta gitu deh...botol itu menggelinding bolak balik...nggak mungkin kan kalo kena angin, terlalu berat...

dasarnya temen gw ini alim banget, rajin sholat & ngaji...ama dia cuma diliatin doank itu botol yang bolak balik...sambil ketakutan juga katanya...karena nggak terlalu ambil peduli dia cuek aja nerusin jalan...

eh sambil jalan itu dia denger botol itu ngikutin dia (kedengeran kan kalo botol coca cola digelindingin diatas permukaan yang nggak mulus) sambil ada suara cewek ketawa cekikikan dari arah ruang ganti baju di deket kolam...

ya akhirnya lari lah temen gw itu...untungnya dia emang udah niatin nginep jadi dia bawa baju ganti buat kuliah besoknya....

by : weeshnoe - kaskus addict

6 comments:

Princess Volterra said...

glek... (=_=;)
scary......

jadi takut setelah ngebaca... hum..
aku udah follow blognya..
follow aku juga ya!!!
^-^

aku juga punya pengalaman kayak gitu..
boleh bagi-bagi enggak??


trus..
itu bener2 terjadi??
kan serem bgt...

argun said...

hari gini takut sama yang gituan! apa kata dunia?... :D

cinema3satu said...

kunjungan balik

Picas said...

Syeremm..

Sob, Provide a Message Box dunkss

E said...

waduh takut mas

argun said...

Hati2 dengan hosting di etamhost!! baca selengkapnya di http://argunbdg.com