powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 4, 2009

Lagi di kampung (Sumatra Barat)

Kejadiannya sih waktu gw masih kecil sekitar umur 8 atw 9 tahun......
Nah, waktu itu gw lgi dikampung sekeluarga di sumatera barat, kebetulan lgi libur SD...pas pula waktu itu yg dikampung semua kluarga, dari oom ama tante gw.....
trus,waktu pagi2 abis mandi, salah stu tante gw mw ngajak jalan sekalian ama adek saudara gw yg masih Tk...gw pun setuju aja diajak jalan2....
trus sebelum kluar gw ke WC dlu mw kencing dan pas udah diruang tamu,gw gk tw mrka kmn...gw cariin keluar,ternyata tante ama adik saudara gw udah ada di jalan bwh dan yg dibawah itu adalah TK ,kebetulan jalan dikampung mendaki dan rumah nenek gw ada didaerah atasnya..
Ngeliat mreka walaupun gk jelas mukanya,tp gw ngerasa klo it adik ama tante gw itu...gw pergi deh ke bwh..pas nyampe disana mereka udah pada gk ada lagi..gw cariin ampe keblakang TK yg cm sawah ama kebun singkong punya orang...setelah itu karena gk ktemu jg akhirnya gw blik...eh ternyata mereka msih dirumah,gw pun heran...tp msih belum thu sih itu apaan...

Nah yg bikin gw merindingnya pas gw lgi cerita2 ama nyokap baru2 ini tentang yg itu,sekarang gw lagi kuliah sih,..pas gw cerita eh malah nyokap yg takut...
katanya sih kejadian kayak gitu udah sering dikampung gw,dan katanya sih itu semacam makhluk gaib yg biasanya sering bikin orang2 sana kadang ilang entah kemana atw mati....wah gw pun merinding dengernya..

by : DeadAcolyte - kaskuser

0 comments: