powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, October 20, 2009

Waktu masih bayi..

Dulu, pas gw masih bayi.. (cerita dr tante gw) di kamar nyokap gw tuh lampunya genit, maunya disko mulu.. kalo dinyalain, ngga nyala.. dimatiin ngga mati.. jadinya ya suka2 aja nyala ama mati-nya.. herannya dari seluruh rumah cuman kamar itu yg lampunya demen disko.. trus abis itu kamarnya didoain gitu, abis itu lampunya bertobat, ngga demen disko lagi.. :P

emang katanya siiih.. katanya.. rumah gw itu dulunya tanah kuburan..
gw juga ngga tau sih.. tp yg pasti sampe skrg udah ngga ada kejadian2 aneh selain lampu disko itu..

pertama2 kan dikira lampunya rusak.. pas diganti tetep aja disko gitu, pdhl lampu ruangan laen gpp..

kl rumahnya sodara gw ada tuh makhluknya lewat2..
dulunya kan rmh gw ama sodara gw itu cuman beda 1 gang aja, di depan rumahnya dia tuh ada taman, trus ada ayunannya.. satu malem, satpam yg jaga kompleks heran kok udah malem masih ada yg kurang kerjaan main ayunan.. katanya sih cewe, pake baju putih, rambutnya panjang.. pas ditanyain knp malem2 masih main ayunan, dia pergi trus masuk k rumah tante gw.. pas pagi2nya satpam nanya sama tante gw, itu siapa yg malem2 maen ayunan, trus kok bs masuk k rmhnya tante gw.. tante gw bengong.. katanya semalem ngga ada siapa2 yg dtg.. tp anaknya (sodara gw, wkt itu masih bayi juga..)rewel terus.. kyknya dia sadar ada "itu"
abis itu akhirnya mereka pindah..

by : L'Arcoholic - Jounin NC

0 comments: