powereD bY

Powered by Blogger

Monday, October 19, 2009

Waktu kerja di bidang design arsitektur

Waktu tahun 2003 ane kerja di PT NKS...sebuah perusahaan kontraktor bangunan...ane kerja di bidang design arsitektur....nah..waktu itu ane tinggal di jalan raya depok pasar minggu di bilangan lenteng agung dekat pangkalan teh botol sosr*........satu malam....ane gk bisa tidur..sama sekali gk tidur....kira2 setengah satu malam ane terbangun...dan ternyata temen ane yg kebetulan nginap juga terbangun...jadilah ane ngupi sambil ngasep tengah malem di belakang rumah (di depan dapur ada sedikit ruang terbuka dan di pojoknya ada pohon salak yg udah tuaaaaa banget)....
nah..lagi asik2nya ngobrol ngalor ngidul...tiba2 temen ane melotot...dan mulutnya nganga gitu....gk bisa bicara dia..cuma nunjuk2 aja ke arah pohon salak itu..pas ane liat.....jaaaahhhhhhhhh ada si teteh kuntilanak ternyata...dia lagi garuk2 kepalanya...tapi posisi dia membelakangi kami...jadi yg sy liat cuma punggungnya aja yg tertutup rambut sampai ke pinggang...tapi yg pasti...dari pinggang ke bawah tuh gk jelas...cuma samar2 saja terlihat.....
karena sebelumnya sudah sering melihat setan jenis si teteh itu....dan ane pernah di kasih tau...kalau setan seperti itu paling takut kalau di siram air panas campur garam...ya udah...ane ambil air panas dari termos...ane campur garam...lalu ane lari ke arah si teteh...dan byurrrrrrrrr ane siram......tiba2 si teteh melesat ke atas seraya menjerit melengking2 sampe pengang telinga ane rasanya....
dan pas di liat...temen ane dah pingsan dan kencing di celana......
sejak saat itu temen ane gk pernah lagi mau nginap.....hehehehehe....

by : sleepin' sun - kaskus holic

0 comments: