powereD bY

Powered by Blogger

Monday, October 12, 2009

Rumah serem, ada yang tinggal di komplek sini juga??

Waktu gue umur 5 taun kan gue pindah rumah, ke rumah dinas gitu. rumahnya ya lumayan enak lah, bagus kok, cuma kayak agak kuno gitu dah mana serem pula

-- 01

ini pas minggu2nya gue baru pindah, gue kan lagi main bola gitu di garasi, ada supir bokap gue di luar lagi nyuci mobil, di garasi cuma ada gue sendirian, udah malem tuh yaudah kan gue masuk rumah aja soalnya takut. gue mau ke living room kan, kalo mau kesitu kayak hrs lewat lorong gitu, dan itu jarang dinyalain lampunya soalnya ga dinyalain juga udah terang gitu. tapi kan tetep aja serem kalo lewat situ. terus gue kan lagi duduk2 sama kakak-kakak gue, gue ngeliat ke arah lorong itu ada orang tinggi banget pake baju item dan tanpa kepala. sumpah demi allah gan gue liat, gue kan masih kecil waktu itu jadi gue cuma bisa bengong doang gitu, terus gue nanya ke kakak gue kata dia ga ada apa-apa. gue ketakutan banget sumpah

-- 02

waktu itu gue lagi maen ama abang gue, terus kan abang pengen ke kamarnya. kamar dia di atas, yaudah deh kan ya dia naek tangga. dia udah naek tuh kan, yaudah gue duduk-duduk aja di bawah, pas gue liat ke arah tangga, kakak gue masih disitu berdiri ngadep tangga, ngebelakangin gue. gue bingung dong, kan dia bilang mau ke kamarnya loh kok balik lagi. udah kan tuh gue liatin aja, mikir2 juga sih gue, aneh banget sih nih orang. gataunya tiba-tiba tuh "KLONENGANNYA" kakak gue masuk ke dalam ubin. gue cuma bisa "ha apaan tuh" doang.

-- 03

kan keponakan gue (kakak gue yg paling tua udah punya anak hehe) sering nginep ya di rumah gue, sekarang umur dia udah 4 taun, udah bisa ngomong. gue kan waktu itu iseng2 pernah nanya ke dia "kamu pernah liat yang srem2 ga di rumah ini?" ya gue sih gatau ya ini beneran apa engga, kan gue cuma iseng2 aja nanya ke dia :P dia bilang "waktu itu aku kan lagi didapur sama oma, oma lagi bikinin susu buat aku, aku lagi di kereta (dorongan bayi itu loh), terus aku liat ada perempuan terbang pake baju putih"
gue sih ya merinding aja dengernya gan =___=

-- 04

kalo yang ini yang ngalamin pembantu gue ama nyokap gue nih. kan gue dulu masih tidur ama emak , kamar emak gue jendelanya kayak menghadap ke taman belakang rmh gue gitu kan. nah pada suatu malam (caelah), pembantu gue denger kikikkan........ you knowlah gan apaan, pokoknya tuh kikikan lama banget, dan itu kedengeran ampe taman belakang itu gan. emak gue juga denger, gue sih kaga orang gue lagi tidur. abis itu emak gue kalo malem2 mau kemana gitu minta ditemenin mulu. yah guenya juga deh rugi jadi tukang anter keluarga

-- 05

kalo ini kakak perempuan gue yang ngalamin. dia kan suka kelayapan gitu malem-malem (ke dapur maksudnya, nyari makanan ). terus pas dia diri depan dapur dia denger "tok tok tok" kayak org lagi ngiris di atas talenan gitu gan. kakak gue kan bingung, siapa toh yg masak malem-malem gini. pas dia liat ke dapur ga ada orang, JENG JENG aiueo

-- 06

kalo ini kakak gue dua - duanya ngalamin.
hari jumat malem nih (bukan malem jumat, ngeng), kakak gue yang cewe baru pulang darimana tau jam 11 malem. kakak gue ngebel gitu kan minta dibukain pager, eh yang keluar bapak gue. bapak gue kan ga demen gitu ya kalo anaknya pulang malem2 gitu, terus kunci pager ama bapak gue dikasiin gitu ke dia trs bapak gue langsung ngeloyor lagi masuk bukannya bantu bukain wakakkaka. nah pas kakak gue lagi buka pintu pager, ada yang nimpukin mobil dia kayak pake buah-buah kecil gitu, apa sih namanya gatau gue gan, yang warna oranye gitu buahnya kecil2. gue aja gatau itu buah atau apaan. kakak gue kan marah dong "eh sialan lu lempar2 mobil gue, entar rusak wei" gitu katanya, pas dia liat tuh buah asal jatohnya dari pohon, nah pas dia liat ke pohon ADA KAKI GITU DI POHON TAPI GA ADA BADANNYA. kakak gue boro2 masukin mobil, langsung ngacir ke dalem.
anehnya kakak gue yang cowo juga ngalamin gan, hari jumat malem juga, dan dia juga ditimpukin gitu. tapi kalo hari-hari lain mereka pulang malem katanya sih ga ada apa-apa o__O

-- 07

ceritanya pembantu gue lagi nih. dia kan biasanya kalo jam 3/ 4 pagi gitu kan bangun buat nyalain lampu di rumah. nah pas dia lagi di depan kamar abang gue, dia denger dr dalem kamar kayak ada suara abang gue lagi nangis gitu. kan diketok2 "bob, kenapa bobby?" ga ada jawaban. pas dibuka, abang gue ya biasa, masih ngorok. pembantu gue langsung keder dah abis itu

-- 08

ini emak gue ama gue yang liat nih. emak gue kan lagi nelpon gitu, (meja telponnya ngadep ke taman belakang gan). gue lagi maen2 di taman situ kan gan, pas gue liat pohon pepaya gue tiba2 melengkung abis. mending gitu kalo kena angin melengkungnya ga lebay, ini tuh bener2 kayak ada apaan tau yang narik tuh pohon sampe melengkung gitu. gue langsung panggil emak gue, emak gue langsung cengok pas liat. besoknya pohonnya ditebang ama bapak gue. emgnya kalo pohon yang "ditempatin" gitu boleh dipotong ya gan? apa cuma mitos2 doang sih itu? auk dah pokoknya serem bet.

menurut gue emg ada sesuatu deh ama rumah ini, gue gatau kenapa tapi semua keluarga gue tuh emg pernah liat gan. kalo mau mengunjungi atau bertamasya di rumah saya, kunjungi Villa pejaten mas II Blok G no.8 jaksel pernah kok ada itutuh, acara apa yang ngusir2 setan itu, yang di trans tipi apa tv 7 gatau gue lupa gan, mereka pernah dateng ke komplek gue, bukan di rumah gue sih tapinye

sekarang yang nempatin udah orang laen dan dia nanya gitu ke bapak gue "pak, pernah cium-cium bau pandan gitu ga di pohon depan rumah?"
(pohon yang kakak gue di lemparin buah itu)
bapak gue dalem ati "sering banget"

untung aja gue udah pindah rumah gan, baru pindahan heheh, alhamdulillah deh nih udah setaun pindah belon ketemu apa-apa

by : pikichan - aktivis kaskus

1 comments:

Rizky Kharisma said...

wow..
ngri banget tuh bro.. thx sharing critanya ^^