powereD bY

Powered by Blogger

Monday, October 19, 2009

Kontrakan...

Ini kejadian taun 95 di satu kontrakan di jalan pangkalan asem cempaka putih....ane dulu ngontrak rumah di situ....
rumah itu tingkat dua...di tingkat atas...ditinggali sama yg punya rumah pasutri berasal dari tegal...namanya ibu isah dan suaminya lupa namanya gan...hehe...

ketika baru2 ane masuk ngontrak di rumah itulah kejadian ini terjadi....
memasuki hari ketiga ane tinggal di situ....waktu mau tidur..kira2 jam 12 malam..karena dah kebiasaan gk bisa tidur kalau belum baca....maka sambil rebahan ane baca majalah militer TSM jadul...nah..paling 15 menitan ane baca tuh majalah...ane berniat tidur...tuh majalah ane simpan di samping ane....lalu ane kunci pintu pake kunci slot...lalu rebahan lagi.......5 menit kemudian....tiba2 pintu kamar itu ada yg buka slotnya...terus daun pintunya terbuka.....riiiiitttttttttttttttttttttttttttttttt tttt,....kaget setengah idup ane ketika itu.....tak lupa berdoa dan mata tatap sana dan sini cari tau apa yg terjadi......tiba2.....ane merasa kaki ane ada yg sentuh...sentuhan itu terus merayap ke paha...terus ke badan...selanjutnya ane merasa ada yg menindih....ane bisa merasakan gumpalan buah dada yg besar....dan dengusan2 kecil....tapi ane tidak bisa melihat apa yg menindih ane tuh gan...cuma yakin seyakin2nya ada yg menindih ane..secara ane dalam keadaan belum tidur dan terkaget2....tangan ane meronta2 dan mulut terus berdoa......badan ane yg ditindih serasa ditimbun oleh balok es..dingiiiiiiiinnnnnn banget....dan terasa berat sekali......wuiihhhhhh ane sempet mikir..jangan2 diperkosa kuntilanak nih....sambil terus berdoa.....
keadaan itu berlangsung cukup lama sampai 5 menitan...lalu tiba2..ane merasa normal kembali, beban yg menindih ane hilang seketika...tapi mendadak..badan ane panasssssss minta ampun........
akhirnya ane demam selama 5 hari full.....
selama itu ane serinnnnnng banget digangguin oleh hal2 yg aneh...dari gordeng yg terbuka tertutpup sendiri.....ada yg nyanyi2 kecil di kamar mandi dan suara lagi mandi.....besoknya banyak kembang lah di kamar mandi.....pokoknya sering banget sampe 3 bulan full....Terus ada tetangga yg bilang...."mas kok kuat sih tinggal di situ.....biasanya paling seminggu doang mas yg ngontrak di situ..." ane balik tanya emang ada apa????? konon di rumah itu dulu ada anak sma yg gantung diri karena hamil di luar nikah......tapi sumpah gan...ane gk percaya kalau yg mati bisa menghantui.....itu sih kerjaannya setan bin iblis yg ngerjain kita......


by : sleepin' sun - kaskus holic

0 comments: