powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, October 20, 2009

Jalan tol kebon jeruk karawaci kilometer 19

Hmm,, g tau nih crita serem, jadi hati2 yah klo gi jalan di tempat itu.
di jalan tol kebon jeruk karawaci kilometer 19. di situ pernah ada kecelakaan, truk nabrak pembatas jalan dan supir truknya tewas. Biasa, supirnya teler.. nah, tu supir suka muncul di mobil2 yang ngelewatin tu jln tol itu tepatnya di km 19. Jd hati2 saja klo gi nyetir sendirian gt klo gak sepi2 gt jalannya. tanda2nya adalah bau2 alkohol.. klo cium bau alkohol JGN PERNAH liat spion tengah. sebab klo liat,,, selamat deh.. tu supir lagi duduk di jok belakang dgn tgn yang berpangku pada 2 jok depan dan mukanya ditengah2 jok depan. mukanya ancur berdarah2 gt. hohohoho,, temen g dah ngalamin.. di nyium bau alkohol dan langsung dikebut aja dah mobilnya.. brr..

Lalu..
Swt,, temen g itu dah gak tau apa2 lagi dah,, mrk kan bedua.. yg penumpang lagi tidur gt di jok depan.. trus pas lagi tidur2 gt dia nyium bau alkohol,, dia nanya ke temennya yg nyetir "eh, cium bau alkohol ga?"
temennya jawab, "ga." Hohoho,, dia dah tau klo daerah itu angker, trus ngebut aj deh ampe baunya ilang, yg nyetir bilang "td itu ada hantu di mobil kita pas ada bau2 alkohol." gile, coba klo yg nyetir panik, atau temennya itu dikasih tau klo emang cium bau alkohol,, bukannya dah pingsan tuh.. hohoho..

by : keysofhades - Genin NC

0 comments: