powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, October 11, 2009

Pengalaman nginap di Warnet

Gw pernah alamin waktu nginap diwarnet punya teman daerah Cempaka putih.
warnetnya tutup jam 10malam (gk 24jam) dan biasanya sehabis tutup kita main broodwar (belum ada dota hehe).
Kira2 jam 12 semuanya tidur (ada 6 org termasuk gw gan)
Jam 1 atau 2 malam (lupa) gw terbangun pinggang gw ada yg raba2 gan, waktu itu gw tidur pake jaket.
Gw kaget trus bediri abis itu bukain jaket kirain ada tikus atau binatang gitu lah, Jaket udah dibuka ternyata pinggang dan perut gw masih berasa diraba raba kencang banget.
Temen gw ada yg terbangun tapi cuman 1 org dan cuman nanya "lu kenapa?" abis itu molor lg (kurang asem!!!).
Sampai akhirnya Gw istigfar aja berkali kali baru tuh berhenti.

Besoknya rembukan sama teman yang lain akhirnya diputuskan beberapa teman akan ke orang pintar daerah cianjur apa ciganjur gitu.
Gw gak ikut gan mesti kuliah, sore ngumpul lagi diwarnet trus teman yg dari org pintar itu ngeliatin 1 lembar kertas.
pas liat kertasnya itu ada coret2an dan kalau diperhatikan itu merupakan sketsa warnetnya yang kaget justru ada gambar perempuan lagi berdiri di pojok dalam warnet dekat gw tidur.... (anjroooot!! lgs kita ngibrit keluar warnet),
kata teman gw sketsa itu keluar dari dalam telur yang dipecahin orang pintarnya.
Akhirnya dipasang penangkal dari orang pintar itu. Aman deh.

Nih kejadiannya tahun 1999/2000 jadi belum kepikiran foto sketsanya (secara hp gw jaman itu Startac X ), skrg udah gak tau lg dimana tuh sketsa warnetnya juga udah bubaran

by : sikaskus - kaskuser

0 comments: