powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, October 21, 2009

Sepulang acara kampus

Klo ane juga punya cerita pengalaman ane Gan...

6 bulan lalu waktu balik dari acara kampus jam 11 an malem ane lagi jalan menuju rumah. di perjalanan ane ketemu temen ane yang baru balik kerja. Ya udah tuh ane jalan berduaan sama dia, tapi nih Gan anehnya temen ane itu diem aja setiap ane ngajak ngobrol (fikir ane mungkin dia kecapean kale ya..) dan begitu di depan warung yang memang sudah tutup, tiba tiba ane ngeliat bayangan putih mirip pocongkk Gan !!
ane langsung ngibrit aja ninggalin temen ane di belakang...

begitu ane lagi sibuk ngibrit dari itu hantu sialan, tiba tiba aja temen ane dari arah belakang muncul! tapi anehnya dengan pakaian yang berbeda sama sebelumnya.. di tambah lagi dia naiksepeda motor
(dia malah nanya sama ane "ngapain lo jam segini lari larian ?? mau bareng ga sama gw??")
gara gara kejadian itu ane ketakutan campur heran Gan.. heran karna yang waktu itu jalan berdua sama ane siapa dong?!

dan ane beruntung ketemu 2 hantu sekaligus..

by : inuacaucu - aktivis kaskus

0 comments: