powereD bY

Powered by Blogger

Monday, October 19, 2009

Tanjakan gombel...

Sedikit share ya.

gw waktu itu pernah k smrng, trus nginep d daerah, aduh ap y namanya lupa, pokoknya deket undip kalo ga salah.

pas malem2 abis keliling semarang, gw balik k rmh sodara gw ngelewat gombel.

tiba2, eh tiba2, pas mobil lagi d gas d gigi 4, langsung ngeloss aj tuh gas.
kaya missgear gtu.
akhirnya kita nepi deh.
waktu itu kita ber4.

pas lagi d tepi jalan, sekitar jam 1an, sambil nunggu mobil derek dari bengkel.
sodara gw ngeliat ad bayangan tinggi gede d tengah jalan.

sontak dia langsung diem trus nunjuk2 sambil bilang, 'itu ap' 'itu ap?'

tpi pas gw liat, gw g liat ap2.
y udh, deh. kita bawa dia k mobil. trus nenangin dia.
trus dia blang, katanya dia ngeliat bayangan item bngt d tengah jalan.

awalnya kita g percaya, tpi dia sampe sumpah2 gtu.

gtu gan.

by : Giose Attack - kaskus holic

2 comments:

Wandhe Fadilah said...

halloo, hehehhehe
ka kalo bisa komentarnya di bawah postingan donk, hehehe
jadi lupa lagi mau komentar apa

Antok said...

wah itu gombel apa gendoruwo?????
:D