powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, August 9, 2009

suara tangisan di malam hari

Sekedar sharing aja...
Sekitar jam 2 an tadi malem bini gw denger suara orang yg nangis dari samping rumah
kontan aja dia lari kekamar gw dan bangunin gw
seketika itu pula gw lsng bangun dan ngecek lewat jendela
ternyata diluar gak ada siapa2
Berhubung bini gw ngotot klo dia tadi bener2 denger suara tangisan
akhirnya gw tunggu beberapa saat tuk mastiin ama bini gw klo diluar gak ada siapa2.
Akhirnya setelah nunggu sekitar 1 jam dan suara tangisan itu gak muncul2
gw ama bini mutusin tuk tdr lagi.

Nah.. pas tadi pagi ketika bini gw cerita2 ama tetangga gw,
ternyata dia juga denger suara tangisan itu tadi malem.

Nah loh.... siapa ya yg nangis tadi malem???

by: nU4ink - aktivis kaskus
NB:samping rumahnya kuburan

4 comments:

Pujangga said...

semalem gw ama anak gw lewat samping rumah lo 7 tetangga lo sob..Eh anak gw nangis....ya gitu deh

wakwakwkawka...just kidding..
kerenz

Purwanto said...

hahahaa.....istri tetangga kalee.
keren...jadi fresh nih

Animax said...

wahahahaha...... merinding juga nihh... padahal pagi2 gw bacanya... hehehehe

brekele said...

wow ... wow ... wow ...Ada apa tuh di belakang kamu sobat ....wiuh serem ..........

http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com