powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, August 25, 2009

Ada hantu di belakang mobilku

Seorang supir sedang membawa bossnya dengan mobil kijang, mereka lalui sepanjang jalan yang gelap gulita.. kira kanannya jalan hanya hutan belantara, tiba2 sang supir melihat kaca spion ada 1 hantu yang mengikuti mereka...

Supir : "Boss, dibalakang ada hantu gimana nih?"
Boss : "Kebut."

Sang supir menambah kecepatan mobilnya, tapi semakin laju hantu itu tetap terus mengejarnya, sejam perjalanan di kejar hantu, hantu itu tetap ada, lalu bossnya bilang..

Boss : "Ini gk ada cara laen, kita harus hadapi nih."
Supir : "Baeklah boss,saya hanya ikuti perintah boss."

Supir memberhentikan mobilnya, lalu hantu tersebut menghampiri mobil tersebut, si Boss dengan beraninya keluar dari mobil, dan menghampiri hantu itu,

Boss : "Mau apa sebenarnya kamu hantu."

Taring hantu tersebut makin panjang membuat si Boss ketakutan dan berlari terbirit2 masuk hutan, sambil berteriak minta Tolong....Hantu tersebut tidak mengejarnya, dan menghampiri supir yang masih berada di dalam mobil,

Supir : "Apa maumu Hantu.(sambil gemetaran melihat taring hantu yg semakin lama semakin panjang)"

Kemudian sang hantu langsung geleng2 kepala sambil menyebutkan "Kijang memang tiada duanya"..

Rupanya kewalahan jg hantu mengejar kijang tersebut, satu jam belum dapat2 jg ngejar mobil kijang..
Hantu langsung menghilang dan pergi...


by : dani20 - newbie kaskus

18 comments:

SC said...

hi! thank you for visiting. Sure we can exchange link. Add me and let me know then I will add yours ok. Have a good days ahead. :-)

Sam said...

Hello! thank you for dropping by. Sure let me when your done adding me and I will add you ok. Have a wonderful blogging.

Yep said...

Wekekekekeekkkk....Kijang memang tiada duanya ya ? :lol:

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

He he he selalu membawa hiburan tersendiri nich blog,mantab sob upgrade terus postingnya biar makin gokil abizzz....sukses ya,salam indonesia damai.

Sam said...

hi! visiting back here again. have a wonderful weekend. :)

kakara said...

hi2.. padahal aku sudah serius membacanya.. :)

Macam2 Tips said...

kayak nya yang punya blog sering berurusan dengan hantu ya he...he...

4bang said...

ha ha ha.... lucu juga...

Koko James said...

wah baca bginian malam2 bhy jgua hehehe

gavinoz requedos said...

wakaka..kocak2..

Enno said...

hahaha

kirain cerita serem

:P

ichaelmago said...

haduh haduh..ada2 aja. hahahaa.

donadzku said...

ha..ha...aya-aya wae. Itu namanya hantu korban iklan.

xo_Ox said...

hahahah
funny la.. ;)

kani said...

hi frnd blog walking.I smiled at you .Now its u r turn to smile me back on my chat box.Thank you

aqila said...

hahahhahah becanda sampean tak kirain serius!

sanur said...

hahahahah ada aja ya.....promosi produk tuh..tp q suka...heheheheh

q kira cerita serem beneran eh ujungnya ko jg ngakak

AkaneD'SiLa said...

wkwkwk
ada" aja deh hantunya